Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cedera Lamont Wade Jr. Membuka Pintu bagi Wilmer Flores di Tengah Dilema Daftar Pemain – NBC Sports Bay Area dan California

Cedera Lamont Wade Jr. Membuka Pintu bagi Wilmer Flores di Tengah Dilema Daftar Pemain – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO – The Giants, sekali lagi musim ini, memiliki lubang besar yang harus diisi di barisan teratas mereka.

San Francisco meraih kemenangan besar 8-4 atas Philadelphia Phillies pada hari Senin di Oracle Park, tetapi hal itu harus dibayar mahal.

Baseman pertama Lamonte Wade Jr., yang memimpin Giants dalam rata-rata pukulan (0,333) dan semua pemukul MLB dalam persentase on-base (0,470), meninggalkan pertandingan hari Senin di bagian terbawah inning kelima karena cedera hamstring kiri setelah terkena pukulan. . Aneh. Geser ke base kedua dengan double.

Manajer Giants Bob Melvin mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan bahwa prognosis awal untuk cedera Wade “tidak terlihat bagus” dan bahwa dia hampir pasti akan masuk dalam daftar cedera.

sampai kapan? Hal ini masih harus dilihat, karena Wade akan menjalani MRI pada hari Selasa.

“Itu tidak sempurna. Dia mencapai 0,330 atau semacamnya,” kata Melvin. “Tidak banyak pemain di liga yang bisa melakukan apa yang dia lakukan. Dia bukan hanya pemain kidal yang baik, dia juga salah satu yang terbaik dalam permainan.”

Gelandang Wilmer Flores menambahkan: “Ya, itu jelas sulit untuk dilihat, terutama dengan perkembangan musimnya.” “Dia hanya harus mencoba untuk kembali secepat mungkin, tapi itu menyebalkan.”

Flores akan menjadi penjaga base pertama setiap harinya jika Wade absen. Inilah yang diketahui para Raksasa. Namun, yang belum mereka ketahui adalah siapa yang akan menggantikannya sebagai salah satu dari sedikit pemukul kidal dalam daftar tersebut. Tanpa Wade, pemain luar Mike Yastrzemski, pemain tengah Brett Wesley dan penangkap bola Patrick Bailey adalah satu-satunya pemain yang tersisa dalam daftar 26 pemain.

Pemain kidal dan pemain luar Blake Sabol adalah pilihan dalam daftar 40 pemain. The Giants juga memberinya gambaran tentang base pertama dalam pelatihan musim semi, yang mungkin akan membuahkan hasil sekarang. Melvin juga menyebutkan baseman pertama Trenton Brooks, yang saat ini mencapai .308/.426/.462 dengan empat home run dan 18 RBI untuk Triple-A Sacramento, meskipun itu membutuhkan perpindahan 40 pemain.

READ  Bola basket Michigan State selamat dari uji jalan melawan Maryland, menang 61-59

The Giants tahu bahwa mereka kekurangan pemain kidal saat ini, dan solusinya masih belum jelas. Gelandang veteran Michael Conforto hampir kembali tetapi mungkin memerlukan satu atau dua pertandingan rehabilitasi minggu ini sebelum dia dapat diaktifkan.

Sisi baiknya adalah Floris adalah rencana asuransi yang sangat baik untuk memulai. Mirip dengan musim terbaik dalam karirnya pada tahun 2023, Flores tidak memiliki peran sehari-hari untuk memulai musim, tetapi cedera utama – yang merupakan salah satu ironi yang diderita Wade – memaksanya untuk memainkan peran utama. Dia mengambil kesempatan itu dan berlari bersamanya, mencapai .284/.355/.509 dengan 23 home run dan 60 RBI dalam 405 pukulan.

Flores, seperti yang dia buktikan musim lalu, tetap siap ketika nomornya dipanggil dan mempertahankan pendekatan yang sama tidak peduli berapa kali dia bermain.

“Rutinitas Anda sedikit berubah, tapi mentalitasnya tetap sama,” jelas Flores. “Anda mencoba melakukan pukulan yang bagus dan memukul bola dengan keras. Tidak ada yang berubah.”

Meskipun dia tidak perlu berproduksi seperti yang dia lakukan tahun lalu karena susunan pemainnya jauh lebih kuat musim ini, Giants pasti akan menyambut Flores karena dia menjalankan perannya sehari-hari dan menjadi salah satu pemukul paling konsisten di susunan pemain.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast