Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Deion Sanders diperkirakan akan mempekerjakan Rob Livingston dari NFL sebagai DC di Colorado: Sumber

Deion Sanders diperkirakan akan mempekerjakan Rob Livingston dari NFL sebagai DC di Colorado: Sumber

Deion Sanders memiliki koordinator pertahanan baru di Colorado.

Rob Livingston, yang menghabiskan delapan musim terakhir sebagai pelatih sekunder Cincinnati Bengals, diperkirakan akan mengambil alih posisi pemain luar Buffalo, menurut sumber industri.

Charles Kelly, yang tiba di Colorado dari Alabama sebelum musim lalu, meninggalkan Buffalo pada bulan Desember untuk menjadi koordinator pertahanan bersama di Auburn.

Livingston adalah pramuka bersama Bengals dari 2012-14 sebelum pindah ke staf penuh waktu dan akan menjadi pelatih perguruan tinggi untuk pertama kalinya di lapangan. Dia melatih peran outfield di Vanderbilt pada tahun 2011 dan selama satu musim di Furman, setelah menyelesaikan karir bermainnya di William & Mary.

Sanders bersikeras di luar musim ini bahwa dia sedang mengincar pelatih dari jajaran NFL untuk menggantikan Kelly sebagai koordinator pertahanannya. Mantan pelatih NFL Pat Shurmur, yang bergabung dengan staf sebagai analis sebelum musim 2023, dipromosikan menjadi gelandang ofensif di pertengahan musim. Sean Lewis, yang menggantikannya, dipekerjakan sebagai pelatih San Diego State setelah musim berakhir. Sanders memindahkan Shurmur ke koordinator ofensif penuh waktu setelah musim berakhir.

Buffalo juga menambah tiga pelatih lagi di luar musim ini. Jason Phillips, asisten kuliah lama Sanders di Jackson State yang bermain di NFL bersama Sanders dan menghabiskan dua musim terakhir bersama Hamilton Tiger-Cats di Liga Sepak Bola Kanada, telah dipekerjakan untuk melatih penerima. Analis Oklahoma Phil Loadholt dipekerjakan sebagai pelatih lini ofensif pada bulan Desember untuk menggantikan Bill O'Boyle, sekarang di Northwestern. Sanders juga mempromosikan analis Vincent Dancy menjadi pelatih bertahan untuk menggantikan Nick Williams, yang keluar untuk mengambil pekerjaan yang sama di Syracuse.

READ  Laporan: Beberapa pelatih Broncos memiliki masalah dengan meja Russell Wilson di fasilitas tim

Colorado, yang berpindah dari Pac-12 ke 12 Besar tahun ini, membuka musimnya di kandang melawan musuh FCS, North Dakota State.

Bacaan wajib

(Foto: Sean M. Havey/Getty Images)