November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jackie Bradley Jr. telah ditunjuk untuk ditugaskan oleh Red Sox

Jackie Bradley Jr. telah ditunjuk untuk ditugaskan oleh Red Sox

Dari 231 pemain yang telah bermain di setidaknya 250 game tahun ini, .578 OPS-nya berada di peringkat 220. Bahkan dengan pertahanan yang sangat baik – dia dianugerahi 5 Putaran Pertahanan (DRS) oleh Baseball Info Solutions, dan setelah menyimpan 3 poin lagi Dari rata-rata kidal oleh Statcast – The Red Sox membuat keputusan untuk beralih dari Bradley karena kedalaman perjuangan ofensifnya.

Akuisisi petugas base pertama Eric Hosmer, yang diharapkan untuk bergabung dengan tim Sox di Kansas City pada hari Kamis, dan mengatasi defensif Tommy Pham berarti Red Sox membutuhkan tempat di daftar 40-orang mereka – mendorong keputusan untuk mempekerjakan Bradley.

Setelah Sox mengakuisisi Pham, tim berkomitmen pada Jarren Duran sebagai quarterback harian mereka saat ia memindahkan Alex Verdugo ke kanan.

Doran, 25, memukul .232/.280/.384 dengan tujuh steal, meskipun ia memiliki rekor 0,156/.200/.267 dan tingkat serangan 36,8 persen sejak 3 Juli. Di bawah rata-rata oleh DRS, meskipun Statcast melaporkan bahwa itu mengubah jumlah rata-rata bola yang dimainkan menjadi final.

Komitmen untuk Duran (setidaknya untuk beberapa minggu ke depan, sementara Kique Hernandez kembali dari latihan angkat paha) akan memberi Sox pandangan yang lebih baik tentang peran potensialnya di tahun 2023 dan seterusnya, sementara juga memberi Duran kesempatan untuk menunjukkan apakah dia bersedia melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk mengatasi Dengan tawaran liga yang bagus.

Keputusan untuk merekrut Bradley hanyalah sebagian dari apa yang dijanjikan akan menjadi hari yang penuh aksi bagi skuad Red Sox. Tangan kanan Kaleb Ort, yang mencetak tiga putaran Bullpen Rabu di Houston, dikirim ke Boston, mungkin dipilih untuk kembali ke Triple-A Worcester.

READ  Klaim penyerangan seksual terhadap George Foreman: Mantan juara tinju dituduh melakukan kekerasan seksual oleh putri mantan pasangannya

Tangan kanan Matt Barnes diharapkan diaktifkan di beberapa titik selama perjalanan, meskipun belum jelas apakah itu akan terjadi Kamis di Kansas City.

Bradley, Golden Glove dan ALCS MVP untuk Red Sox pada tahun 2018, adalah pemukul karir .236/.315/.404 dalam 936 pertandingan untuk tim dan dianggap sebagai pemain bertahan terbaik dalam sejarah tim baru-baru ini.

Sox berpikir bahwa dengan kembalinya ke medan yang sudah dikenalnya, dia memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dari musim 2021 yang menyedihkan bersama Milwaukee (. tim penanganan Renfroe ke Brewers.

Tapi sementara Bradley tampil bagus tahun ini di Fenway (.288/.317/.468 dengan pertahanan yang sangat baik di kanan), aksi ekstremnya di jalan (.memiliki dia di lineup daripada memberi Duran kesempatan.

Sementara itu, Renfrew mencetak .246/.299/.508 dengan 19 kandang dalam 70 pertandingan. Secara defensif, ia memiliki 8 DRS – yang akan menempati peringkat 10 teratas di antara pemain liga teratas – tetapi 2 di bawah rata-rata oleh Statcast (25 persen terendah dari pemain bertahan). Hilangnya produksi itu akhirnya menyebabkan Sox melakukan kesepakatan Fam.

Antara gaji Bradley dan Pham dan tidak adanya Renfrew yang lebih murah, rangkaian langkah ini kemungkinan menandai perbedaan antara Red Sox yang mengakhiri tahun di dan di bawah ambang pajak barang mewah $ 230 juta – sesuatu yang memiliki implikasi besar untuk kompensasi draft pick potensial Sox akan menerima jika agen meninggalkan The Freebies Nate Eovaldi, Xander Bogaerts, dan JD Martinez.


Julian McWilliams dapat dihubungi di [email protected] Ikuti dia di Twitter penyematan tweet. Alex Speier dapat dihubungi di [email protected] Ikuti dia di Twitter di penyematan tweet.