Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Planned Parenthood Mengkritik Al-Shaqra sebagai "Propaganda Anti-Aborsi"

Planned Parenthood Mengkritik Al-Shaqra sebagai “Propaganda Anti-Aborsi”

Ana de Armas berambut pirang

Planned Parenthood telah bergabung dengan paduan suara tanpa apa-apa Sangat positif untuk mengatakan tentang biografi baru Marilyn Monroe dari Netflix PirangLakukan wawancara hari ini RHat menyebut film itu sebagai “propaganda anti-aborsi”.

Ini untuk setiap THR, yang menghubungi Organisasi Hak Reproduksi untuk mengomentari film baru Andrew Dominic, yang dibintangi Ana de Armas sebagai versi bintang Hollywood legendaris, dan yang menggambarkan dua aborsi ilegal sebagai bagian dari jaringan traumatis yang menyebabkan kematian Monroe. (Termasuk janin yang berbicara CGI yang mengatakan hal-hal seperti, “Anda tidak akan menyakiti saya kali ini, kan? “)

sebagai tanggapan, Karen Spruch, Direktur Nasional Planned Parenthood of America, mengatakan: THR Dikatakan, “Karena film dan televisi membentuk pemahaman banyak orang tentang kesehatan seksual dan reproduksi, sangat penting bahwa gambar-gambar ini secara akurat menggambarkan keputusan dan pengalaman nyata perempuan. Sementara aborsi aman, dan perawatan kesehatan utama, fanatik anti-aborsi telah lama berkontribusi pada stigma aborsi dengan menggunakan deskripsi medis yang tidak akurat tentang janin dan kehamilan. film baru andrew dominikus, Pirang, memperkuat pesan mereka dengan janin berbahasa CGI, yang digambarkan terlihat seperti bayi yang terbentuk sempurna. “

Spruch menambahkan:

Planned Parenthood menghormati lisensi artistik dan kebebasan. Namun, gambar palsu hanya memperkuat informasi yang salah dan melanggengkan stigma seputar perawatan kesehatan seksual dan reproduksi. Setiap hasil kehamilan – terutama keguguran – harus digambarkan dengan kepekaan, keaslian, dan akurasi di media. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa setiap orang yang mengalami keguguran melihat diri mereka sendiri di layar. Ini aib bagi pencipta Pirang Dia memilih untuk berkontribusi pada propaganda anti-aborsi dan menstigmatisasi keputusan perawatan kesehatan individu sebagai gantinya.

Dominic telah banyak dikritik karena konten film itu sendiri – berdasarkan buku Joyce Carol Oates – dan untuk pers sekitarSiapa yang ada di dalamnya Dia menyarankan semacam penghinaan dasar untuk berbagai film Monroe. Mengatasi masalah aborsi Dalam wawancara baru-baru ini dengan membungkusmenunjukkan bahwa film ini tidak anti-pilihan, dan bahwa ketidakbahagiaan di dalamnya Pencitraan aborsi Itu berakar pada kudeta Mahkamah Agung baru-baru ini Roe vs Wade. “no Seseorang akan peduli tentang ini jika saya membuat film pada tahun 2008, dan mungkin tidak ada yang akan peduli tentang itu dalam empat tahun.”

READ  Warner Bros. Menjalankan Acara 'Batgirl' untuk Pemeran dan Kru dalam Banyak - Batas Waktu