Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trevor Noah meninggalkan The Daily Show, mengatakan dia ingin lebih banyak berdiri | Trevor Nuh

Trevor Noah meninggalkan The Daily Show setelah menjadi pembawa acara selama tujuh tahun, menunjukkan bahwa ia ingin mencurahkan lebih banyak waktu untuk komedi stand-up.

Komedian berusia 38 tahun, yang pindah ke AS pada 2011 dan lahir di Johannesburg, Afrika Selatan, memiliki posisi besar untuk diisi ketika ia mengambil alih pada 2015 setelah pembawa acara lama Jon Stewart keluar.

Dia dengan cepat memantapkan dirinya dengan mereknya sendiri, yang cocok dengan era ketika pengaruh Internet sering kali lebih besar daripada konten di TV kabel.

Janjinya di Hari Pertunjukan Harian komedi Central memintanya untuk secara akurat meliput beberapa momen penting dalam sejarah Amerika, seperti pandemi Covid-19, gerakan Black Lives Matter, dan serangan 2021 di US Capitol.

Saya menghabiskan dua tahun di apartemen saya [during Covid]bukan di jalan,” kata Noah kepada audiens studionya Kamis malam. “Parkir sudah selesai, dan ketika saya sampai di sana lagi, saya menyadari ada bagian lain dari hidup saya yang ingin terus saya jelajahi.”

The Daily Show memposting klip komentar Noah di media sosial.

“Kami tertawa bersama, kami menangis bersama. Tapi setelah tujuh tahun, saya merasa sudah waktunya.

Noah mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penontonnya sementara penonton studionya berdiri untuk bertepuk tangan.

Noah, yang mengejutkan para politisi Amerika dan media pada jamuan makan malam Asosiasi Koresponden Gedung Putih pada bulan April, tidak mengatakan secara pasti kapan dia akan pergi dalam sambutannya pada hari Kamis. Dia tidak tahu siapa yang akan menggantikannya.

Noah mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2016 bahwa kunci untuk memperlakukan urusan saat ini melalui lensa komedi terletak pada niat komedian, menambahkan bahwa dia belajar dari kesalahannya.

Dia mengatakan tentang suksesi pendahulunya yang legendaris: “Saya tidak berpikir saya akan pernah siap, tetapi itulah saatnya Anda harus melakukannya – Anda tidak akan siap.”

READ  Julia Fox memamerkan perutnya saat mendesain pakaian terbuka lainnya