Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Nikolai Denmark "terkejut dan bingung" dicopot dari gelar kerajaannya oleh Ratu Margrethe

Pangeran Nikolai Denmark “terkejut dan bingung” dicopot dari gelar kerajaannya oleh Ratu Margrethe

Pangeran Nikolai dari Denmark “terkejut” dengan keputusan neneknya, Ratu Margrethe II Empat cucunya dicopot dari gelar kerajaan mereka.

Nikolai dan saudara-saudaranya Felix, 20, Henrik, 13, dan adik perempuan Athena, 10, akan disebut sebagai “Yang Mulia Countess of Monpezat” atau “Yang Mulia Countess of Monpezat” mulai 1 Januari 2023.

Raja berusia 23 tahun, yang merupakan putra tertua Pangeran Joachim – urutan keenam takhta Denmark, diberitahu tentang berita bom itu “lebih dari seminggu yang lalu”.

“Seperti yang juga disebutkan orang tua saya, kami terkejut dengan keputusan ini dan seberapa cepat keputusan itu diambil,” Nikolai Beritahu outlet Denmark Ekstra Bladet. “Saya bingung mengapa ini harus terjadi.”

“Seperti yang saya katakan, kami terkejut. Tapi itu jelas semakin sulit sekarang setelah diterbitkan.”

Cucu Ratu Margaret oleh putranya, Pangeran Joachim, tidak lagi disebut pangeran/putri.
melalui Reuters

Ratu Margaret II, 82, mengatakan menghapus gelar pangeran cucu dan putri-putrinya akan memungkinkan mereka untuk “membentuk hidup mereka” daripada “membatasi mereka”.

“Dengan keputusannya, Yang Mulia Ratu ingin membuat kerangka kerja bagi keempat cucu untuk dapat membentuk kehidupan mereka sendiri sebagian besar tanpa terikat oleh pertimbangan dan tugas khusus yang berafiliasi formal dengan Royal House of Denmark sebagai institusi yang diwakili, ” kata Ratu Margrethe.

Nikolai, yang membanggakan karir modelingnya yang sukses setelah berjalan di landasan pacu untuk merek fesyen top seperti Dior dan Vogue, mengatakan keputusan itu membuatnya “terkejut dan bingung” karena dia dan saudara-saudaranya sekarang dikenal sebagai Countesses dan Countesses.

“Tidak pernah menyenangkan melihat anak-anak Anda diperlakukan dengan buruk seperti ini,” Beritahu Joachim outlet minggu ini.

Ratu Denmark Margrethe dan Bryce Henrik bersama cucu-cucu mereka (dari kiri) Pangeran Christian, Pangeran Felix dan Pangeran Nikolai di Kastil Fredensborg di Fredensburg, Denmark pada 2 Juni 2007.
Ratu Denmark Margrethe dan Bryce Henrik bersama cucu-cucu mereka (dari kiri) Pangeran Christian, Pangeran Felix dan Pangeran Nikolai di Kastil Fredensborg di Fredensburg, Denmark pada 2 Juni 2007.
Kantor berita

Sementara itu, Alexandra, Countess of Fredericksburg, ibu dari Pangeran Nicholas dan Pangeran Felix, mengatakan dia juga “bingung” dengan berita itu.

READ  Kanye West dan Tristan Thompson makan bersama di Miami

“Kami sedih dan terkejut,” kata mantan istri Pangeran Joachim dalam sebuah pernyataan dari penasihat pers Helle von Wildnerat Lofgren. Se og Hør.

“Ini datang seperti petir tiba-tiba. Anak-anak merasa dikucilkan. Mereka tidak bisa mengerti mengapa identitas mereka diambil dari mereka.”

Tidak ada perubahan yang dilakukan pada gelar Pangeran Frederick, pewaris takhta, serta istrinya Putri Mary dan anak-anak mereka – Pangeran Christian, 16, Putri Isabella, 15, dan si kembar Pangeran Vincent dan 11. Putri Josephine.

Ayah Pangeran Nikolai, Pangeran Joachim, juga menentang keputusan ibunya.
Ayah Pangeran Nikolai, Pangeran Joachim, juga menentang keputusan ibunya.
melalui Reuters

Ratu Margaret II, 82, sekarang raja terlama memerintah setelah kematian Ratu Elizabeth II, membela keputusannya, mengatakan kepada wartawan, “Ini adalah pertimbangan yang saya miliki untuk waktu yang lama dan saya percaya akan bermanfaat bagi mereka di masa depan mereka. . Itu sebabnya.” Selamat datang! majalah.

Keputusan Ratu Margaret Drama yang baru-baru ini terungkap bergema di dalam keluarga kerajaan Inggris, yang telah menderita dari serangkaian skandal berturut-turut selama bertahun-tahun.