Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Born Again Memerankan Jon Bernthal sebagai The Punisher – The Hollywood Reporter

Born Again Memerankan Jon Bernthal sebagai The Punisher – The Hollywood Reporter

Jon Bernthal kembali ke perannya yang lebih berani. Sang aktor akan memerankan kembali Frank Castle, alias pahlawan penghukum, di Marvel Studios’ Daredevil: Lahir Kembalisumber mengatakan Reporter Hollywood.

Bernthal bergabung dengan Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio dalam serial tersebut, yang mulai syuting di New York bulan ini. Tidak seperti seri Marvel lainnya, yang hadir dengan enam atau sembilan episode per musim, lahir lagi Itu direncanakan sebagai epik 18 episode besar-besaran. Penulis dan produser eksekutif Matt Corman dan Chris Ord berada di balik acara tersebut, yang diperkirakan akan tayang pada musim semi 2024.

Marvel tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

lahir lagi Itu mengambil judulnya dari seorang guru ceroboh Sebuah cerita yang diterbitkan pada tahun 1986, ditulis oleh Frank Miller dan diilustrasikan oleh David Mazzuccelli. Pertunjukannya menyimpang dari plot itu, meskipun seberapa banyak tidak jelas. Punisher, misalnya, tidak muncul di komik. Daredevil vs. Wilson Fisk, alias the Kingpin, tetap menjadi titik fokus.

Bernthal pertama kali berperan sebagai ayah yang berubah menjadi wali yang berduka di versi Netflix cerobohkarakter tersebut pertama kali muncul selama musim kedua tahun 2016. Dia menjadi tajuk utama serialnya sendiri untuk Netflix, memainkan karakter tituler selama dua musim di Penghukumyang berlangsung pada 2017-19.

lahir lagi Netflix mengikuti ceroboh Serial ini berlangsung selama tiga musim dari 2013 hingga 2018. Itu dikenal sebagai era Netflix Marvel TV dan kembali ketika sisi seri tidak digabungkan dengan sisi film Marvel. Marvel TV yang saat itu dijalankan oleh Jeph Loeb memproduksi sejumlah serial untuk Netflix, di antaranya Jessica JonesDan Lukas Kandang Dan Tangan besi di bagian atas ceroboh Dan Penghukum. Netflix membatalkan pertunjukan Marvelnya menjelang peluncuran layanan streaming saingannya Disney+ pada akhir 2019.

READ  Tonton Momen Drop-The-Mic Hollywood Teamsters Boss di Meeting - Deadline

Sepertinya Bernthal dan bintangnya sudah selesai dengan Marvel. Namun pada Januari 2021, kata presiden Marvel Kevin Feige THR Dia menganggap karakter Netflix masih berfungsi, dan pada akhir tahun, terungkap bahwa Cox menjadi cameo Spider-Man: Tidak ada jalan pulang Dan terus muncul di Wanita kuat. untuk dia ceroboh Co-star D’Onofrio muncul di kaitdan Cox dan D’Onofrio adalah karakter utama masa depan gema suarakata serial itu untuk membuka jalan lahir lagi.

Namun, para aktor dari Netflix ceroboh Serial ini diperkirakan tidak akan kembali. Deborah Ann Woll dan Elden Henson, yang masing-masing memainkan karakter pendukung klasik Karen Page dan Foggy Nelson, tidak ada dalam daftar panggilan seri Marvel. Juga tidak jelas apakah karakter ini akan disusun ulang atau dihapus dari cerita.

Bernthal sudah terkenal di kalangan penggemar genre berkat peran pelariannya sebagai Shane Walsh orang mati berjalan ketika dia bergabung ceroboh, dan peran Marvel sebagai favorit buku komik mengokohkannya. Dalam beberapa tahun terakhir, aktor tersebut juga muncul dalam nominasi Academy Award Raja Richard dan sopran awalan Banyak orang suci di newarksaat dia menjadi headline Showtimeseri terbaru di televisi Gigolo Amerika.

Bernthal diwakili oleh CAA dan Kognisi.