November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Pilihan sepak bola perguruan tinggi melawan penyebaran: Pilihan Minggu 8 Bruce Feldman

Saya akhirnya memiliki minggu yang solid memilih pertandingan, pergi 8-3 melawan spread minggu lalu untuk pergi ke dua di bawah 0,500 untuk nomor musim. Kebaikan: memetik Kentucky untuk dikalahkan Mississippi. Yang buruk: memilih USC berurusan dengan Utah. Jelek: memetik negara bagian pennsylvania Untuk tetap dekat di Michigan.

(Semua spread berasal dari BetMGM, klik disini Untuk odds langsung, semua waktu kickoff adalah Timur.)

Nomor 21 Cincinnati (-3.5) di SMU, Siang, ESPN

Pertahanan Mustang sangat mencurigakan, menyerah lebih dari 200 yard per game. Saya pikir Cincinnati, yang keluar dari minggu yang lamban setelah kinerja yang gagal melawan USF, bisa mendapat manfaat.

Cincinnati 35, SMU 28
pemetikan Cincinnati -3.5

nomor 14 Sirakusa Di No. 5 Clemson (-13.5), Kata Benda, ABC

Dino Papers akan membawa timnya dan Orange akan memiliki playmaker yang cukup untuk membuat tim ini tetap terhibur hingga kuarter keempat. Tapi aku tidak bisa menolak Clemson Di rumah untuk kalah langsung.

Clemson 27, Syracuse 23
pemetikan Sirakusa +13.5

Iowa di nomor 2 Negara Bagian Ohio (-29,5), Kata Benda, Rubah

Hanya Michigan Telah mencetak lebih dari 14 poin pada Mata Falcon (27), tetapi Buckeyes memiliki lebih banyak daya tembak daripada tim-tim lain itu. Ohio State akan memperluas Iowa di seluruh lapangan lebih dari yang dilakukan Wolverine.

Negara Bagian Ohio 35, Iowa 9
pemetikan Iowa +29.5

No. 7 Ole Miss di LSU (-2), 15:30, CBS

Ini adalah ujian terbesar Pemberontak Itu sampai sekarang, dan terutama sejak itu LSU Ini adalah lingkungan jalan yang sulit. Tapi, seperti ketika para sukarelawan datang ke LSU, itu bukan permainan malam, dan itu adalah perbedaan besar di Baton Rouge. Harapkan tim Lynn Kevin untuk mengungguli tes ini.

READ  Sumber mengatakan kepada CNN Gisele Bundchen dan Tom Brady 'tinggal terpisah'

Ole Miss 27, LSU 21
pemetikan Ole Nona +2

No. 20 Texas (-6.5) di No. 11 Oklahoma3:30, ABC

Pertahanan Negara Bagian Oklahoma memungkinkan operan lebih dari 300 yard per game. Intuisi di sini adalah bahwa Quinn Ewers akan menerangi pertahanan dan keunggulan Cowboys Texas Untuk cara yang indah untuk menang.

Texas 40, Oklahoma 32
pemetikan Texas -6,5

nomor 9 Universitas California di nomor 10 Oregon (-6), 15:30, Rubah

Dorian Thompson-Robinson luar biasa, dan pertahanan operan Bebek sejauh ini membuat frustrasi. Saya pikir, bagaimanapun, bahwa pertahanan Oregon merespons dengan baik tantangan dan Bo KnicksRodanya membuat drive tetap hidup untuk kemenangan Oregon segera.

Oregon 31, Universitas California 28
pemetikan Universitas California +6

24 Mississippi di No. 6 Alabama (-21), 7 malam, ESPN

Tide tidak pernah kalah berturut-turut dalam pertandingan musim reguler sejak 2007. Dua kekalahan musim reguler terakhir mereka terjadi sebelum pertandingan melawan Negara Bagian Mississippi, dan mereka memenangkan dua set tersebut dengan 71 poin.

Alabama 38, Mississippi 10
pemetikan Alabama-21

Minnesota di No. 16 Penn State (-4), 19:30, ABC

Meskipun Penn State mendapat pukulan di Michigan minggu lalu dan Golden Gophers memiliki superstar di Mo Ibrahim, firasat di sini adalah bahwa Nittany Lions akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mencoba membawanya pergi.

Pennsylvania 27, Minnesota 20
pemetikan Pensylvania -4

Nomor 17 Negara Bagian Kansas Di No. 8 TCU (-3.5), 8 PM, FS1

Adakah yang bisa di 12 Besar memperlambat TCU? Kansas State memiliki pertahanan yang sangat baik, menahan lawan dengan 16,7 PPG, tapi saya pikir kru Sonny Dykes bekerja keras sekarang.

34 TCU, Kansas 24
pemetikan TCU -3.5

READ  Panduan Tim Piala Dunia 2022: Semua yang perlu Anda ketahui

Toledo (-7,5) di kerbau1 siang, ESPN +

Pertahanan Buffalo hanya memungkinkan 14 poin dalam dua minggu terakhir, tapi cepat Diquan Vin Ini menyajikan banyak masalah yang berbeda. Saya pikir itu akan terlalu banyak untuk seekor banteng.

Toledo 35, Kerbau 23
pemetikan Toledo -7,5

kesal khusus: BYU [-7)فيLiberty،الساعة3:30مساءًبتوقيتشرقالولاياتالمتحدة

يخرج الكوجر من خسارة 17 نقطة مقابل المادي أركنساس squad وأعتقد أنه قد يكون هناك بعض التأثيرات المتبقية ، خاصة مع رحلة عبر البلاد علاوة على ذلك.

ليبرتي 30 ، BYU 27
قطف او يقطف: الحرية +7

(الصورة: ريك أوسينتوسكي / يو إس إيه توداي)