Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pihak berwenang mengatakan seorang anggota awak darat tewas setelah “menabrak mesin” pesawat di Alabama

Embraer 175 di flypast dengan undercarriage.Aviation-images.com/Universal Images Group melalui Getty Images

  • Biro Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan seorang pekerja maskapai “tertelan” di mesin pesawat pada hari Sabtu, per CBS.

  • American Airlines telah mengkonfirmasi kematian salah satu pekerjanya dalam kecelakaan di Bandara Regional Montgomery.

  • Pekerja itu meninggal saat pesawat tidak bergerak dan salah satu mesinnya sedang bekerja. Reuters melaporkan.

Seorang pekerja awak darat maskapai meninggal Sabtu setelah “melangkah ke mesin” sebuah pesawat di Alabama, kata Dewan Keselamatan Transportasi Nasional, atau NTSB. CBS melaporkan.

Biro Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan kepada CBS pada hari Minggu bahwa pekerja tersebut “menelan” mesin pesawat saat pesawat diparkir di gerbang. Badan tersebut mengatakan telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut, menurut CBS.

Bandara Regional Montgomery Katanya pada hari Sabtu bahwa kecelakaan industri yang fatal terjadi sekitar pukul 3 sore, dan bahwa pekerja tersebut dipekerjakan oleh Piedmont Airlines, anak perusahaan dari grup American Airlines.

kata Wade A. Davis, CEO bandara: “Kami sedih mendengar kematian tragis anggota tim AA/Piedmont Airlines.” “Pikiran dan doa kami bersama keluarga pada saat yang sulit ini.”

American Airlines mengkonfirmasi kematian karyawan Piedmont dalam sebuah pernyataan kepada Insider, mengatakan itu “hancur oleh insiden itu.”

“Kami fokus untuk memastikan bahwa semua yang berkepentingan menerima dukungan yang mereka butuhkan selama masa sulit ini,” kata pernyataan itu.

orang tersebut meninggal saat salah satu mesin pesawat sedang bekerja, Reuters melaporkanmengutip dua orang yang diberi pengarahan tentang hasil penyelidikan awal.

Menurut Reuters, insiden tersebut melibatkan American Airlines Penerbangan 3408, sebuah Embraer E175, setelah tiba dari Dallas.

NTSB dan Piedmont Airlines tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

READ  Saham ditutup kuartal yang sulit di tengah kekhawatiran ekonomi

Baca artikel aslinya di dari dalam