Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Inilah seberapa cepat itu akan terjadi

Analis mata uang kripto Gelombang Dave antisipasi bitcoin (KRIPTO: BTC) jatuhnya harga yang pada tahun 2022.

Dia sekarang mengantisipasi reli besar-besaran di cryptocurrency utama. Berdasarkan kurva pertumbuhan logaritmiknya (LGC), analis memperkirakan bahwa Bitcoin dapat melonjak hingga $160.000 pada Januari 2025.

Dia turun ke Twitter untuk membagikan pemikirannya tentang Bitcoin dan mengatakan bahwa itu dapat dengan mudah menghasilkan 10x lipat selama dua tahun ke depan.

Dave the Wave mengatakan model LGC terus melacak aksi harga bitcoin meskipun ada malapetaka dan kesuraman di sekitar pasar mata uang kripto.

Dia menambahkan bahwa baseline dari pola tersebut akan terus bertindak sebagai support, sama seperti puncak LGC yang berfungsi sebagai resistance selama bull run baru-baru ini.

“Gelembung” sebelumnya secara efektif “meledak”. Namun, itu adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Di mana kelebihan spekulatif memuncak dalam serangkaian puncak intermiten, koreksi memberikan semacam garis dasar, dengan garis dasar tersebut mewakili kurva pertumbuhan logaritmik, ”kata analis di Twitter.

Pada saat penulisan, Bitcoin diperdagangkan pada $16.613, turun sekitar 1% dalam tujuh hari terakhir.

baca berikut ini: Mengapa Analis Crypto Mengatakan Ini Bitcoin kemungkinan akan mengalami pergerakan negatif sebelum naik

Lihat lebih banyak dari Benzinga

Jangan pernah melewatkan peringatan real-time pada saham Anda – bergabunglah Benzinga Pro Gratis! Cobalah alat yang akan membantu Anda berinvestasi dengan lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih baik.

© 2023 Benzinga.com. Benzinga tidak memberikan saran investasi. Seluruh hak cipta.

READ  Seorang pangeran Saudi memberontak terhadap seorang jurnalis Reuters selama konferensi pers