Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Agen Freelance QB Cam Newton telah dikritik karena komentar tentang wanita yang 'tidak tahu kapan harus tutup mulut'

Agen Freelance QB Cam Newton telah dikritik karena komentar tentang wanita yang ‘tidak tahu kapan harus tutup mulut’

Charlotte, NC – Untuk kedua kalinya dalam karir NFL-nya, Pemain NFL Tahun Ini 2015 Cam Newton Dia berada di bawah pengawasan di media sosial karena membuat komentar seksis tentang wanita.

Quarterback berusia 32 tahun itu mengeluh, di podcast “Million Dollaz Worth of Game” yang dirilis pada hari Senin, tentang wanita yang “tidak bisa memasak” dan “tidak tahu kapan harus tutup mulut”.

Newton berkata di podcast, “Sekarang, bagi saya, seorang wanita menangani kebutuhan Anda tetapi tahu bagaimana memenuhi kebutuhan pria. Benar?” “ma bos b—, aku itu, aku juga.”

“Tidak, sayang! Tapi kamu tidak bisa memasak. Kamu tidak tahu kapan harus diam. Kamu tidak tahu bagaimana membiarkan seorang pria memimpin.”

Pada tahun 2017, sebagai quarterback Carolina Panthers, Newton menjawab betapa “lucu” dia ketika mendengar seorang reporter mengajukan pertanyaan tentang trek lari penerima.

“Lucu mendengar seorang wanita berbicara tentang jalan,” katanya menanggapi pertanyaan dari reporter Charlotte Observer Jordan Rodrigue. “ini lucu.”

“Komentar itu sepenuhnya salah dan tidak menghormati koresponden luar biasa dan semua jurnalis. Itu tidak mencerminkan pemikiran asosiasi,” kata asosiasi itu dalam sebuah pernyataan saat itu.

Newton kemudian meminta maaf dalam klip video berdurasi dua menit tanpa menyebut nama Rodrigue.

Dia mengatakan pada saat itu, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya menyadari bahwa pilihan kata-kata saya sangat menghina dan tidak menghormati wanita. Sejujurnya, itu bukan niat saya. Dan jika saya adalah salah satu dari orang-orang yang menyinggung apa yang saya katakan, saya dengan tulus minta maaf padamu.”

Liga tidak segera menanggapi ketika dimintai komentar tentang kutipan terbaru Newton.

Newton menghabiskan sembilan musim pertamanya bersama Panthers setelah dinobatkan sebagai top pick dalam draft 2011. Dia menghabiskan musim 2020 bersama New England Patriots tetapi dihentikan pada akhir kamp pelatihan 2021.

READ  Dustin Johnson mensponsori RBC "sangat kecewa" dalam kepindahannya ke LIV Golf

Dia menandatangani kontrak satu tahun akhir musim lalu dengan Panthers dan bermain 0-5 sebagai starter. Dia belum ditandatangani oleh tim lain di agen bebas, tetapi manajer umum Carolina Scott Fetterer dan pelatih Matt Ryol baru-baru ini membiarkan pintu terbuka untuk kepulangannya. Seorang juru bicara tim menolak berkomentar pada hari Selasa.

“Saya suka Cam Newton, dia kapten yang luar biasa. Dia pemain sepak bola yang luar biasa. Semua yang kami lakukan harus tepat untuk organisasi, dan tepat untuknya,” kata Roll pada pertemuan pemilik NFL di Florida Selatan bulan lalu.