April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak gol dalam kemenangan Inter Miami atas Orlando City

Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak gol dalam kemenangan Inter Miami atas Orlando City

Ia memainkan

Lionel Messi menyaksikan teman dekatnya Luis Suarez nyaris mencetak hat-trick di babak pertama.

Jadi, Messi nyaris mencetak golnya usai babak pertama berakhir.

Messi mencetak dua gol di babak kedua dalam rentang waktu lima menit, Suarez menambahkan dua kali dalam 11 menit pertama dengan dua assist, dan Robert Taylor mencetak satu gol lagi untuk membawa Inter Miami menang 5-0 atas rival senegaranya Orlando City pada hari Sabtu. di Chase. Stadion di Fort Lauderdale, Florida.

“Kami melakukannya dengan baik, kami bersenang-senang, kami berkembang. Hari ini adalah pertandingan penting yang harus dimenangkan untuk melanjutkan jalur pertumbuhan dan kenyataannya ini akan membuat kami sangat kuat untuk menghadapi apa pun yang akan terjadi selanjutnya,” kata Messi dalam postingannya. -wawancara pertandingan dengan Apple TV.

Gol pertama Messi sangat cepat dan lucu: ia melakukan rebound dengan dada dan mencoba mencetak tembakan, berdiri di depan gawang yang kosong ketika pemain Orlando City Rodrigo Schlegel dengan lelah menyeretnya pergi. Messi tertawa saat bola masuk ke gawangnya pada menit ke-57kamu menit.

Gol kedua Messi sungguh indah: ia menerima umpan silang dari Suarez, dan menggunakan sundulannya untuk menemukan sudut kiri bawah gawang pada menit ke-62.Singkatan kedua menit.

Messi melewatkan dua tendangan bebas dalam pertandingan tersebut, termasuk yang ke-91jalan Beberapa menit, tapi dia menyia-nyiakan kedua peluang tersebut.

Suarez bekerja lebih awal, penyerang Uruguay itu mencetak gol pertamanya dari sisi kanan pada menit keempat, dan dari sisi kiri gol keduanya pada menit ke-11.kamu menit. Rekan pendatang baru Julian Gressel, yang telah memenangkan dua Piala MLS, memberikan assist pada kedua gol tersebut. Kedua pemain meninggalkan pertandingan setelah menit ke-67.

Taylor menambah keunggulan lewat golnya, yang kedua tahun ini, setelah mendapat assist dari Suarez pada menit ke-29.kamu menit.

Suarez hampir mencetak hat-trick sebelum jeda, tetapi keputusan offside memutuskan apa yang akan menjadi gol keempat Inter Miami, karena Taylor dianulir karena offside.

Messi pun beberapa kali melakukan percobaan, namun gagal memanfaatkan tendangan bebas yang membentur tiang kiri pada menit ke-34kamu Semenit sebelum pintu terbuka lebar di babak kedua.

Satu hari setelah empat tahun sejak pertandingan MLS pertama Inter Miami, klub mencatat kemenangan terbesar dalam sejarah tim ketika mantan bintang FC Barcelona itu menunjukkan bahwa mereka masih memiliki banyak hal tersisa di dalam tangki.

Pertandingan tersebut merupakan yang ketiga bagi Inter Miami musim ini dan terjadi enam hari setelah pertandingan terakhirnya. Namun jalannya kembali menjadi sulit dengan Inter Miami menjalani lima pertandingan dalam 14 hari, sementara Messi bisa memainkan tujuh pertandingan dalam 21 hari – dua pertandingan terakhirnya untuk Argentina dalam persiapan untuk Copa America akhir bulan ini.

READ  Phillies menjadi Padres teratas di NLCS Game 3, memuncaki seri ini berkat game petualangan Jean Segura

Lionel Messi mencetak gol untuk kedua kalinya, mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-62Singkatan kedua Menit 5, memberi Inter Miami keunggulan 5-0.

Messi berlari di sisi kanan dan menerima umpan silang dari Suarez, yang ditembak sempurna Messi ke sudut kiri gawang.

Messi mencetak gol usai memberikan umpan ke dada, sedangkan bek Orlando City berusaha menahannya dari tembakan keras ke gawang pada menit ke-56.kamu Menit 4, memberi Inter Miami keunggulan 4-0.

Itu adalah adegan yang lucu ketika sang bek secara fisik menarik Messi menjauh ketika peluang gol yang lebih mudah muncul.

Jordi Alba menembakkan bola ke gawang, namun pemain Orlando Robin Jansson melepaskannya dari gawang.

Messi datang untuk menghentikan bola dengan dadanya, sebelum pemain Orlando Rodrigo Schlegel memblok tembakannya ke gawang.

Messi menyaksikan bola perlahan bergulir ke gawang belakang.

Messi kembali mendapat peluang mencetak gol saat kalah dari Inter Miami, namun masih melebar dari sasaran.

Kegagalan Messi terjadi pada menit ke-54Singkatan kedua Satu menit, setelah kebobolan dua gol Julien Gressel.

Tendangan kedua Gressel membentur tiang atas dan kembali dimainkan alih-alih masuk ke gawang, sementara tendangan pertamanya terlalu tinggi.

Gol Ojeda kurang bagus: Inter Miami 3, Orlando City 0

Inter Miami nyaris kebobolan gol di awal babak kedua, namun skor tetap bertahan 3-0.

Pemain Orlando City Martin Ojeda mencetak gol ke gawang kiper Inter Miami Drake Callendar, namun wasit memutuskan dia offside setelah tendangan tersebut.

Luis Suarez nyaris mencetak hat-trick sebelum babak pertama berakhir, dan melambaikan jarinya untuk menyatakan ketidakpuasannya terhadap keputusan wasit, namun Robert Taylor membatalkannya karena offside.

Suarez menggiring bola melewati kiper Orlando City Pedro Gallese yang berada terlalu jauh dari gawang, dan mencetak gol yang menggiring bola ke gawang.

Hampir saja Suarez mencetak hat-trick, dan Inter Miami unggul 4-0 sebelum jeda.

Lionel Messi mendapat peluang melepaskan tendangan bebas ke arah gawang, namun tak mampu dikonversinya.

Tendangan Messi memiliki ciri khas yang pernah saya lihat sepanjang kariernya, namun tendangannya membentur tiang kiri di luar kendali kiper Orlando City Pedro Gallese.

Inter Miami memimpin di babak pertama melawan Orlando City, saat Robert Taylor mencetak gol keduanya musim ini pada menit ke-29.kamu menit.

Taylor menerima umpan dari Luis Suarez yang mencetak dua gol pertama pertandingan tersebut. Untungnya, Inter Miami tetap berada di sisinya.

Kiper Orlando City Bedo Gallese bermain dekat dengan Suarez, memberi Taylor jaring terbuka.

Lionel Messi nyaris melepaskan tembakan ke gawang, sebelum pemain Orlando City menghentikannya di dekat gawang pada menit ke-25.kamu menit.

Namun, Messi dengan cepat merebut hati para penggemar dengan dua gerakan dribblingnya yang mendapat tepuk tangan dari para penggemar yang hadir.

Salah satu dribelnya melihat Messi menempatkan bola di depan bek yang berlari. Yang lainnya, Messi memanipulasi bek.

READ  Mengapa pendekatan taktis Mikel Arteta melawan Aston Villa masuk akal?

Dua gol dalam 11 menit untuk Luis Suarez.

Kali ini, tendangan kaki kiri Suarez dari sisi kiri lapangan memberi Inter Miami keunggulan 2-0 awal melawan Orlando City.

Suarez tersenyum cerah sambil memeluk Lionel Messi dan Robert Taylor setelah gol tersebut.

Suatu menit Luis Suarez kesakitan. Keesokan harinya, dia berhasil mencetak gol.

Suarez mencetak gol pada menit ke-4kamu Menit pertama pertandingan setelah umpan Julien Gressel.

Suarez terjatuh setelah mendapat tantangan dari seorang bek, dan tampak lebih menyukai kaki kanannya pada menit ketiga. Dia berjuang dalam dua pertandingan pertamanya untuk Inter Miami. Namun gol pembuka pertandingan menjadi awal yang sempurna.

Emosi memuncak saat Messi turun ke lapangan untuk melakukan pemanasan sebelum pertandingan. Ia mendapat tepuk tangan meriah dan segera disambut oleh para penggemar yang duduk di tribun. Dia juga melakukan beberapa latihan pemanasan dengan rekan setimnya Luis Luis Suarez, dan bahkan melakukan latihan tendangan penalti.

Messi ada di lineup awal untuk Inter Miami. Berikut susunan pemain resmi kedua tim:

Penguncian wasit di Major League Soccer mencapai titik balik besar pada hari Sabtu, hanya beberapa jam sebelum Lionel Messi dan Inter Miami bertanding dalam pertandingan yang disiarkan televisi secara nasional.

Wasit Guilherme Sirrieta telah dikeluarkan dari kru wasit untuk pertandingan Inter Miami melawan Orlando City, yang dijadwalkan dimulai pada pukul 16:30, setelah foto dirinya mengenakan seragam Inter Miami muncul online.

“Wasit Guilherme Sirita dikeluarkan dari pertandingan karena potensi konflik,” kata Organisasi Wasit Profesional (PRO) dalam pernyataannya kepada USA TODAY Sports sebelum pertandingan.

Apakah Messi berbicara bahasa Inggris? Rekan setimnya di Inter Miami berbagi cerita lucu

Lionel Messi berbicara lebih banyak bahasa Inggris daripada yang dia bisa – sebuah kejutan bagi bintang Inter Miami, yang memenangkan Piala Dunia bersama Argentina.

Pemain Inter Miami Julian Gressel mengatakan bahwa Messi memberinya instruksi yang jelas dalam bahasa Inggris saat pertandingan pramusim di Arab Saudi.

Reaksi Messi setelah berbicara bahasa Inggris kepada Grissel: Bahasa Inggrisnya bagus sekali bukan?

Pelatih Inter Miami Tata Martino mengungkapkan keprihatinannya atas betapa sulitnya bermain Messi di dua laga awal musim ini. Menjaga tubuh Messi juga merupakan bagian penting dari permainan panjang.

“Tentu saja, saya telah mendiskusikan beberapa hal dengannya. Yang paling mengkhawatirkan saya adalah urusan sehari-hari dan bagaimana dia pulih dari pertandingan demi pertandingan,” kata Martino.

“Saya merasa dalam dua pertandingan ini kami terlalu mengandalkannya dalam setiap konfrontasi, yang menyebabkan dia sangat kelelahan dalam dua pertandingan tersebut.”

Messi mencetak gol penyeimbang dan satu assist dalam dua pertandingan pertamanya musim ini. Inter Miami masuk dengan empat dari kemungkinan enam poin setelah mengalahkan Real Salt Lake dan bermain imbang dengan Galaxy.

Selain musim Inter Miami, Messi diperkirakan akan bergabung dengan Argentina di Copa America musim panas ini, yang bisa menjadi turnamen internasional besar terakhirnya setelah Piala Dunia 2022. Dia berusia 36 tahun.

READ  Wrexham memiliki jadwal awal terberat - dan pertandingan pembukaan menampilkan lawan yang kontroversial

Beban kerja Messi bakal cukup tinggi karena ia akan melakoni lima laga bersama Inter Miami dan dua laga bersama Timnas Argentina dalam tiga pekan ke depan di bulan Maret.

Pertandingan kandang Inter Miami pada hari Sabtu melawan Orlando City dimulai dengan lima pertandingan dalam dua minggu. Laga kedua dan keempat berturut-turut akan melawan Nashville di babak 16 besar Piala Champions CONCACAF.

Messi juga dipilih oleh Argentina Untuk bermain dalam dua pertandingan yang baru diumumkan – 22 Maret melawan El Salvador di Philadelphia dan 26 Maret melawan Kosta Rika di Los Angeles – yang menempatkannya dalam tujuh pertandingan dalam 21 hari.

Jika Messi bermain di pertandingan persahabatan, dia akan melewatkan pertandingan Inter Miami melawan New York Red Bulls di Red Bull Arena pada 23 Maret. Pertandingan Inter Miami pada 30 Maret di kandang melawan New York FC bisa menjadi kembalinya Messi atau hari istirahat setelah Maret. Daftar.

Argentina akan bermain pada pertandingan pembuka turnamen melawan Kanada atau Trinidad dan Tobago pada 20 Juni di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Pertandingan kedua Argentina akan melawan Chile pada 25 Juni di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey.

Argentina juga akan bermain melawan Peru pada 29 Juni di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida. Laga final Copa America rencananya akan digelar di stadion Miami Dolphins yang bermain di American Football League, pada 14 Juli.

Sebelum Argentina bermain di Copa America, akan memainkan dua pertandingan, salah satunya adalah: pada tanggal 9 Juni melawan Ekuador di Soldier Field di Chicago; 14 Juni vs. Guatemala di FedEx Field di Landover, Maryland.

Messi akan melewatkan setidaknya lima pertandingan Inter Miami musim panas ini jika Argentina kembali mencapai final Copa America. Kemungkinan pertandingan: 15 Juni di Philadelphia Union; 19 Juni vs. Kru Columbus; 29 Juni di Nashville; 3 Juli di Stadion Charlotte FC; dan 6 Juli di FC Cincinnati.

Lionel Messi kembali meraih prestasi, kali ini di media sosial.

Messi, juara Piala Dunia 2022 dan peraih delapan kali Ballon d'Or sebagai pemain terbaik sepak bola, mencapai 500 juta pengikut di Instagram akhir pekan lalu.

Periksa dia Terima kasih postingannya Di Sini.

Messi menyebar dengan cepat melalui gerakan menggiring bola melewati pemain yang cedera

Lionel Messi menunjukkan, hanya dalam satu adegan di pertandingan pembuka musim, mengapa ia dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

Messi menjadi viral setelah menggiring bola melewati bek yang cedera – Andrew Brody, yang terbaring di lapangan setelah menginjak tangannya di awal urutan – selama paruh pertama kemenangan 2-0 Inter Miami atas Real Salt Lake pada Rabu malam.