Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joel Embiid mengalami cedera lutut di menit-menit terakhir kekalahan 76ers dari Warriors

Joel Embiid mengalami cedera lutut di menit-menit terakhir kekalahan 76ers dari Warriors

MVP NBA Joel Embiid mengalami cedera lutut kiri di menit-menit terakhir kekalahan Philadelphia 76ers dari Golden State Warriors pada Selasa malam di Chase Center.

Dengan waktu bermain hanya empat menit, Embiid dilucuti oleh Jonathan Kuminga dari Golden State saat mundur dari Draymond Green. Saat Embiid menyundul bola lepas, Kuminga juga terjun dan mendarat di kaki kiri Embiid, tepat di bawah lutut bagian tengah.

Embiid segera memegang lututnya karena kesakitan sebelum berjalan keluar lapangan dengan kekuatannya sendiri. Dia tidak memasuki permainan itu lagi saat Philadelphia kalah 119-107. Embiid mencetak 14 poin dalam 30 menit sebelum keluar.

“Jelas dia terjatuh, jadi mereka akan melakukan MRI malam ini atau besok,” kata pelatih 76ers Nick Nurse. Nurse menambahkan, cedera tersebut tidak ada kaitannya dengan absennya Embiid belakangan ini.

Di babak pertama melawan Golden State, Embiid dengan hati-hati masuk ke ruang ganti dengan lutut tertutup setelah melakukan tembakan 1-untuk-7 dalam 10 menit di kuarter pertama.

Pada hari Sabtu, Embiid terlambat dalam pertandingan 76ers melawan Denver Nuggets. Setelah melalui pemanasan sebelum pertandingan seperti biasa, Nurse mengatakan staf medis tim “tidak menyukai apa yang mereka lihat” dan memutuskan aman bagi Embiid untuk absen dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan melawan Nikola Jokic.

Sepanjang pertandingan itu, Embiid terlihat mengenakan balutan besar di sekitar lutut kirinya. Embiid juga melewatkan pertandingan 76ers berikutnya melawan Portland Trail Blazers pada hari Senin.

Setelah pertandingan Selasa malam, Nurse mengatakan staf pelatih merasa nyaman membiarkan Embiid bermain melawan Warriors dan gelandang itu merasa nyaman sepanjang pertandingan.

Embiid telah melewatkan total 12 pertandingan musim ini, dan tinggal enam kali absen lagi untuk tidak memenuhi syarat untuk penghargaan pascamusim. NBA menerapkan aturan baru menjelang musim 2023-24, di mana seorang pemain harus berpartisipasi dalam 65 pertandingan dan mencatat setidaknya 20 menit dalam pertandingan tersebut untuk memenuhi syarat untuk Penghargaan Pemain Paling Berharga dan seleksi untuk semua tim NBA.

READ  Luis Rubiales: Pemain sepak bola Spanyol Jennifer Hermoso telah mengajukan keluhan resmi mengenai ciuman yang tidak diinginkan

Seberapa buruk hal ini bagi Embiid dan Sixers?

Seperti yang dikatakan perawat, MRI akan memberi tahu kita segalanya. Namun dari pembicaraan dengan para pemain dan pelatih, ada perasaan kuat bahwa Embiid harus melewatkan setidaknya beberapa pertandingan karena cedera tersebut. Namun, tidak ada kekhawatiran bahwa ini adalah sesuatu yang lebih serius. Namun, sekali lagi, bagian ini belum akan jelas sampai hasil MRI keluar.

Masalah bagi Sixers adalah mereka kalah dalam empat pertandingan berturut-turut dan turun ke posisi kelima di Timur dalam prosesnya. Mereka tidak diperkuat bintang mereka yang sedang naik daun, Tyrese Maxey, dalam tiga pertandingan tersebut karena cedera pergelangan kaki. Nurse mengatakan sebelum pertandingan Warriors bahwa pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan bermain Kamis di Utah. Jika Embiid absen dalam waktu lama, semua hal positif yang datang dari awal yang mengesankan bisa segera hilang.

Sedangkan bagi Embiid, cedera ini bisa menghilangkannya dari perbincangan MVP bahkan sebelum kita memasuki jeda All-Star. Seperti yang dikatakan beberapa rekan satu timnya setelahnya, aspek situasi tersebut tidak disetujui secara luas di kalangan Sixers. — Sam Amick, penulis senior NBA

Apakah aturan 65 pertandingan salah?

Sentimen tersebut sepertinya menjadi konsensus di ruang ganti 76ers usai pertandingan. Seperti yang dibahas oleh Paul Reed dan Kelly Oubre dari Sixers, tekanan yang datang dengan aturan baru liga dapat memaksa bintang NBA untuk bermain padahal seharusnya tidak.

Hanya Embiid yang dapat menjawab apakah hal tersebut benar terjadi di sini, namun pemain berusia 29 tahun ini telah vokal tentang keinginannya untuk menjadi MVP di tahun-tahun sebelumnya dan dapat diasumsikan bahwa keinginannya untuk mempertahankan Trofi Michael Jordan kuat kali ini.

READ  Teddy Bridgewater: Protokol gegar otak NFL baru menyebabkan Miami Dolphins QB dihapus pada hari Minggu, kata tim

“Saya tidak mendaftar untuk itu (aturan 65 pertandingan),” kata Reid. “Saya tidak ingat pernah menandatangani surat apa pun, apakah Anda merasakannya? Saya pikir serikat pekerja menyetujui hal itu. Tapi sejujurnya, mereka mungkin tidak punya pilihan. Ya, itu sulit. Ini menambah banyak tekanan pada para pemain. Kami baru saja membicarakan hal itu. Ada banyak tekanan, terutama orang-orang seperti (Embiid yang) mencoba untuk mendapatkan penghargaan MVP lagi.

Ditambah fakta bahwa Embiid diejek secara luas setelah ketidakhadirannya baru-baru ini di Denver, dan ada tingkat pengawasan yang membuat rekan satu timnya khawatir.

“(Anda punya orang) yang memberikan tekanan padanya untuk memaksanya menjadi hebat ketika beratnya 300 pon, 7 kaki 5?” “Ayolah, kawan,” kata Oubre, yang melebih-lebihkan ukuran Embiid yang dinyatakan 7-kaki-2 dan 280. Ya, dia harus melakukan apa yang harus dia lakukan. Saya pikir tahun ini orang-orang akan benar-benar memahami bahwa sepanjang kariernya dia harus memastikan tubuhnya sehat. Ini seperti Nascar, kan? Jika mobil mereka tidak berjalan, dan mekanik tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya sebelum balapan, apa yang dapat mereka lakukan? Mereka tidak bisa balapan.

“Inilah tubuh kita. Tubuh kita adalah mobil kita dan kita harus memperlakukannya dengan hormat. Harganya 350 pound, saudaraku. Kau tahu, aku berdoa agar dia segera sembuh, sehingga dia bisa datang dan memberikan yang terbaik untuk dirinya sendiri.” kesempatan. Tapi pada akhirnya, itu tidak penting. Tubuhnya “Kehidupan profesionalnya adalah hal yang paling penting.” — Amik

Masuk lebih dalam

Amick: Joel Embiid pantas mendapatkan yang lebih baik, dan aturan 65 pertandingan NBA memiliki kelemahan

Bacaan wajib

(Foto: Neville E. Gard/USA Hari Ini)