Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies, JT Realmuto langsung mencetak gol pembuka di Citizens Bank Park, Reds memimpin, 5-2

Phillies, JT Realmuto langsung mencetak gol pembuka di Citizens Bank Park, Reds memimpin, 5-2

Beberapa menit sebelum Phillies turun ke lapangan di Citizens Bank Park, untuk pertama kalinya pada tahun 2023, Bryce Harper dan Rhys Hoskins berdiri di dekat tiang bendera di Ashburn Alley. Hoskins, yang menjalani operasi ligamen anterior, bersandar pada kruk dengan penyangga di kaki kirinya. Harper, yang menjalani operasi siku Tommy John pada November, menggunakan kedua tangannya untuk meraih tali. Bersama-sama, mereka membentangkan spanduk Liga Nasional 2022 di langit bulan April yang mendung.

Di tahun reguler, Harper dan Hoskins akan berbaris di samping garis dasar pertama dengan rekan satu tim mereka. Tapi ini bukan tahun biasa.

Baca selengkapnya: Darrick Hall Phillies menjalani operasi ibu jari; Cody Clemens akan mengambil alih di base pertama

Phillies kembali ke rumah pada hari Jumat, menjelang kemenangan 5-2 mereka atas The Reds, dengan susunan pemain yang berbeda dari yang diharapkan. Pemain Cody Clemens, yang telah diaktifkan sebelumnya hari itu, berada di hole delapan. Pemain cadangan Jake Cave berada di lubang tujuh. Alih-alih memukul di urutan kedua dan ketiga, Harper dan Hoskins mengangkat panji. Darrick Hall, yang seharusnya menggantikan Hoskins, sedang duduk di ruang istirahat dengan penyangga di ibu jari kanannya.

Itu tidak sempurna, tetapi itu membuat momen itu semakin pedih. Bagi JT Realmuto, yang telah menonton Jumbotron dari bullpen, kedua pemain tersebut mewakili jantung dari babak playoff tahun lalu. Bagi Harper, itu mewakili babak playoff, tetapi juga kesempatan untuk melihat Hoskins, yang belum pernah dia lihat secara langsung sejak operasi ACL-nya.

Edmundo Sosa diberi selamat oleh rekan setimnya Brandon Marsh setelah Sosa melakukan solo home run di inning kedelapan..Baca selengkapnyaJose F. Moreno/staf fotografer

“Aku senang Reese bisa melakukannya,” katanya. “Melakukan itu bersama benar-benar istimewa.”

READ  NFL menangguhkan pemilik Miami Dolphins, menanggalkan tim draft pick di probe tamper dan tank

Bagi Kyle Schwarber, itu menyenangkan, tetapi juga mengingatkan apa yang ingin mereka capai.

“Mereka adalah dua orang yang sempurna untuk mengibarkan bendera ini,” kata Schwarber. “Saya pikir untuk banyak orang itu akan memukul lebih banyak ketika kami selesai (bermain). Kami lapar. Saya tidak akan mengatakan kami kesal, tetapi kami ingin menyelesaikan tahun lalu dan kami tidak melakukannya.

“Banyak orang tidak akan memahami situasi yang kami hadapi. Jadi kami sangat bersyukur bisa mengibarkan bendera itu, tetapi kami belum selesai dengan pekerjaan. Dan kami menginginkannya. Itu akan terjadi menjadi banyak langkah. Banyak langkah.”

Baca lebih lanjut: Phillies perlu menemukan cara untuk melakukan ini sampai Bryce Harper dan Benteng tiba

Dia benar. Tim senilai $ 250 juta yang memiliki delapan dari 40 pemainnya dalam daftar cedera. Ini bukan bagaimana presiden operasi bisbol, Dave Dombrowski, membayangkannya. Tapi Phillies memiliki pengalaman untuk diambil.

Tahun lalu, ketika Harper tumbang, mereka mendukung bintang mereka yang cedera. Mereka melakukan pukulan dan lari bersama, dan juara tanpa tanda jasa bangkit, dari Garrett Stubbs ke Roman Quinn ke Bryson Stott ke Matt Ferling. Tidak ada yang mencoba meniru Harper; Mereka hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Mereka menunjukkan sekilas skema ini di pembuka rumah mereka.

Bukan Schwarber atau Alec Baum yang melakukan home run pertama, tapi Realmuto. Pada inning ketujuh dari permainan 2-2, dia mengambil pemotong di tengah piring dan menembakkannya dari jarak 448 kaki ke lapangan tengah kiri untuk tembakan dua lari, yang pertama musim ini.

Di inning kedelapan, Edmundo Sosa hanya melihat satu poin — penggeser 78 mph — dan melakukan pukulan 394 kaki untuk memberi Phillies keunggulan 5-2. Itu adalah home run pertama karir Sosa, dan home run pertamanya musim ini.

READ  Skor Perdagangan Rui Hachimura: Lakers mendapatkan nilai tinggi dengan memenuhi kebutuhan; Wizards melakukan langkah mengecewakan lainnya

“Sedikit melegakan mengetahui kami mengalami hal yang sedikit mirip tahun lalu,” kata Realmuto. “Ini bukan hal baru bagi kami. Kami tahu cobaan ini seperti apa. Ini sangat mirip dengan apa yang kami lalui tahun lalu.

“Setiap orang harus menjadi diri mereka sendiri. Anda tidak bisa mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Tidak ada yang akan turun tangan dan mengisi tiga puluh pukulan kanan Reese. Ini sulit dilakukan.”

Saat bermain dari ruang istirahat, Hall mengalami kilas balik hingga Oktober. Sering terjadi pada musim gugur yang lalu ketika dia melihat Zach Wheeler memberi timnya lima pukulan bagus dan Jose Alvarado membanting ke samping dengan mudah, tetapi yang terpenting, yang membawanya kembali adalah para penggemar. Rasanya seperti energi postseason baginya.

Dia berharap perasaan itu akan bertahan lama. Tetapi meskipun tidak, Phillies sekarang memiliki pengingat yang jelas tentang tujuan mereka bermain. Yang diperlukan hanyalah satu pandangan ke lapangan tengah, di mana panji NL 2022 terbang tinggi, untuk mengetahui bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

Tamasya terbaik untuk Wheeler

Zach Wheeler tidak memiliki penampilan yang sempurna, tetapi dia terlihat jauh lebih baik daripada yang dia lakukan di awal sebelumnya melawan Rangers pada hari Sabtu ketika dia mengizinkan tujuh pukulan dan empat hasil lari4 ⁄ babak bernada. Melawan The Reds, dia mengizinkan lima pukulan, dua hasil lari dan tiga jalan masuk5 ⁄ babak bernada dengan lima pukulan.

Wheeler hanya mengizinkan dua kali berjalan dan satu pukulan selama empat babak pertamanya. Dia mendapat masalah di set kelima ketika dia membiarkan Spencer Steer dua keluar, berjalan Will Benson dan menyerah satu RBI oleh Jose Barrero. Dia keluar dari permainan setelah dua kali Tyler Stephenson melaju di TJ Friedl untuk mengikat permainan menjadi 2-2 di inning keenam. Dia melempar 92 lemparan, 59 di antaranya adalah lemparan.

Zach Wheeler mengizinkan dua perolehan lari dalam 5 1/3 inning dengan lima strikeout dan tiga walk.
.Baca selengkapnyaKim Muda / Fotografer Staf

Hari yang menggembirakan bagi Castellanos

Setelah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya, pemain sayap kanan Nick Castellanos melakukan 2-untuk-3 dengan berjalan dan melakukan serangan. Kedua pukulan itu adalah pukulan ganda, satu pukulan keras (memukulnya dengan kecepatan 108,4 mph, pukulan tertinggi kedua hari itu dan pukulan terberatnya musim ini). Tak perlu dikatakan, dengan cederanya Hall, Hoskins dan Harper, Phillies bisa memanfaatkan musim bangkit kembali dari Castellanos.

READ  Wilson Contreras dari Cardinals Pindah ke DH, Outfielder: Apa Artinya untuk Waktu Bermainnya

Castellanos sekarang memiliki empat langkah dalam tujuh pertandingan pertamanya. Dia melakukan 29 kali berjalan selama 136 pertandingan musim lalu.

“Tetap sederhana,” kata Castellanos. “Tidak mencoba menambahkan. Saya tahu (Hunter) Green melempar 100 mil per jam. Jadi kami mencoba memasukkan tong ke bisbol. Itu saja. Sederhanakan saja. “

Baca selengkapnya: Tiga Phillies untuk ditonton saat musim Little League dimulai