Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manifesto Kemenangan, Penampilan Jaden Springer, Saraf Mac McClung

Manifesto Kemenangan, Penampilan Jaden Springer, Saraf Mac McClung

76ers lebih dalam dari yang kita duga atau Atlanta Hawks memiliki masalah besar.

Jaden Springer mulai mengingatkan orang. Dan Mac McClung perlu sedikit tenang.

Ketiga hal itu tercermin dalam kemenangan perpanjangan waktu Sixers 136-131 atas Atlanta Hawks pada hari Jumat di State Farm Arena.

upaya tim

Sixers (53-28) tidak akan memiliki keahlian untuk menghadapi Hawks (41-40) tanpa lineup awal penuh di Tobias Harris, PJ Tucker, Joel Embiid, Therese Maxey, James Harden, dan orang keenam DI Anthony Melton.

Hawks memiliki dua kali guard All-Star Trae Young, satu kali guard All-Star Dejounte Murray, dan penyerang menonjol John Collins menghadapi pemain cadangan, yang kalah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tapi tidak ada yang tahu malam itu.

“Ini adalah pertandingan penting bagi orang-orang kami untuk membuktikan bahwa mereka adalah pemain bola basket yang baik dan mulai merasa baik,” kata pelatih Doc Rivers. “Masuk ke babak playoff, menang seperti itu ketika Anda berada di puncak [six] Orang-orang di luar sana sangat besar untukmu. Tidak ada apa-apa dengan Atlanta. Itu lebih tentang kita.

“Saya pikir melakukannya dengan baik adalah nomor satu. Tapi mari kita coba memenangkan pertandingan.”

Springer adalah pemain dua arah

Rivers menyemangati Springer setelah pertandingan. Dan itu bisa dimengerti.

Dalam debut karirnya, penjaga tingkat dua itu menyelesaikan dengan 19 poin tertinggi dalam karirnya bersama dengan tiga assist, satu steal, dan satu blok sebelum gagal dalam perpanjangan waktu. Dia melakukan pekerjaan yang solid menjaga Young meskipun dia memiliki 27 poin dan 20 assist tersisa dengan sembilan turnover.

“[Springer] kata Rivers. “Dia hebat dalam bertahan. Dia bertahan dalam perannya. Dia menjalankan permainan dengan sangat baik. … Saya sangat bangga padanya.”

READ  Green Bay Packers akhirnya menambahkan WR ke serangan Aaron Rodgers, draft pick Christian Watson dengan pick keseluruhan ke-34

Pelatih menyukai Springer yang mencapai garis tiga poin dengan percaya diri. Pasalnya, sang pelatih merasa ini adalah langkah selanjutnya untuk menjadi pemain hebat.

“Bertahan, dan saya akan terus mengatakan: Dia adalah bek NBA,” kata Rivers. “Dia membuat permainan. Dia memantulkan bola. Dia melakukan banyak hal kecil.”

Baca lebih lanjut: Mac McClung dan Jaden Springer memimpin Delaware Blue Coats ke kejuaraan G League

Pencurian terlambat Springer dari Young sangat besar dan begitu pula rebound ofensifnya. Itu seperti magnet untuk bola. Di mana pun bola berada, Springer ada di sana.

Penampilannya datang satu hari setelah Springer memimpin Delaware Blue Coats ke kejuaraan G-League. Dia dinobatkan sebagai MVP Final Liga G.

Saya hanya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya bisa keluar dan bersaing, kata Springer. “Bantu tim menang dengan cara yang mereka butuhkan. Itu selalu menjadi pikiran saya.”

Namun, 24 jam terakhirnya adalah angin puyuh.

The Blue Coats merebut G League Championship di Texas sekitar pukul 11 ​​​​malam. Kembali ke hotel sekitar tengah malam.

“Saya harus bangun jam 4:50 pagi dan menuju ke bandara,” katanya. “Saya naik pesawat, dalam dua penerbangan, saya tiba di sini sekitar pukul 11.30 [a.m.]12 siang, tidur siang dan tidur [here for pregame] Sekitar lima dan bersiaplah untuk permainan ini.”

Baca lebih lanjut: Kursi Comcast Spectacor baru ingin Sixers tetap di South Philly – dan terbuka untuk menjual sebagian dari Wells Fargo Center

Springer tentu saja memanfaatkan kesempatan bermain yang langka itu.

Ini hanya penampilannya yang keempat belas musim ini.

Dan sekarang, orang-orang mulai memperhatikan.

Itu dimulai dengan dia dinobatkan sebagai juara Liga G dalam mencuri. Popularitasnya kemudian bertambah setelah ia dinobatkan sebagai Most Valuable Player di G League Finals. Dan tampil pada hari Jumat hanya menambahnya.

READ  The Flames memperdagangkan Tyler Toffoli ke Devils untuk Sharangovich, draft pick 2023

“Saya tahu saya merasa bisa bermain di lapangan bersama teman-teman,” katanya. “Tapi saya mengerti di mana tim ini sekarang. Mereka berusaha memenangkan kejuaraan. Saya mengerti itu, jadi saya mencoba untuk tetap berada di arah yang sama dan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang saya miliki.”

Penyerang Philadelphia 76ers Jalen McDaniels, kiri, berkendara melawan penyerang Atlanta Hawks Jalen Johnson selama paruh kedua pertandingan bola basket NBA Jumat, 7 April 2023, di Atlanta. (Foto AP/Alex Slitz).Baca selengkapnyaAlex Slitz/AP

Debut McClung

Rivers melaporkan bahwa McClung melakukan peregangan yang baik selama pertandingan. Pelatih benar. Penendang dua arah itu mencetak Tiga Besar dan kemudian melakukan dua tembakan meleset di kuarter ketiga. Tapi itu terjadi setelah dia kesulitan di babak pertama. Dia tampak sedikit gugup selama peregangan ini.

“Dia berusaha melakukan banyak hal dengan bola,” kata Rivers. “Mungkin gugup. Mereka bermain tadi malam [in the G League championship]. Tapi dia punya atletis yang hebat dan bisa memukul bola, dan itu membantu.”

Penghargaan terbaik dan terburuk

Performa terbaik: Ini pergi ke George Niang. Sixers menyelesaikan ofensif dengan 24 poin sambil membuat 5 dari 7 lemparan 3 angka. Dua puluh satu poinnya pada 8-untuk-8 — termasuk 4-dari-4 dengan lemparan 3-angka — datang pada kuarter ketiga melalui perpanjangan waktu.

kinerja terburuk: Ini sulit, tapi aku harus mencobanya Furkan Korkmaz. Penjaga Sixers melewatkan lima dari enam tembakan.

Pertahanan terbaik: Ini pergi ke Galen McDaniels. Penyerang Sixers itu melakukan tiga steal dan satu blok dengan 24 poin.

Statistik yang lebih buruk: Ini pergi ke Sembilan Transformasi Tra Young.

Statistik terbaik: Ini berlaku 20 assist Muda.

READ  Rusia berhenti bermain sepak bola internasional karena perang Ukraina

Best Ever: Kemenangan ini merupakan dorongan kepercayaan diri yang sangat besar bagi Sixers.