Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brewers menempatkan Robert Gasser dalam daftar cedera

Brewers menempatkan Robert Gasser dalam daftar cedera

13:40: Jacir sedang dalam perjalanan ke Los Angeles untuk bertemu Dr. Neil Al-Atrash untuk mendapatkan opini kedua, menurut Rosiak Pada X.

13:05: The Brewers hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menarik kembali pemain kidal itu Aaron Ashby Dan yang benar Tobias Myers Dari Triple-A Nashville. Kidal Robert Gasser Dia dimasukkan dalam daftar cedera 15 hari, berlaku surut hingga 2 Juni, dengan cedera fleksor kiri saat menggunakan tangan kanannya. Adas Jank Dia dipilih untuk Triple-A Nashville.

Gasser, 25, memulai pada hari Sabtu tetapi merasakan ketegangan dan nyeri di sikunya setelah start tersebut. Manajer Pat Murphy memberikan kabar positif kemarin, menurut Todd Rosiak dari Milwaukee Journal Sentinel Pada X. “Ada kemungkinan dia akan melewatkan waktu,” kata Murphy. “Tetapi dari MRI pertama, menurut saya itu terlihat cukup normal.”

Terlepas dari perspektif ini, tampaknya klub memutuskan untuk berhati-hati dan membiarkan lengan Gasser pulih atau tes lebih lanjut mengungkapkan sesuatu yang lebih mengkhawatirkan. Tidak jelas berapa lama klub memperkirakan dia akan absen pada saat ini, tetapi dia akan melewatkan setidaknya beberapa rotasi selama berada di IL.

Cedera siku pelempar selalu menjadi perhatian tetapi ini merupakan perkembangan yang disayangkan bagi Brewers meskipun Gasser hanya dijadwalkan untuk menghabiskan waktu singkat di IL. Dia telah tampil baik dalam lima permulaan karier pertamanya dengan rata-rata perolehan lari 2,57 sejauh ini. Penyesuaiannya ke liga-liga besar sekarang akan dihentikan sementara dan tim akan kehilangan opsi rotasi lainnya.

Brandon Woodruff Dia akan menghabiskan seluruh musim dalam daftar cedera setelah operasi bahu tahun lalu. Wade Miley Dia menjalani operasi Tommy John dan tidak akan bisa kembali tahun ini. Yakub Jones Dia awalnya pergi ke IL karena cedera bahu tetapi kembalinya dia tertunda ketika dia terkena bola yang dipukul selama latihan memukul. Aula DL Keluar karena keseleo lutut Joe Ross Karena ketegangan punggung bawah.

READ  Meneliti dampak pembatasan gaji terhadap pelepasan Cam Sutton oleh Lions

Terlepas dari semua cedera rotasi, klub ini unggul 36-25 dan enam pertandingan dari Cubs di National League Central. Ashby akan mengambil bola hari ini dan meninggalkan klub besok. Mereka kemudian dapat menggunakan cara tersebut Freddy Peralta, Bryce Wilson Dan Colleen Rhea selama akhir pekan tetapi mereka harus memikirkan bagaimana membangun rotasi mereka setelah itu.

Junis memulai tugas rehabilitasinya tadi malam tetapi baru bermain dua babak dan mungkin memerlukan beberapa pertandingan lagi sebelum bergabung kembali dengan klub liga besar. Ashby bisa bertahan tetapi memiliki ERA 6,80 di Triple-A tahun ini dan start MLB sebelumnya membuatnya mengizinkan empat perolehan run dalam 3 2/3 inning. Myers telah membuat tujuh penampilan untuk klub liga besar tahun ini tetapi dengan ERA 5,40 di pertandingan tersebut.

Mengingat ketidakpastian mengenai rotasi dan posisi klub di klasemen, kemungkinan besar mereka akan melakukan lemparan awal sebelum batas waktu perdagangan pada akhir Juli. Jelas, kembalinya Jones, Gasser, dan lainnya dengan cepat akan memperbaiki situasi tetapi harus ada banyak ruang untuk penambahan. Peralta adalah starter playoff, tetapi Wilson baru saja pindah dari bullpen tahun ini, sementara Rea adalah pekerja harian yang hampir mencapai usia 34 tahun yang hanya mengalahkan 15,8% lawannya.

Masih banyak tim yang mencoba memenuhi tenggat waktu, tetapi ada beberapa tim yang menjual dengan jelas saat ini. White Sox adalah tim terburuk dalam bisbol dan harus melakukan pemasarannya Eric Feddeketika Rajutan Garrett Ini juga bisa tersedia. Marlin sudah mulai menjual dan dapat memproduksi Yesus Luzardo atau Trevor Rogers tersedia. Malaikat memilikinya Tyler Anderson, Pengalengan Griffin Dan Patrick Sandoval Sebagai kandidat komersial yang masuk akal. Banyak pelempar lain yang bisa tersedia tergantung pada kinerja klub seperti Tigers, Blue Jays, Mets, Astros, dan lainnya dalam beberapa minggu mendatang.

READ  Agen bebas NFL 2024: 10 agen gratis teratas yang tersedia termasuk Stephon Gilmore, Odell Beckham Jr., dan banyak lagi