Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mike LaFleur, Jets bubar setelah dua musim

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Jets akan mencari koordinator ofensif.

Team dan Mike Lafleur berpisah setelah dua musim bersama, Menurut Brian Costello dari The Post. New York – yang mengizinkan Lafleur untuk mengejar peluang lain – akan memulai prosesnya pada hari Kamis.

Ini merupakan tahun yang sulit bagi Jets dan pelanggaran mereka, sebuah unit yang tersendat sepanjang tahun di tengah cedera dan ketidakkonsistenan antara Zach Wilson dan Mike White. Joe Flacco memulai empat pertandingan, termasuk akhir musim.

Pelanggaran New York belum mencetak touchdown dalam tiga pertandingan terakhirnya, kalah dari Jacksonville, Seattle, dan Miami. Rata-rata 17,4 poin per game-nya adalah yang terendah keempat di NFL.

Setelah penandatanganan Robert Saleh, pelatih kepala LaFleur membawa bersamanya dari 49ers, di mana dia sebelumnya menjabat sebagai koordinator permainan passing di San Francisco. New York kemudian mengeluarkan Zack Wilson dari BYU dengan pilihan No. 2 dan menempatkannya di posisi gelandang masa depan.

Tapi Jets hanya finis 4-13 pada 2021, karena Wilson absen karena cedera PCL.

Kami berpisah untuk Jets dan koordinator ofensif Mike LaFleur.
Bill Gastron

Jets menyelesaikan 7-10 pada tahun 2022 – menutup tahun dengan enam kekalahan beruntun dan kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka – dan pelanggaran mereka terbentang di belakang ketidakkonsistenan quarterback dan cedera akhir musim pada rookie yang berlari di belakang Bryce Hall. Mereka mencadangkan Wilson, kehilangan White karena cedera dan bagaimanapun juga harus memulai lagi Wilson.

READ  Sydney McLaughlin sekali lagi memecahkan rekor dunia untuk memenangkan gelar rintangan 400m pertamanya di Kejuaraan Dunia