September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Max Scherzer menggaruk Mets dengan cedera, hari pembukaan dipertanyakan

Pelabuhan St. Lucy – Dia telah menggaruk hamstring kanan Max Scherzer yang mengganggu sejak memulai pelatihan musim semi terakhirnya pada hari Sabtu, meninggalkan lebih banyak pertanyaan tentang rotasi saat Mets bersiap untuk istirahat.

Sehari setelah Jacob Degrom Didiagnosis dengan reaksi stres pada skapula kanan Itu akan membuatnya berada dalam daftar cedera lama untuk memulai musim, hamstring Scherzer berusia 37 tahun telah menjadi titik fokus.

Pemain kidal itu mengatakan dia merasakan ketegangan otot saat berlari pada hari Kamis, tetapi dia masih diharapkan untuk memainkan pertandingan liga kecil dua hari kemudian. Tapi setelah mengendur karena penampilannya, hamstringnya menegang dan dia tidak ingin mengambil risiko cedera lebih lanjut.

Scherzer adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan DeGrom sebagai starter hari pembukaan di Washington pada hari Kamis, tetapi mengatakan itu “terlalu dini” untuk mengatakan apakah itu masih menjadi pilihan.

Max Scherzer tergores pada awal pelatihan musim seminya pada hari Sabtu.
Cory Sibkin

“Di sinilah percakapan dengan orang-orang di atas Anda,” kata Scherzer. “Saya telah memainkan sebanyak 90 lemparan dan lengan saya terasa hebat. Saya pasti memiliki pekerjaan itu untuk saya. Apa yang ingin Anda lakukan ke depan, bagaimana Anda ingin maju dengannya, itu semua ditentukan oleh seberapa baik hamstring terasa. Saya tidak khawatir tentang itu dalam jangka panjang, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda tangani sekarang.”

Manajer Buck Showalter tidak mengesampingkan kemungkinan Scherzer membuat game pembuka, bahkan tanpa memulai pelatihan musim semi lainnya.

“Saya pikir dia benar-benar membangun sedikit lebih banyak volume daripada kebanyakan orang saat ini,” kata Showalter. “Saya tidak berpikir ada kebutuhan seperti itu.”

Menurut Showalter, Chris Bassett akan tetap pada jadwal dan rumah untuk pertandingan eksibisi hari Minggu, yang berarti paling awal dia bisa bermain dalam istirahat penuh di musim reguler adalah hari Jumat.

READ  "Rasanya luar biasa," kata Perez, setelah orang Meksiko pertama menjadi pemain pertama dalam sejarah Formula Satu

Showalter mencatat bahwa tujuannya adalah untuk menghindari menempatkan seluruh rotasi dalam “kekacauan” hanya untuk mengisi satu tempat, yaitu Kamis. Awal hari pembukaan awalnya ditujukan untuk DeGrom, dengan Scherzer ditetapkan untuk hari Jumat.

Carlos Carrasco dan Tiguan Walker berada di belakang Bassett dalam putaran itu. The Mets masih mempertimbangkan kandidat – terutama Taylor Miguel, David Peterson dan Trevor Williams – untuk mengisi posisi Duran DeGrum.

Scherzer, yang tiba di akhir musim dengan kontrak tiga tahun senilai $130 juta, telah mengindikasikan bahwa dia tidak tertarik dengan hamstringnya, berdasarkan sejarahnya dengan cedera seperti itu.

“Saya pernah mengalami cedera hamstring kecil ini sebelumnya dan akan hilang dalam beberapa hari,” kata Scherzer. “Saya cukup beruntung, saya baik-baik saja karena saya tidak mengalami cedera hamstring yang serius, saya mengalami cegukan kecil dan saya pikir itu hal yang sama.

“Saya pikir ini sedikit cegukan. Saya harus mengatasinya, jadi saya bekerja dengan staf pelatih untuk menentukan mengapa itu membuat frustrasi, karena musim ini saya telah bekerja sangat keras untuk mengangkat beban kaki saya, melakukan segalanya. Saya merasa seperti saya berada di tempat yang sangat baik dengan tubuh dan lengan saya, Dan sangat frustasi untuk melepaskan lengan saya pada saat ini dan mengalami sedikit cegukan di kaki saya.”

Scherzer mengatakan itu adalah “berita sulit” untuk mengetahui bahwa Degrom akan absen untuk waktu yang lama. DeGrom telah berhenti melempar hingga empat minggu dan kemudian harus membangun lagi.

“Hanya berbicara dengannya, dia pikir itu hal yang sederhana,” kata Scherzer, memperhatikan ketegangan bahu awal Degrum. “Ternyata itu sedikit lebih kecil. Baginya yang absen selama beberapa minggu sekarang Anda harus menyesuaikannya, jadi baginya dia mencoba mencari tahu cedera ini. Cari tahu persis apa ini dan serang dia dengan segalanya. kamu punya.”

READ  Hamlin memimpin lapangan hijau di Nashville Superspeedway