September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Philadelphia 76ers, Ben Simmons mencapai penyelesaian atas keluhan gaji yang ditahan

Philadelphia 76ers, Ben Simmons mencapai penyelesaian atas keluhan gaji yang ditahan

Penjaga gawang All-Star Brooklyn Nets Ben Simmons Dan mantan timnya, Philadelphia 76ers, telah mencapai kesepakatan penyelesaian atas keluhan Simmons untuk memulihkan sebagian dari sekitar $ 20 juta yang dipotong darinya sebagai akibat dari kegagalannya bermain di musim 2021-2022, sumber mengatakan kepada ESPN, Senin.

Sumber tersebut mengatakan bahwa kedua belah pihak menyepakati kerahasiaan mengenai penyelesaian keuangan yang tepat yang dicapai.

Sumber mengatakan Simmons dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional mengajukan keluhan pada bulan April setelah diskusi antara perwakilan Simmons di Clutch Sports dan 76ers tidak menghasilkan penyelesaian. Para pihak memasuki proses arbitrase tetapi mencapai kesepakatan penyelesaian sebelum putusan dijatuhkan.

Philadelphia berulang kali bersikeras bahwa Simmons telah melanggar kontraknya di bawah perjanjian tawar-menawar kolektif NBA dan NBPA dan berhak atas pengembalian uang pra-musim. Setelah Simmons mengajukan pertukaran, 76ers bersikeras bahwa Simmons melanggar kontrak pemainnya ketika ia gagal muncul untuk memulai kamp pelatihan dan menolak bermain selama pra-musim dan musim reguler.

Simmons tiba di Philadelphia menjelang akhir pra-musim, tetapi menyebut kesehatan mentalnya sebagai alasan keterlibatannya dalam kegiatan tim sangat terbatas. Sumber mengatakan 76ers dan Simmons tidak setuju tentang skor akses yang diberikan kepada tim dan dokternya untuk Simmons untuk mendiagnosis dan mengkonfirmasi kesehatan mentalnya.

Simmons mendapatkan gaji penuh untuk waktunya dengan Brooklyn Nets setelah kesepakatan pada 10 Februari, meskipun ia tidak pernah bermain dengan Brooklyn. Simmons menjalani operasi untuk memperbaiki cedera cakram pada bulan April dan diharapkan siap untuk memulai kamp pelatihan pada akhir September.

Simmons dan agennya, Rich Bull of Clutch Sports, meminta pertukaran dalam pertemuan pasca-musim setelah guard All-Star tiga kali kalah dari tim karena kinerja yang buruk dalam kekalahan Final Wilayah Timur dari Atlanta.

READ  Pemimpin Master 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf hari ini di Putaran 1 di Augusta National

Simmons, draft pick NBA 2016, adalah salah satu bek top di liga dan menandatangani kontrak lima tahun senilai maksimum $ 170 juta pada 2019.

Dimulai dengan gaji pertama Simmons pada tanggal 15 November, Philadelphia mulai mengembalikan $360.000 per game gaji untuk setiap game yang Simmons lewatkan di musim tersebut. Karena Simmons memperoleh $ 16,5 juta di muka dari gajinya $ 33 juta di luar musim, tidak ada cukup uang di setiap gaji untuk menutupi pemotongan untuk setiap pertandingan.

Cedera punggung pertama kali menimpa Simmons selama musim semi musim 2020, yang menghentikan pandemi. Dia juga melaporkan ketidaknyamanan di punggungnya ketika memberi tahu kamp pelatihan Sixers pada bulan Oktober. Cedera itu dievaluasi dan dirawat oleh tim dokter Philadelphia, dan dia dibebaskan dari melanjutkan aktivitas bola basket tak lama kemudian.

Periode itu adalah satu-satunya waktu Philadelphia tidak menemukan Simmons melanggar kontraknya musim lalu, kata sumber.

Bobby Marks dan Ramona Shelburne berkontribusi pada laporan ini.