Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

FA sedang menyelidiki kasus Tuchel atas “Chelsea bermasalah dengan komentar wasit” | Thomas Tuchel

Asosiasi Sepak Bola sedang menyelidiki kasus Thomas Tuchel Pernyataan tentang Anthony Taylor Setelah pelatih Chelsea menyarankan kepada wasit agar tidak menjalankan pertandingan timnya lagi.

Tuchel, yang kemungkinan akan diskors untuk satu pertandingan setelah bentrokan luar biasa di pinggir lapangan atas jabat tangan Antonio Conte di akhir pertandingan. Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Pada hari Minggu, ia menghadapi prospek tindakan disipliner lebih lanjut dengan mempertanyakan ketidakberpihakan Taylor.

Pelatih asal Jerman itu sangat marah setelah dua gol Spurs dibiarkan berdiri dalam situasi kontroversial dan tidak mundur dari kritiknya terhadap wasit. Tuchel mengatakan bahwa “seluruh ruang ganti” memiliki masalah dengan Taylor, yang memiliki sejarah kemarahan Chelsea keputusannya. Dia terus mempertanyakan apakah pria berusia 43 tahun itu harus dilarang memimpin pertandingan klub.

Komentar Tuchel, yang juga menunggu untuk melihat apakah dia dan Conte akan didakwa setelah mereka menerima kartu merah, muncul kurang dari setahun setelah lebih dari 80.000 penggemar Chelsea menandatangani petisi yang menyerukan agar Taylor dikeluarkan dari turnamen. peralatan klub mereka.

Taylor telah menunjukkan pemain Chelsea lebih banyak kartu kuning daripada tim lain. Dia juga menunjukkan kartu merah kepada Reese James dan Mateo Kovacic dan dikritik karena gagal menghukum pemain Manchester United Harry Maguire karena menginjak Michy Batshuayi pada Februari 2020.

Tanggal ini berdarah ke dalam permainan hari Minggu. Letusan pertama Tuchel datang ketika Taylor memutuskan untuk tidak menghukum Rodrigo Bentancourt pada Kai Havertz dalam persiapan untuk Pierre-Emile Hojberg membuat skor 1-1 di pertengahan babak kedua. Dia juga mengatakan gol itu seharusnya dianulir karena offside melawan Richarlison.

Namun, Video Assistant Referee Mike Dean memutuskan bahwa striker Tottenham tidak mengganggu permainan dan posisinya tidak mempengaruhi kemampuan Edward Mendy untuk menyelamatkan tembakan Hogberg.

Tuchel mengeluh bahwa Havertz tidak diberikan tendangan bebas dan kemudian bentrok dengan Conte di pinggir lapangan. Manajer harus dibongkar dan kemudian reservasi diterima.

Ofisial keempat kemudian berbicara kepada Tuchel setelah ia mengalahkan touchline untuk merayakan James yang membawa Chelsea unggul 2-1. Suasana di pinggir lapangan sangat intens dan Chelsea kesal ketika, sebelum tendangan sudut yang menyamakan kedudukan Harry Kane di menit keenam perpanjangan waktu, dia tidak memerintahkan Dean Taylor untuk mengusir bek tengah Tottenham Christian Romero untuk menarik rambut Mark Cucurella.

Taylor tidak melihat kejadian itu secara real time dan menurut pendapat Dean Romero tidak melakukan pelanggaran kartu merah. Pemain Argentina itu tidak akan menghadapi tindakan surut dari Asosiasi Sepak Bola.

Namun, Tuchel memiliki kasus untuk dijawab setelah komentarnya tentang Taylor. Dia diberitahu bahwa penggemar Chelsea memiliki keluhan sejarah tentang Taylor. “Saya tidak berpikir hanya beberapa penggemar yang berpikir seperti itu,” katanya. “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa seluruh ruang ganti, semua orang berpikir begitu.

“Saya tidak mengerti bagaimana gol pertama tidak offside. Dan saya tidak mengerti sejak kapan pemain bisa menarik rambut orang lain dan tetap berada di lapangan dan menyerang di tikungan terakhir.”

Tuchel, yang mengatakan para pemainnya mengkhawatirkan Taylor, ditanya apakah wasit harus dikeluarkan dari Chelsea. “Mungkin itu akan lebih baik,” katanya. “Mungkin lebih baik, tetapi kami juga memiliki teknologi VAR untuk membantu membuat keputusan yang tepat.”

Tuchel telah menyoroti konfrontasinya dengan Conte, tetapi diperkirakan akan melewatkan perjalanan hari Minggu ke Leeds setelah kartu merahnya. “Saya tidak bisa berlatih tetapi wasit bisa meniup peluit di pertandingan berikutnya,” katanya. “Bagus.”

Conte, yang telah mengecilkan kontroversi, menghadapi kemungkinan diskors untuk pertandingan kandang Tottenham melawan Wolverhampton. Pemain Italia itu kembali dikritik di media sosial di Tuchel karena melewatkan bangku cadangan Spurs dan mendarat di pinggir lapangan untuk merayakan James yang membawa Chelsea unggul 2-1. “Beruntung aku tidak melihatmu … layak perjalananmu …” tulisnya di Instagram.

READ  Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik