September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phil Bryant membantu Brett Favre mendapatkan uang kesejahteraan untuk stadion voli

Phil Bryant membantu Brett Favre mendapatkan uang kesejahteraan untuk stadion voli

Mantan Gubernur Mississippi Phil Bryant membantu quarterback Hall of Fame Brett Favre mendapatkan uang kesejahteraan untuk membantu membangun pusat bola voli di University of Southern Mississippi, menurut salah satu Laporan investigasi dari Mississippi hari ini.

Outlet tersebut meninjau pesan teks dari 2017 dan 2019 yang diajukan Senin dalam kasus Mississippi karena membuang-buang uang kesejahteraan. Pengajuan diajukan oleh seorang pengacara yang mewakili Nancy New, yang mendirikan Pusat Pendidikan Komunitas Mississippi yang menghabiskan puluhan juta dana kesejahteraan federal untuk membantu negara bagian. New telah mengaku bersalah atas 13 tuduhan kejahatan penyuapan, penipuan dan pemerasan dalam apa yang telah ditentukan oleh regulator negara bagian sebagai kasus penipuan publik terbesar dalam sejarah Mississippi, dengan setidaknya $77 juta oleh para pemimpin nirlaba.

Transkrip tersebut diduga menunjukkan Favre, New dan Bryant memberikan cara mentransfer setidaknya $5 juta ke stadion bola voli di South Mays, tempat Favre bermain sepak bola perguruan tinggi dan putrinya bermain bola voli pada saat beberapa teks dikirim.

“Jika Anda akan membayar saya, apakah ada media yang bisa mengetahui dari mana asalnya dan berapa harganya?” Transkrip menunjukkan bahwa Favre meminta yang baru pada tahun 2017. Dia menjawab bahwa “informasi ini tidak pernah dipublikasikan” dan katakan padanya Keesokan harinya, “Wow, saya baru saja menutup telepon dengan Phil Bryant! Dia bergabung dengan kami! Kami akan menyelesaikan ini!”

Dalam teks Juli 2019, kata Bryant baru Bahwa dia baru saja bertemu Favre dan bertanya apakah dia bisa membantunya.

Pengacara Favre membantah bahwa kliennya tahu bahwa dia telah menerima uang kesejahteraan. “Brett Favre telah menjadi suatu kehormatan selama ini,” kata Bud Holmes kepada Mississippi Today. Pada tahun 2020, Favre mengatakan kepada outlet bahwa dia belum membahas stadion, yang bukan bagian dari gugatan negara, dengan Bryant.

READ  Carolina Panthers vs New England Patriots Siaran Langsung Gratis: Cara Menonton Baker Mayfield

Tidak ada tuntutan pidana yang diajukan terhadap Favre dan Bryant, yang meninggalkan kantor pada Januari 2020, dan Bryant tidak membahas transkrip dalam sebuah pernyataan kepada Mississippi hari ini. Di dalamnya, tim pembela Neo menuduhnya “lebih peduli pada propaganda pra-persidangan daripada keadilan sipil.” Usulan dari New adalah tuduhan langsung dan publik pertama atas kesalahan yang dilakukan oleh Bryant.

Favorit tahun lalu Negara membayar $600,000 Dia telah menerima pidato yang tidak pernah dia dapatkan sebagai bagian dari kesepakatan $ 1,1 juta yang dia buat pada 2017 dan 2018 untuk mempromosikan inisiatif anti-kemiskinan. Auditor negara melaporkan bahwa Awalnya, dia membayar $ 500.000 Dan pada bulan Mei, Departemen Layanan Kemanusiaan Mississippi menggugat Favre, dengan mengatakan bunga $1,1 juta adalah $228,000.

Negara dilarang menggunakan dana dari Program Bantuan Sementara Federal untuk Keluarga yang Membutuhkan pada bangunan “bata dan mortir”, dan upaya untuk menghindari peraturan federal untuk pembangunan lapangan voli telah menyebabkan hukuman pidana.

Zack Neo, putra Nancy Neo, diakui dalam perjanjian April untuk menipu pemerintah ketika dia terlibat dalam skema “untuk menyamarkan proyek konstruksi USM sebagai ‘sewa’ sebagai cara untuk menghindari larangan ketat hibah tujuan terbatas terhadap proyek konstruksi ‘bata dan mortir’ yang melanggar Miss Code Ann 97-7-10.”

Favre sempat diinterogasi lebih dari dua tahun lalu oleh FBI, Mississippi melaporkan hari ini minggu lalu. Holmes mengatakan kepada outlet bahwa Favre ditanya satu pertanyaan dan dia yakin Favre belum diwawancarai sejak itu. Pusat Pendidikan Komunitas Mississippi mempekerjakan Favre Enterprises pada tahun 2017 dan 2018 untuk tampil dalam mempromosikan Family First for Mississippi, sebuah program yang dirancang untuk membantu keluarga yang membutuhkan, dan Favre tidak menghadirinya.

READ  Mantan bintang kriket Australia Andrew Symonds meninggal pada usia 46

Pada tahun 2020, mantan quarterback NFL membantah dia “dibayar untuk komitmen yang tidak saya penuhi,” dengan mengatakan, “Saya mencintai Negara Bagian Mississippi dan tidak akan pernah dengan sengaja melakukan apa pun untuk mengambil dari mereka yang paling membutuhkannya.”

Mississippi memiliki tingkat kemiskinan tertinggi di negara itu, dengan 20,3 persen hidup di bawah garis kemiskinan, menurut Survei Komunitas Amerika 2019 dari Biro Sensus AS. Itu Tingkat kemiskinan nasional di Amerika Serikat adalah 13,4 persen.