Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Sesch Meminta Maaf Karena Mengalahkan Francisco Lindor Dari The Mets

Steve Sesch Meminta Maaf Karena Mengalahkan Francisco Lindor Dari The Mets

Washington – Warga menyesal.

Tidak banyak alasan atau tudingan untuk keluar dari klub lokal pada Jumat malam setelah pemain bowling nyaman Steve Chechik memukul Francisco Lindor di dekat wajahnya dengan lemparan. Mereka menendang insiden pembukaan dan bangku. Bintang Mets itu dipukul di dekat wajahnya dua kali dalam dua pertandingan pertamanya. Pete Alonso dipukul pada hari Kamis dengan pukulan yang dibelokkan dari bahu dan keluar dari mulutnya.

Dave Martinez, pelatih kepala Nationals, mengakui, “Saya akan marah” jika itu masalahnya.

“Mereka kesal, dan saya mengerti itu,” tambah Martinez. “Keduanya tidak disengaja – sangat tidak disengaja. Tapi itu memang terjadi, jadi saya tidak merasa sedih dengan apa yang mereka lakukan. Saya pergi ke sana untuk melindungi pemain kami.”

Pelatih base ketiga Cesek dan Nationals Gary Desarsena telah dipecat. Saat Lindor meninggalkan permainan – Kemenangan 7-3 untuk Mets – Tapi tes rontgen dan gegar otak ternyata negatif. Lapangan dirancang untuk tinggi dan dalam karena Lindor bersiap untuk kalah.

Steve Cheek (kiri) dihentikan oleh Kibert Ruiz setelah memukul Francisco Lindor yang menyebabkan perkelahian Mets and Nationals untuk mengambil alih bangku cadangan.
Cory Sibkin

“Saya terkejut karena saya tidak berpikir saya pernah kidal di wajah atau kepala sebelumnya,” kata Cech. “Saya menundukkan kepala dan niat pertama saya adalah pergi untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Ketika saya melakukan itu, saya menyadari itu adalah ide yang buruk karena saya menyalakan kursi mereka sedikit.”

Cech kemudian masuk ke ruang medis untuk memeriksa hasil rontgen Lindor. Bahkan, dia menemukan Lindor menunggu.

“Saya berjabat tangan dengannya dan meminta maaf dan memastikan dia baik-baik saja. Kata Sychk. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal tentang apa yang terjadi. Rekan satu tim Anda jelas mendukung Anda dan saya menghormati itu. Dia baik padanya. Benar-benar pria yang baik.” ”

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Cishek dipecat karena perannya sebagai agresor dalam pertempuran (seperti yang terjadi dengan DiSarcina) dan bukan karena melempar, seperti yang kemudian dikonfirmasi oleh para pelayan.

“Tidak ada niat,” kata Sychk. “Saya pikir saya pasti akan mendapat peringatan, tetapi pemecatannya sedikit mengejutkan.”

Reaksi Steve Sysch setelah diusir keluar lapangan untuk menghancurkan Francisco Lindor selama kemenangan 7-3 Mets.
Reaksi Steve Sysch setelah diusir keluar lapangan untuk menghancurkan Francisco Lindor selama kemenangan 7-3 Mets.
AP

Pelatih base ketiga Mets, Joey Cora, tampak seolah-olah langsung menuju eşek saat mengosongkan ruang istirahat, dengan Lindor menghadap ke tanah. Cishek terus mendengar Mets menghitung jumlah batsmen (empat) untuk memulai musim.

“Saya hanya mengatakan, ‘Jika Anda pikir saya memukulnya dengan sengaja, Anda gila. Saya tidak melakukannya,’ kata Cech. “Sayangnya, saya berusaha mempertahankan integritas saya, tetapi juga integritas rekan satu tim saya karena banyak hal yang dikatakan.

“Sejujurnya, ini bukan waktunya untuk melakukan ini setelah memukul wajah pemain terbaik. Saya berharap saya tutup mulut dan memakainya. … Bahkan jika itu permintaan maaf, itu tidak perlu. Mereka hanya perlu mendukung rekan satu tim mereka di luar sana. Saya mengerti itu.” “

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

“Saya melihat Pete Alonso – seorang pria besar – keluar dari sudut mata saya mengatakan sesuatu,” kata Cech. “Niat pertama saya adalah untuk membela diri.”

Martinez mengatakan bowler Mason Thompson meminta maaf sebelum pertandingan Jumat atas cedera Alonso pada Kamis.

“Ini menjijikkan,” kata Martinez. “Anda tidak pernah ingin melihat siapa pun di kepala. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya punya dua [pitchers] yang sangat kesal karenanya.”