Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PharmaNutra, kontrak baru di Indonesia, Meksiko dan Kuwait

(Alliance News) – PharmaNutra Spa hari Rabu mengumumkan telah menandatangani tiga perjanjian komersial internasional baru untuk mendistribusikan produk-produk dari lini SiderAL® dan Cetilar® di Republik Indonesia, Kuwait dan Meksiko.

Dengan ditandatanganinya perjanjian baru ini, Grup Pharmanudra kini memiliki 47 distributor di 70 negara di Eropa, Asia, Amerika Latin, dan Afrika.

Terkait wilayah Indonesia, Pharmanutra mengindikasikan bahwa mitra baru, PT Pyridam Farma, akan mulai mendistribusikan suplemen nutrisi berbasis Sucrosomal Iron®, SiderAL® F30 – merek PharmaNutra – dan SiderAL® Drops P, merek Junia Pharma. .

Di sisi lain, sejauh menyangkut Kuwait, perjanjian telah ditandatangani dengan perusahaan farmasi PharmaLife, distributor alat kesehatan, produk makanan, alat kesehatan, dan produk alami.

Di Meksiko, PharmaNutra memutuskan untuk menandatangani kerjasama baru dengan SMS Pharma, yang bisnis intinya difokuskan pada pengembangan jaringan bisnis nasional yang mengkhususkan diri pada distribusi obat-obatan dan produk kesehatan.

“Setelah perjanjian distribusi di Denmark dan Albania mengenai produk lini SiderAL®, PharmaNutra dengan bangga mengumumkan penutupan tiga kolaborasi baru yang penting secara strategis sebagai bagian dari rencana ekspansi internasional Grup,” kata Carlo Volpi. , Managing Director Grup PharmaNutra.

“Indonesia merupakan pasar dengan potensi yang sangat besar, kita berbicara tentang negara terpadat keempat di dunia: ini adalah proses yang panjang dan sekarang kita siap untuk menuai manfaat dari pekerjaan besar yang dilakukan oleh pengembangan bisnis luar negeri kita. . “

“Untuk Kuwait dan Meksiko, meskipun jumlahnya berbeda, kami berbicara tentang kontrak yang sangat relevan dari sudut pandang posisi bisnis, karena mereka mendistribusikan banyak dari dua produk utama kami, Sideral dan Settler®, saat ini. Kami sangat optimis tentang perkembangan masa depan di negara-negara ini,” tutup Volby.

READ  Pemasok Apple Foxconn menjalin kemitraan EV dengan Indonesia

PharmaNutra diperdagangkan 0,2 persen hijau di EUR62,80 per saham pada hari Rabu.

Oleh Koresponden Berita Aliansi Ciara Bruschi

Komentar dan pertanyaan ke [email protected]

Hak Cipta 2023 Alliance News Italian Service Ltd. Seluruh hak cipta.