Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perusahaan Internet China mengalami 'puncak regulasi': KraneShares

Perusahaan Internet China mengalami ‘puncak regulasi’: KraneShares

Pemerintah China tidak mungkin memperkenalkan peraturan baru untuk sektor teknologi internet dan mungkin akan ada lebih banyak dukungan di masa mendatang, menurut Jonathan Crane dari KraneShares.

“Saya pikir kita telah melihat puncak regulasi,” katanya kepada CNBC. “Kotak Squawk Asia” Rabu.

Dia mengatakan aturan yang diperkenalkan dalam beberapa tahun terakhir bertujuan untuk menciptakan stabilitas jangka panjang di sektor ini.

“Saya pikir itu terjadi di masa lalu,” kata Crane, pendiri dan CEO KraneShares. “Saya tidak berharap banyak regulasi di masa depan.”

Dia menambahkan bahwa industri teknologi China merupakan bagian besar dari perekonomian.

“Ini adalah sektor yang sangat penting, ini adalah konsumen China — jadi saya pikir Anda akan melihat banyak dukungan di sekitar sektor tersebut saat China dibuka kembali.”

Saham teknologi China telah mengalami tahun-tahun yang sulit represi organisasi Dan di tengah pembatasan Covid yang sedang berlangsung, sektor ini sedikit pulih karena harapan dibuka kembali.

Apakah sudah waktunya untuk membeli?

kata beberapa analis Valuasi saham China terlihat murah.

Ramez Shilat dari Vontobel Asset Management mengatakan dia relatif optimis dengan sektor internet – tetapi menambahkan bahwa dia melakukannya secara selektif.

Manajer portofolio menunjukkan perusahaan yang meningkatkan pangsa pasar dan efisiensi operasi mereka.

“Kami telah melihat JD menonjol dalam hal ini,” katanya kepada CNBC “Tanda Jalan Asia” pada hari Rabu, mencatat bahwa raksasa e-commerce telah secara signifikan mengalahkan perkiraan selama dua kuartal berturut-turut dan meningkatkan margin keuntungan dalam bisnis intinya sambil memangkas kerugian di tempat lain.

JD.comDia mengatakan keputusan untuk menjauh dari Asia Tenggara juga sejalan dengan rencananya untuk meningkatkan profitabilitas.

Manajer portofolio mengatakan kami relatif optimis tentang sektor Internet di China

Mitwan Sheilat juga menambahkan bahwa pihaknya telah meningkatkan margin keuntungannya secara signifikan dalam bisnis pesan-antar makanan.

“Kami pikir mereka telah memantapkan diri relatif terhadap Alibaba dalam bisnis pengiriman makanan, dan mereka sekarang memiliki kendali, Anda tahu, 60% lebih pangsa pasar,” katanya.

Crane mengatakan saham internet China adalah permainan konsumen yang akan menguntungkan saat China dibuka kembali dan konsumen mulai berbelanja lagi.

“Kami melihat tahun 2023, saat China terbuka, nama-nama Internet China ini memiliki banyak aspek positif,” katanya.

Pengungkapan: Vontobel memiliki saham JD.com dan Meituan; Dan Ramez secara pribadi membawa satu dinar.

READ  Mungkinkah Sinyal Kerusakan FTX Lebih Sulit untuk Cryptocurrency? Inilah yang perlu Anda ketahui.