Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matthew Lawrence mengatakan dia dipecat dari agensi setelah menolak strip untuk menawarinya peran cameo – Batas waktu

Matthew Lawrence mengatakan dia dipecat dari agensi setelah menolak strip untuk menawarinya peran cameo – Batas waktu

Matthew Lawrence berbicara tentang pengalaman mengerikan seorang sutradara film pemenang Oscar.

selama episode terakhirnya Cinta persaudaraan podcast, Lawrence mengindikasikan bahwa dia ditawari peran dalam produksi Marvel tetapi hanya jika dia telanjang.

“Sudah berkali-kali dalam hidup saya disarankan agar saya mendapatkan peran utama,” kata Lawrence. “Saya kehilangan agensi saya karena saya pergi ke kamar hotel, yang saya tidak percaya mereka akan mengirim saya ke sana, di mana seorang sutradara pemenang Oscar yang sangat terkenal yang muncul dengan jubahnya meminta saya membuka pakaian dan berkata dia perlu mengambil Polaroid saya.”

Lawrence menambahkan, “Dan kemudian jika saya melakukan X, Y, dan Z, saya akan menjadi karakter Marvel berikutnya. Saya tidak melakukannya, dan agensi saya dipecat karena saya meninggalkan ruangan direktur ini.”

Aktor tersebut tidak mengungkapkan nama atau menyebutkan tanggal kapan pertemuan ini terjadi. Lawrence juga menyebutkan standar ganda yang ada ketika aktor laki-laki berbicara tentang pelecehan seksual versus aktor perempuan.

Terry Crews keluar dan mengatakannya; orang menertawakannya. Orang tidak mendukungnya, “katanya. “Mereka memecatnya. Mengapa? Karena dia adalah pria yang mewakili kejantanan, dan menurut saya masyarakat kita kurang mau mendengar tentang sikap ini dengan pria daripada dengan wanita.

Dia melanjutkan, “Menurut pendapat saya, tidak banyak pria yang keluar dan membicarakannya di industri. Ada juga situasi yang sama. Memang sekarang, mungkin sekitar sepertiga dari apa yang wanita lalui. Berapa banyak pria … pria yang melaluinya ini juga, apakah itu wanita lain atau pria lain yang berkuasa.

Tonton podcast lengkapnya dalam video yang diposting di bawah ini.