Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hailey Bieber bercanda tentang reputasinya sebagai “gadis jahat” dengan kostum Halloween yang membalas para pembencinya

Hailey Bieber bercanda tentang reputasinya sebagai “gadis jahat” dengan kostum Halloween yang membalas para pembencinya

Hailey Bieber telah mengejek troll online yang menyebutnya “gadis jahat” karena mengenakan kostum Halloween yang runcing.

Pengusaha berusia 26 tahun – yang menikah dengan Justin Bieber – berperan dalam kedua peran utama dalam film komedi hit tahun 2004 karya Tina Fey, Mean Girls.

Dia dengan bercanda membuat ulang poster promosi film tersebut, dan juga muncul dalam cuplikan halaman Burn Book yang terkenal dari film tersebut.

Kutipan tunggalnya menampilkan klik dengan tinta merah yang berbunyi: “Gadis ini adalah gadis nakal terburuk****.” Saya pernah bertemu! Jangan percaya padanya! Dia perempuan jalang jelek!

Di bawah catatan dan foto yang wajahnya bertanduk dan berkumis itu, tertulis nama lengkapnya.

Tawa terakhir: Hailey Bieber mengolok-olok troll internet yang menyebutnya ‘gadis jahat’ karena mengenakan kostum Halloween yang runcing
Sense of Humor: Dia dengan lucu membuat ulang gambar sampul film, dan juga muncul dalam cuplikan halaman dari Burn Book yang terkenal.

Bieber berhasil memfilmkan fotonya dengan mengenakan wig merah besar, seperti karakter Cady yang diperankan Lindsay Lohan.

Dia kemudian meluangkan waktu untuk mengubah penampilannya tiga kali lagi saat dia masuk ke dalam karakter yang dimainkan oleh Amanda Seyfried, Rachel McAdams dan Lacey Chabert.

Model tersebut mengutip kalimat dari film tersebut dalam keterangannya, menulis: ‘Dia bahkan tidak pergi ke sini!’ Selamat Halloween.’

Para penggemar memberikan komentar untuk memujinya atas pakaian pintarnya, dengan satu orang menulis: “Kreatif karena mereka mengira mereka dapat mencap Anda sebagai sesuatu yang bukan diri Anda.” Akhiri mereka, sayangku.

“Kamu hanya punya satu kesempatan untuk melakukan hal terlucu di dunia dan ya Tuhan kamu berhasil,” komentar orang lain.

Pengguna media sosial lainnya menambahkan: “Dia melakukannya demi para haters, dan dia menang.”

Teman pendiri Rhode Skincare Lori Harvey dan Justine Skye juga mendorong langkahnya di kolom komentar.

Sky hanya menulis pujian sehari-hari modern, ‘Ate,’ sementara Harvey men-tweet, ‘Ya!’

READ  Jadwal Musim Gugur CBS 2022: 'SWAT' Bergerak, Drama Pemadam Kebakaran pada hari Jumat
Asli: Pengusaha wanita berusia 26 tahun ini menjadi karakter saat ia memainkan kedua peran utama dalam film komedi hit tahun 2004 karya sutradara Tina Fey, Mean Girls

Klik yang terkenal: Hailey juga membagikan foto cabul dirinya yang meniru Carmen Electra di Film Menakutkan
Menakjubkan: Bom itu memamerkan tubuh pembunuhnya dalam pakaian dalam putih

Hal ini terjadi setelah Hailey diserang awal tahun ini oleh intimidasi online oleh orang-orang yang melanggengkan apa yang disebut “perseteruan” antara dia dan Selena Gomez.

Sejak Peppers bertunangan pada awal tahun 2018, beberapa bulan setelah bintang pop itu difoto dengan mantan Gomez, para troll menuduh model tersebut ‘mencuri’ dia dari pendiri Rare Beauty.

Pada Februari 2023, rumor pertengkaran mereka mulai beredar lagi setelah Hailey membagikan video di TikTok yang diyakini beberapa orang dia sedang mengolok-olok Selena.

Teman Kendall Jenner dan Skye ikut bergabung, dan para wanita tersebut melakukan sinkronisasi bibir dengan kata-kata: “Saya tidak mengatakan dia pantas mendapatkannya, tapi waktu Tuhan selalu tepat.”

Klip tersebut dibagikan di saat Selena sedang mendapat sorotan negatif akibat serangkaian foto paparazzi yang tidak menyenangkan.

Berdasarkan timing postingan Hailey, banyak yang yakin kalau dialah yang menaungi Selena.

TikTok dengan cepat dihapus, dan Hailey bersikeras dalam komentarnya bahwa video itu tidak ada hubungannya dengan mantan suaminya.

“Saya tidak pernah mengomentari hal semacam ini, tapi kami hanya mengadakan acara malam cewek dan membuat suara TikTok secara acak untuk bersenang-senang,” tulisnya. “Itu tidak ditujukan pada siapa pun.”

Mendesis: Bieber memamerkan perut ratanya saat membuat ulang adegan dari film
Intinya: Hailey mirip dengan Carmen saat dia memfilmkan banyak adegan
Dia berhasil: Dia mengenakan jaket putih dan gaya rambut yang sama

Hailey sangat bersenang-senang dengan Halloween tahun ini sehingga dia menampilkan banyak penampilan pada hari-hari menjelang liburan.

Dia juga memerankan Carmen Electra yang jahat dan bingung dalam parodi Film Menakutkan tahun 2000, Scream.

Bom itu memamerkan tubuh pembunuhnya dalam pakaian dalam putih di adegan percikan luar ruangan yang terkenal.

Dia juga mengenakan wig pirang dan jaket korduroi putih untuk adegan interior di mana karakter tersebut menerima panggilan telepon yang menyeramkan.