Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertarungan memperebutkan harta Pangeran senilai $156 juta berakhir setelah 6 tahun

Pertarungan memperebutkan harta Pangeran senilai $156 juta berakhir setelah 6 tahun

memperebutkan PangeranHarta senilai $ 156 juta akhirnya berakhir enam tahun setelah kematian legenda musik itu.

Seorang hakim Minnesota pada hari Senin membagi uang tunai, hak musik, dan aset lainnya milik mendiang ikon secara merata antara dua perusahaan induk: Prince Legacy LLC, yang dikendalikan oleh sekelompok tiga saudara tiri dan penasihat mereka; dan Prince Oat Holdings LLC, yang dikendalikan oleh perusahaan penerbitan musik Primary Wave, yang memperoleh bagiannya dari harta warisan dari tiga saudara tiri lainnya, menurut orang.

Prince, yang meninggal karena overdosis fentanil pada tahun 2016, Dia tidak menulis surat wasiat Saudara tirinya adalah ahli waris yang sah, karena tidak ada anak dan suami. Menurut Billboard.

L. Londell McMillan, salah satu dari dua penasihat yang mengendalikan “saham yang tidak diungkapkan” di perkebunan dan memiliki kemitraan dengan Prince Legacy LLC, telah menyarankan bahwa penyelesaian itu akan membuka pintu ke gelombang proyek bermerek Prince, termasuk yang terkenal. Rumah Paisley Park di luar Minneapolis. .

Prince tampil selama pertunjukan turun minum di Super Bowl 2007 di Miami.

Foto AP/Alex Brandon melalui Associated Press

“Saya telah mewakili Prince selama lebih dari 13 tahun dan telah memimpin inovasi untuk mereformasi industri musik – dan kami berharap dapat melakukan hal yang sama dengan aset dan katalognya yang luar biasa, mulai dari musik, konten film, pameran, merchandise, dan Paisly Park. [sic] acara, produk bermerek, dan banyak lagi,” kata Macmillan kepada Billboard melalui email. “Ini adalah waktu yang sangat bersejarah dan menyenangkan. Pangeran hampir bebas untuk beristirahat sekarang.”

Primary Wave mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Billboard bahwa perusahaan “sangat senang” bahwa penutupan properti itu “sekarang sudah berakhir.”

Seorang perwakilan penerbit mengatakan, “Pangeran adalah bintang kreatif dan pemindahan di luar yurisdiksi pengadilan ini menempatkan manajemen yang profesional dan terampil.”

“Ketika kami mengumumkan akuisisi kami atas kepentingan prospek tambahan di properti tahun lalu, membawa kepemilikan saham kami menjadi 50%, tujuan kami adalah untuk melindungi dan menumbuhkan warisan Prince yang tak tertandingi,” kata Primary Wave. “Dengan distribusi aset real estat, kami menantikan hubungan kerja yang kuat dan bermanfaat.”

Kisah ini telah diperbarui untuk memperjelas hubungan antara saudara kandung Pangeran dan perusahaan induk.