Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bantu Dev Patel menghentikan 'perkelahian dengan kekerasan' di luar toko serba ada di Australia

Bantu Dev Patel menghentikan ‘perkelahian dengan kekerasan’ di luar toko serba ada di Australia

Pada Senin malam waktu setempat di Australia, Patel, yang dikenal karena perannya dalam film-film seperti “Slumdog Millionaire” dan “Lion”, terlibat dalam apa yang disebut aktornya sebagai “perkelahian kekerasan” dan berhasil menenangkan situasi.

Kecelakaan itu terjadi di kota Adelaide sekitar pukul 20:45 pada 1 Agustus, menurut jumpa pers Dari Kepolisian Australia Selatan. Pernyataan itu mengatakan bahwa pertengkaran antara seorang wanita dan seorang pria mulai berkelahi di jalan dan kemudian berlanjut di dalam stasiun layanan terdekat, “di mana saksi mencoba untuk memecah pertengkaran.”

Wanita itu kemudian diduga menikam pria itu di dada.

Seorang pria berusia 32 tahun dirawat di tempat kejadian sebelum dibawa ke Rumah Sakit Royal Adelaide dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Menurut perwakilannya, Patel dan kawan-kawan menyaksikan acara tersebut karena sudah berlangsung.

“Dave bertindak berdasarkan naluri alaminya untuk mencoba meredakan situasi dan memecah pertarungan,” kata pernyataan yang diberikan kepada CNN. “Kelompok itu untungnya berhasil melakukannya dan tetap di lokasi untuk memastikan polisi dan akhirnya ambulans tiba. Tidak ada pahlawan dalam kasus ini dan sayangnya insiden khusus ini menyoroti masalah sistemik yang lebih besar karena tidak memperlakukan anggota masyarakat yang terpinggirkan dengan martabat dan rasa hormat. mereka berhak.”

Perwakilan Patel menambahkan, “Harapannya adalah bahwa tingkat perhatian media yang sama yang diterima cerita ini (hanya karena Dave, sebagai seorang selebriti, terlibat) dapat menjadi insentif bagi anggota parlemen untuk bersimpati dalam mengidentifikasi solusi jangka panjang untuk membantu tidak hanya individu yang berpartisipasi tetapi masyarakat secara keseluruhan”.

Polisi menghadiri dan menangkap seorang wanita berusia 34 tahun sehubungan dengan acara tersebut.

“Pasangan itu saling kenal, dan ini bukan insiden acak,” bunyi pernyataan itu. Dia didakwa dengan penyerangan berat yang menyebabkan kerusakan.

READ  Kanye terlihat kepincut dengan Chaney Jones, tubuh pantai di layar penuh