Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NBC memindahkan Days of Our Lives di balik Tembok Merak setelah 57 tahun siaran TV gratis

NBC memindahkan Days of Our Lives di balik Tembok Merak setelah 57 tahun siaran TV gratis

Serial TV yang sudah berjalan lama di NBC hari-hari dalam hidup kita Dia akan meninggalkan siaran televisi setelah 57 tahun untuk disiarkan secara eksklusif di Peacock, Jaringan diumumkan pada hari Rabu. Perubahan berarti bahwa penggemar yang sebelumnya dapat menonton pertunjukan secara gratis di streaming sekarang harus membayar layanan streaming untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya di kota fiksi Salem. Episode baru dari hari-hari dalam hidup kita Ini akan dimulai pada 12 September.

‚ÄúDengan persentase yang besar dari hari-hari dalam hidup kita Pemirsa sudah menonton digital, dan langkah ini memungkinkan kami untuk membangun basis pemirsa setia untuk acara yang disiarkan sambil pada saat yang sama meningkatkan penawaran siang hari jaringan dengan kesempatan pemrograman langsung dan dipercepat untuk mitra dan konsumen, “kata Mark Lazarus, Ketua dari NBCUniversal Televisi dan Streaming. Jumpa pers.

Perubahan membawa protagonis lain dari program siaran TV secara eksklusif ke penyiaran. Pada bulan April, Disney mengumumkan bahwa mereka akan hadir Berdansa dengan para bintang ke Disney PlusBaru saja dikatakan pada hari Rabu bahwa musim 31 Ini akan tayang perdana pada 19 September. NBC sebenarnya memulai debutnya dua musim hari-hari dalam hidup kita Spin-off berjudul Di luar Salem pada burung merak.

Pengungkapan: Comcast, yang memiliki NBCUniversal, juga merupakan investor di Vox Media, tepiperusahaan utama.

READ  Persidangan Johnny Depp vs. Pembaruan langsung Amber Heard: Berita terkini hari ini, reaksi terhadap vonis, banding...