September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pensiunan Ryan Kerrigan bergabung kembali dengan Pemimpin Washington sebagai asisten pelatih lini D

Pensiunan Ryan Kerrigan bergabung kembali dengan Pemimpin Washington sebagai asisten pelatih lini D

ASHBURN, Virginia – Kapten Washington telah berubah menjadi wajah yang familiar untuk membantu pertahanan muda mereka menjadi lebih produktif, dan telah menunjuk Ryan Kerrigan sebagai asisten pelatih lini pertahanan baru mereka.

Kerrigan akan membantu Jeff Zgonina, yang dipromosikan menjadi pelatih lini pertahanan pada 9 Agustus, pada hari yang sama pelatih Ron Rivera memecat Sam Mills di posisi ketiga.

Kerrigan pensiun pada bulan Juli, mengakhiri karir sepak bolanya sebagai pemimpin sepanjang masa Washington. Membantu melatih garis pertahanan selama bootcamp.

“Sangat menyenangkan melihat akhir lain dari sepak bola dan membantu pemain lain,” kata Kerrigan pekan lalu. “Saya sangat menikmatinya karena Anda masih dalam permainan, dan Anda masih mempersiapkan pertandingan. Anda hanya tidak mengalahkan tubuh Anda. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan.”

Kerrigan akan ditugaskan untuk membantu tujuan keringat Montez (21 tas fungsional dalam tiga tahun) dan mengejar muda Menjadi lebih produktif. Young akan melewatkan setidaknya empat pertandingan pertama ketika ia secara fisik tidak dapat tampil setelah menjalani operasi lutut untuk memperbaiki ACL dan MCL yang pecah pada November. Muda selesai dengan 1,5 karung dalam sembilan pertandingan musim lalu.

Kerrigan bermain untuk Washington dari 2011-20, mencetak 95,5 karung. Dia dinobatkan sebagai salah satu dari 90 pemain terhebat sepanjang masa di waralaba minggu lalu. Kerrigan bermain untuk Philadelphia Eagles musim lalu. Dia tidak memiliki kista selama musim tetapi memiliki 1,5 di pasca musim.

READ  Yankees menukar Luke Voight dengan Padres