April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimana peringkat 49ers baru mengungguli Randy Gregory atas Steve Wilkes – NBC Sports Bay Area & California

Bagaimana peringkat 49ers baru mengungguli Randy Gregory atas Steve Wilkes – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — 49ers menginginkan lebih banyak produksi dari lini pertahanan mereka, dan koordinator pertahanan Steve Wilks yakin Randy Gregory adalah tambahan yang sempurna untuk mencapai tujuan tersebut.

“Setelah beberapa saat, saya baru saja berbicara dengannya, teman baik,” kata Wilkes, Kamis. “Saya pikir dia akan cocok dengan budaya yang kita miliki di sini. Dia memahami ritme dan cara kami berlatih. Saya menyukai cara dia bergerak dan kesediaannya untuk berada di sini setiap saat sepanjang hari, dan hanya mencoba menyerap dan belajar pembelaan ini, mengungkapkan banyak hal tentang dia.”

Sementara 49ers secara konsisten menempati peringkat teratas dalam peringkat terburu-buru PFF musim ini, jumlah pemecatan quarterback mereka tidak sesuai dengan level yang dicatat grup pada tahun-tahun sebelumnya. Pada Minggu ke-5 musim 2022, 49ers telah mencatatkan 21 karung quarterback. Pada periode yang sama tahun ini, San Francisco hanya memiliki 13 karung.

Nick Bosa senang dengan penambahan bala bantuan di sisi lain garis pertahanan, dan yakin Gregory akan mendapat manfaat dari bermain lebih rendah, memulai dengan posisi tiga angka daripada berdiri tegak di garis latihan.

Wilkes setuju dengan Pemain Bertahan NFL Tahun Ini, percaya Gregory bisa melihat peningkatan permainan dari posisi awal yang lebih rendah. Pass rusher setinggi 6 kaki 5 kaki dan berat 242 pon diperoleh bersama dengan draft pick putaran ketujuh tahun 2024 oleh 49ers untuk draft pick putaran keenam tahun 2024, dan telah mencatatkan satu karung selama empat pertandingan Denver Broncos musim ini, dan tiga total karung dalam 10 pertandingan selama dua musim di Mile High City.

“Saya tidak ingin mengatakan itu membantunya, tapi menurut saya itulah permainannya, Anda tahu?” kata Wilkes. “Ini selalu tentang ‘orang rendahan menang’. Jadi, semakin rendah posisi Anda, semakin rendah platform Anda, dengan kata lain semakin tinggi kedudukan Anda dalam permainan tertentu.

READ  Mantan pembawa acara ESPN Rachel Nichols mengatakan rekan kerjanya "memata-matai" dia

Gregory sangat antusias dengan peluang barunya bersama 49ers dan telah terlihat di bidang kepelatihan dalam percakapan mendalam dengan Bosa. Keduanya tampak bertukar pikiran tentang teknik selama sesi individu pelatihan.

Produk Nebraska dipilih oleh Dallas Cowboys pada putaran kedua NFL Draft 2015 (No. 60) dan mencatatkan 19,5 karung selama lima musim di Arlington. Jumlah total pemecatan Gregory pada musim ini adalah enam, yang dicatatnya pada tahun 2018 dan 2021.

Jika Gregory bisa mencapai total tertingginya dalam satu musim, itu akan menjadi total pemecatan tertinggi untuk pemain 49ers, selain Bosa, karena Arden Key mencatatkan 6,5 karung dan Arik Armstead mencatat enam karung pada tahun 2021.

Kesempatan pertama Gregory untuk menunjukkan kepada 49ers kemampuannya terjadi saat melawan Cleveland Browns pada hari Minggu.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast