September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertandingan Liga Inggris ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II

Pertandingan Liga Inggris ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II

Pertandingan Liga Premier Inggris telah ditunda sebagai tanda penghormatan setelah Kematian Ratu Elizabeth II.

Raja terlama dalam sejarah Inggris meninggal pada hari Kamis pada usia 96, dan Kerajaan Inggris Raya dan Irlandia Utara sekarang akan merayakan 10 hari berkabung nasional untuk menghormati Ratu dan 70 tahun pemerintahannya.

[ MORE: Updated Premier League fixture list ]

Berbagai acara olahraga di Inggris telah ditunda pada hari Jumat yang akan diperpanjang hingga akhir pekan ini, dengan semua pertandingan Liga Premier ditunda pada hari Sabtu, 10 September, Minggu, 11 September dan Senin, 12 September, dengan pertandingan ketujuh dalam seminggu. Musim 2022-23 telah ditunda.

Semua pertandingan sepak bola pria dan wanita di Inggris, serta Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara, juga telah ditunda akhir pekan ini sebagai tanda penghormatan.

Setelah pertemuan pada hari Jumat antara Departemen Budaya Digital, Media dan Olahraga (DCMS) dan beberapa badan olahraga besar Inggris, panduan diberikan pada protokol yang ditetapkan oleh Istana Buckingham karena banyak faktor yang terkait dengan kelanjutan olahraga yang dibahas.

Kemudian Liga Premier mengadakan pertemuan dengan klub-klubnya dan mengeluarkan pernyataan berikut yang mengkonfirmasi rencananya.


Pernyataan dari Liga Premier tentang penundaan

Untuk menghormati kehidupan dan kontribusinya yang luar biasa kepada bangsa, dan sebagai tanda hormat, pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini, termasuk pertandingan Senin malam, akan ditunda.

Richard Masters, kepala eksekutif Liga Premier, mengatakan: “Kami dan klub kami ingin memberikan penghormatan kepada Yang Mulia atas pelayanan yang panjang dan teguh kepada negara kami. Sebagai Raja terlama kami, dia telah menjadi inspirasi dan meninggalkan pengalaman yang luar biasa. warisan setelah dedikasi seumur hidup. Ini adalah saat yang sangat menyedihkan tidak hanya bagi bangsa tetapi juga bagi jutaan orang di seluruh dunia yang mengaguminya, dan kami bersatu dengan semua orang yang berduka atas kepergiannya.”

READ  Adam Duvall akan menjalani operasi pergelangan tangan di akhir musim

Pembaruan lebih lanjut mengenai pertandingan Liga Premier selama masa berkabung akan diberikan pada waktunya.