Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Agen mengatakan Buffalo Bills, Jordan Boyer setuju untuk menulis ulang kontrak

Agen mengatakan Buffalo Bills, Jordan Boyer setuju untuk menulis ulang kontrak

Buffalo, NY – Setelah meminta perpanjangan musim ini, Aman All Pro Jordan Boyer Buffalo Bills telah menyetujui kontrak yang dikerjakan ulang untuk musim 2022 yang mencakup insentif hingga $ 2 juta, agen Drew Rosenhaus dan Kyle Lincoln mengatakan kepada ESPN Field Yates Sabtu.

“Jordan menghargai sikap niat baik ini melalui tagihan saat kami terus bekerja menuju perpanjangan kontrak,” kata Rosenhouse kepada ESPN.

Boyer, 31, menandatangani kontrak dengan Rosenhouse selama musim liburan saat ia memasuki tahun terakhir dari kesepakatan dua tahun senilai $ 19,5 juta yang ia tandatangani dengan tagihan pada Maret 2020 yang mencakup $ 500.000 dalam insentif.

Insentif baru mencakup berbagai kategori yang terkait dengan waktu bermain dan produksi di lapangan (seperti intersepsi) dan kategori tim (perbaikan atau peningkatan statistik), yang berada dalam jangkauan berdasarkan peran Boyer dan harapan tim tahun ini.

Boyer, yang baru saja pulih dari cedera siku, melakukan intersepsi, dua tekel, dan umpan yang ia pertahankan dalam pertandingan pembuka musim 31-10 Bills atas Los Angeles Rams, Kamis.

Dia telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan kontrak baru musim ini serta kecintaannya bermain untuk Buffalo. Rosenhaus berada di lokasi pada awal kamp pelatihan tim dan bertemu dengan manajer umum Brandon Bean.

“Saya ingin terus bermain sepak bola dan bermain sebaik mungkin di Buffalo selama mungkin, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan,” kata Boyer pada 29 Agustus. Tapi seperti yang saya katakan, saya di sini sekarang bersama teman-teman. Dan saya siap menyerang musim ini.”

Dia adalah pemain pick ronde ketujuh 2013 dari Oregon State oleh Philadelphia Eagles dengan Bills selama lima musim terakhir, dan dia bermain bersama keselamatan Mika Hydeyang ditandatangani hingga 2024, selama periode itu.

READ  NCAA Championship Live: Skor KS vs UNC, Analisis dari New Orleans

Boyer dan Hyde tidak menghadiri program luar musim sukarelawan tim, tetapi dia berpartisipasi dalam perkemahan mini wajib tim sebelum jeda musim panas dan penuh setelahnya. Tim keselamatan mengalami cedera siku kiri pada 2 Agustus dan tidak kembali berlatih hingga 27 Agustus.

“Ini sangat istimewa, sangat istimewa,” kata Hyde. “Saya kira saya tidak akan menjadi pemain seperti sekarang ini tanpa dia. Dan saya pikir aman untuk mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi pemain seperti sekarang ini tanpa saya. Saya sudah mengatakan ini kepada kalian sebelumnya, setiap hari kami saling mendorong. ”

Boyer memiliki 19 intersepsi selama waktunya di Buffalo, termasuk lima intersepsi pada tahun 2021. Dia memiliki tiga intersepsi tahun lalu bersama dengan 93 intersepsi.