Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christian McCaffrey memiliki lelucon dua kata yang lucu setelah pukulan TDnya melawan Jaguar – NBC Sports Bay Area & California

Christian McCaffrey memiliki lelucon dua kata yang lucu setelah pukulan TDnya melawan Jaguar – NBC Sports Bay Area & California

Christian McCaffrey memiliki kesempatan untuk membuat sejarah NFL pada hari Minggu dalam kemenangan dominan 49ers di Minggu 10 atas Jacksonville Jaguars.

Namun upaya tersebut gagal di Stadion Everbank. Secara harfiah, hanya beberapa meter jauhnya.

Pemain belakang All-Pro menyelesaikan pertandingan hari Minggu tanpa touchdown untuk pertama kalinya sejak Pekan 13 musim lalu, gagal memperpanjang rekor touchdownnya menjadi 18 pertandingan yang memecahkan rekor NFL. Seandainya dia menemukan zona akhir Florida Utara, dia akan menjadi pemain pertama dalam sejarah liga yang mencetak touchdown latihan dalam 18 pertandingan berturut-turut.

Setelah kemenangan pertandingan 34-3, McCaffrey memberikan evaluasi diri yang lucu atas kinerjanya dan ketidakmampuannya untuk mempertahankan rekor tersebut.

“Aku muak,” candanya, saat ruangan dipenuhi tawa. “Semua pemain lain di tim mencetak gol kecuali saya.”

Pada perjalanan kedua hingga terakhir di San Francisco, dengan McCaffrey tidak mencetak gol dan unggul 31 poin, pelatih Kyle Shanahan terus mempertahankan bintangnya dalam permainan untuk memberinya kesempatan memecahkan rekor.

Dari gol pertama dan gol keempat, McCaffrey selalu menjadi sasaran oleh quarterback cadangan Sam Darnold, tetapi umpan yang tidak lengkap pada upaya terakhir menghancurkan harapan tersebut.

McCaffrey — dan anggota 49ers lainnya — kecewa karena dia tidak bisa memecahkan rekor, tetapi tujuan terpenting hari itu tercapai.

“Tidak, itu sangat berarti bagi saya karena mereka tetap mempertahankan saya di akhir pertandingan dan mencoba mendapatkan rekor itu untuk saya,” kata McCaffrey. “Tapi, hei, aku akan menang besar.”

Usai pertandingan, Shanahan menjelaskan keputusannya untuk mempertahankan McCaffrey dalam permainan tersebut.

Maksud saya, 18 pertandingan berturut-turut adalah rekor besar, jadi jika kami punya kesempatan melakukannya, saya akan melakukannya demi dia, katanya. “Ini semua menegangkan; hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah menyakitinya. Tapi itu adalah saat yang indah bagi Elijah [Mitchell] Untuk menjalankan bola seperti itu untuk membawa kita ke sana. Brooke [Purdy] Perlihatkan pada saya [Bell] Kami mendapat gol ketiga yang memberi kami peluang.

READ  Deebo Samuel dari 49ers tidak mengalami patah bahu, statusnya masih belum pasti untuk pertandingan Kejuaraan NFC

“Saat kami sudah dekat, kami menyuruhnya untuk tetap bebas karena kami akan mencoba. Kami sudah dekat, dan kami berharap bisa melakukannya untuknya, tapi melakukannya selama 17 pertandingan berturut-turut adalah pencapaian besar.”

Tampaknya semua hal baik harus diakhiri. Tapi demi 49ers, semoga kemenangan tidak menjadi salah satu dari mereka.