April 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertandingan 20: Papua Nugini vs Indonesia |  Tim |  Pemain yang Harus Ditonton |  Permainan Fantasi XI |  Siaran langsung

Pertandingan 20: Papua Nugini vs Indonesia | Tim | Pemain yang Harus Ditonton | Permainan Fantasi XI | Siaran langsung

Pertandingan Papua Nugini vs Indonesia no. Pertandingan ke-20 Kualifikasi EAP Piala Dunia T20 Wanita ICC seri 2023 akan dimainkan di Stadion Kriket Vanuatu, Port Vila pada 8 September 2023 pukul 8:00 Waktu India (IST).

Pertandingan 20: Papua Nugini vs Indonesia | Tim | Pemain yang Harus Ditonton | Permainan Fantasi XI | Siaran langsung

Baik Papua Nugini dan Indonesia memiliki catatan serupa di turnamen ini, mencatat 4 kemenangan dari 5 pertandingan dan masing-masing menderita satu kekalahan. Dengan laju aliran bersih terbaik, Papua Nugini menempati peringkat ke-2, disusul Indonesia di peringkat ke-3.

Grup:

Papua Nugini – Kaia Arua (tengah), Sibonah Jimmy (VC), Vicky Ara, Vicky Buruka, Kevau Frank, Tanya Ruma, Pak Siaka, Brenda Tau (WK), Hane Tau, Henau Thomas, Keua Tom (WK), Isabel Dua, Initia Vagi , Navoni Vare

Indonesia – Nanda Sakharini, Andriani Andriani, Maria Corazon, Rahmavati Bangestudi, Katek Vinda Prastini, Kisi Salisa Kasse, Vesikaratna Devi, Ni Mate Suwandevi, Fitria Radha Rani, Ni Katek Ariani, Ni Wayani Sahini (tengah), Lee Arda, Ni, Mia Surniasih , Desi Vlandari, Sang Ayu

Pemain yang harus diwaspadai:

Navoni Vare

Pemukul berusia 29 tahun ini telah mengumpulkan 661 run di 37 Twenty20 Internationals (T20I), termasuk skor tertinggi 88*, dan memiliki gawang pertama atas namanya. Navoni memulai kampanyenya dengan 5 tetapi pada pertandingan berikutnya melawan Kepulauan Cook, ia mencetak 75 tak terkalahkan dan terus berkontribusi dengan skor 23 dan 20 pada pertandingan berikutnya.

Sibonah Jimmy

Pemain serba bisa berusia 30 tahun ini telah menyumbangkan 615 run dan 40 wickets dalam 41 pertandingan T20I, termasuk yang terbaik masing-masing 58* dan 13/4. Selain pembuka, Sibona dikeluarkan selama 1 run dan tidak perlu melakukan pukulan dalam pertandingan tersebut. Dia memenuhi ekspektasi, mengambil 8 gawang dalam 3 pertandingan dan menghasilkan angka bowling 19/3 (4). 16/4 (4), dan 1/6 (3).

READ  Prakiraan Perekonomian Indonesia hingga 2024 – Ekspatriat Indonesia

Nanda Sakharini

Kiper-batsman berusia 26 tahun ini telah mengumpulkan 576 run dalam 22 pertandingan T20I dengan rata-rata 38,40 dan strike rate 95,20, dengan skor tertinggi 95*. Nanda tampil bagus dalam pertandingan tersebut, mencetak gol dan menunjukkan kemampuan menjaga gawang yang baik. Dia memulai kampanyenya dengan 47 dan menindaklanjutinya dengan skor 24* dan 22.

Ni gila Suwandevi

Pemain serba bisa berusia 25 tahun ini telah mengambil 36 gawang dalam 29 babak bowling di T20I, termasuk 5/8 terbaiknya, dan juga menjadi kontributor yang berharga dengan pemukulnya, mencetak 62 dari 8 pukulan. Perjalanan ke luar negeri. Pada pertandingan kali ini, Ni Made Suwandewi tidak dibutuhkan dengan pukulannya, namun ia unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan angka 0/6 (3), 2/8 (2), 2/10 (4), dan 1. /10 (4).

Melempar:

Di Lapangan Kriket Vanuatu, 22 yard di Port Vila diperkirakan akan menguntungkan para batsmen, namun, skor rata-rata 83 menunjukkan bahwa para pemain bowling akan memiliki cukup dampak. Pada tahap awal permainan, pemain fast bowler mendapat manfaat dari gerakan, sementara spinner memainkan peran kunci di tengah overs.

Cuaca:

Lapangan Kriket Vanuatu, Port Vila akan berawan sebagian dan kemungkinan hujan lebih kecil. Suhu diperkirakan sekitar 27°C dengan angin sedang dan kelembapan 71%.

Permainan Fantasi XI:

Nanda Sakharini, Brenda Thaw, Navoni Vare, Andriani Andriani, Ni Matt Suwandevi, Siphona Jimmy, Vesikaratna Devi, Kaia Arua, Ni Wayan Samhi, Sang Ayu, Vicky Ara

Detail Kompetisi:

Tanggal – 8 September 2023

Waktu – 08:00 WIB

Tempat – Lapangan Kriket Vanuatu, Port Vila

penyiaran – Semua pertandingan turnamen akan disiarkan langsung di ICC.TV dan aplikasi serta situs web FanCode.

READ  Ketegangan China dengan Indonesia di Mediterania Utara - The New Indian Express