Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Persyaratan uji coba PS Plus Premium membingungkan bagi penerbit dan pengembang

Persyaratan uji coba PS Plus Premium membingungkan bagi penerbit dan pengembang

Foto: Kotak Dorong

Berita mengejutkan: Sony sama buruknya dalam berkomunikasi dengan mitra bisnis seperti halnya dengan konsumen. Setidaknya, itu tampaknya sering terjadi! Awal minggu iniPembaruan ke Portal Pengembang PlayStation – semacam forum resmi untuk mitra – telah mengungkapkan bahwa ke depan, semua game dengan harga grosir $34 atau lebih tinggi akan memerlukan uji coba dua jam. PS Plus Premium anggota untuk bermain.

Ini adalah salah satu manfaat dari tingkat langganan baru Sony, Seperti yang diumumkan awal tahun ini, meskipun kami baru mulai merasakan cara kerjanya. Ada beberapa kebingungan tentang laporan asli, yang dia bagikan pengembang game, yang menyarankan studio mungkin harus membuat demo secara manual. Kami bertanya-tanya tentang hal itu ketika berita pertama kali muncul, dan berasumsi bahwa pemain hanya akan mengunduh seluruh permainan, dan dibatasi hingga dua jam permainan. Ini adalah cara kerjanya dengan Mainkan EA Percobaan sepuluh jam saat ini, misalnya, tampaknya menjadi kasus di sini.

Demo, menurut laporan, harus tersedia dalam waktu tiga bulan dari tanggal rilis game — dan harus tersedia selama satu tahun. Sekali lagi, semua ini diperlukan, tidak termasuk PSVR permainan. Penerbit juga dapat membuat demo khusus jika diinginkan, tetapi ini tentu saja membutuhkan sumber daya tambahan.

Masalahnya, menurut laporan tambahan dari Kotaku, adalah bahwa semua ini belum dikomunikasikan dengan benar, dan pengembang dan penerbit sedikit kesal karena mereka tampaknya diharuskan untuk memberikan dua jam judul mereka kepada Sony tanpa kompensasi apa pun. Inilah tangkapannya: PlayStation dapat menjual tingkat langganannya yang mahal, £99,99 / $119,99 dengan fitur tambahan ini – tetapi penerbit, seperti yang kami pahami, tidak akan melihat satu sen pun dari uang itu.

READ  Capcom mengumumkan Street Fighter 6

PS Plus Premium, harus ditegaskan, kan Peluncuran di mana-mana empat minggu Di beberapa bagian Asia, sedikit lebih banyak di Amerika Serikat. Bagaimana informasi ini saja hanya Untuk dibagikan dengan mitra membingungkan kami!

Tentu saja, ini semua kabar baik bagi kita! Sebagai konsumen, itu bagus untuk memiliki pilihan untuk mencoba hampir setiap permainan dengan harga grosir lebih dari $34 selama dua jam, tanpa batasan atau batasan. Tapi karena ada argumen untuk itu Demo sebenarnya dapat mengurangi penjualanKami memahami mengapa beberapa penerbit dan pengembang tidak puas dengan ini. Either way, itu semua terdengar seperti contoh lain dari komunikasi rumit Sony.