Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cincin Elden: Bos Malenia Rusak Melawan perbaikan tambalan baru dan banyak lagi

Cincin Elden: Bos Malenia Rusak Melawan perbaikan tambalan baru dan banyak lagi

Pembaruan baru untuk Elden Ring telah memperbaiki sejumlah bug yang diperkenalkan di pembaruan terbaru 1.04, termasuk bug yang menyebabkan Malenia memulihkan kesehatan tanpa alasan selama pertempuran dengan pemain yang dipanggil.

Suka Dikirim oleh Bandai NamcoPembaruan 1.04.1 “Memperbaiki bug di Malenia, Blade of Miquella di mana HP-nya tidak diperlakukan dengan benar di lingkungan multipemain online”. Ini berarti bahwa dalam pertempuran di mana dia memanggil bantuan co-op pemain, Malenia tidak akan dapat memulihkan kesehatannya kecuali pukulannya benar-benar berkomunikasi dengan pemain. Ini adalah kabar baik bagi siapa saja yang mencoba mengalahkan bos tersulit dalam permainan dengan teman-teman.

Ada kabar baik untuk speller juga; Pecahnya okultisme Cerulean telah diperbaiki. Pembaruan 1.04 secara tidak sengaja mengurangi durasi Tear dari 15 detik menjadi 7, tetapi untungnya, perbaikan terbaru ini mengembalikannya ke bentuk aslinya. Minumlah ini saat dicampur ke dalam Flask of Wondrous Physick dan kamu akan bisa mengeluarkan mantra tanpa menguras FP kamu selama 15 detik penuh sekarang.

Pembaruan juga “memperbaiki bug yang menyebabkan beberapa bos mati pada waktu yang tidak diinginkan”, serta bug yang mencegah bos terakhir bekerja dengan benar “dalam keadaan tertentu”. Kondisi ini tidak disebutkan dalam posting, tetapi seharusnya tidak menjadi masalah lagi.

Selain itu, beberapa masalah teks juga diperbaiki.

Ini akan menempatkan pembaruan 1.04 dalam performa yang baik, karena di luar masalah ini, pembaruan telah diterima dengan sangat baik oleh komunitas Elden Ring, terutama yang berkaitan dengan mod senjata dan kemampuan imannya yang luar biasa. Itu membuat Swarm of Flies nerf, jadi siapa pun yang mengandalkannya untuk mengalahkan Malenia mungkin akan sedikit kecewa.

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale

Dalam berita lain, seorang operator data telah meretas ke area Colosseum yang misterius di Cincin Elden dan menemukan apa yang bisa menjadi indikasi pertama dari DLC yang akan datang.

Matt Purslow adalah editor berita dan fitur Inggris untuk IGN.