Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EKSKLUSIF – Detail awal tentang Assassin's Creed Hexe

EKSKLUSIF – Detail awal tentang Assassin's Creed Hexe

Detail tentang Assassin's Creed Hexe sangat sedikit dan jarang. Secara resmi, Wakil Presiden dan Produser Eksekutif serial tersebut, Marc-Alexis Côté, mengisyaratkan bahwa game tersebut akan berbeda dari entri sebelumnya dan akan dikembangkan oleh Ubisoft Montreal. Dari permainan Godaan formalkami tahu ini akan sangat bergantung pada sihir, karena game ini dikabarkan akan berlatar di Eropa Tengah pada masa Kekaisaran Romawi Suci pada abad ke-16 (via Bloomberg).

Insider Gaming memahami bahwa game ini masih dalam tahap pengembangan yang relatif awal dan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2026 di platform Infinity. Maklum saja, Hexe adalah pengalaman yang lebih linier dibandingkan pendahulunya dengan beberapa elemen eksplorasi dunia terbuka, agak mirip dengan beberapa game Assassin's Creed sebelumnya. Seperti yang telah diberitakan oleh Insider Gaming, Hexe diperkirakan akan memiliki salah satu hero, yang saat ini bernama Elsa, yang memiliki beberapa kemampuan supernatural.

Meskipun detail tentang semua kemampuannya tidak jelas, rekaman yang dikirim ke Insider Gaming dengan syarat tidak dirilis ke publik menunjukkan salah satu dari kemampuan tersebut. Dalam rekaman tersebut, Elsa tampak sedang diburu oleh tentara Jerman pada abad ke-16 (foto penampakan tentara tersebut Di Sini) dan menggunakan mantra untuk merasuki kucing di dekatnya. Pemain kemudian mengontrol kucing tersebut dan menggunakannya untuk mengalihkan perhatian tentara dengan memukul botol kaca, yang pecah di tanah dan mengalihkan perhatian tentara tersebut. Gameplay yang dikirimkan ke Insider Gaming menggambarkan lingkungan yang gelap dan suram di jalanan kota berbatu.

Sumber juga menjelaskan bahwa rencananya adalah membuat Fear System dalam game tersebut terinspirasi dari konten unduhan Assassin's Creed Syndicate 'Jack The Ripper'. Meskipun detail pasti dari sistem ini tidak diketahui, tidak sulit untuk melihat bagaimana sistem ini, atau setidaknya versinya, dapat dengan mudah diimplementasikan di Hexe. Pengadilan penyihir pada abad ke-16 mengakibatkan 80.000 tersangka penyihir dieksekusi antara tahun 1500 dan 1660, sehingga beberapa bentuk sistem ketakutan masuk akal untuk situasi tersebut.

READ  Eksklusif dari Apple mengungkapkan harga yang lebih rendah dari perkiraan untuk iPhone 14

Meskipun ini adalah detail awal mengenai game ini, tidak sulit untuk melihat mengapa Marc-Alexis Côté mendeskripsikan game tersebut sebagai “jenis game yang berbeda” baginya. IGN Pada akhir tahun 2022. Dia melanjutkan: “Tidak semuanya harus RPG 150 jam, bukan? Untuk menghadirkan lebih banyak keragaman ke tempat-tempat yang kami pilih untuk dikunjungi dan cara kami memilih untuk mewakili periode-periode tersebut.

Anda dapat menonton versi audio liputan ini di saluran YouTube kami di sini:

Kredit gambar tajuk – @RinoTheBouncer


Untuk Insider Games selengkapnya, lihat rumor terbaru seputar masa depan franchise Watch Dogs Ubisoft.