Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Round Up: Ulasan ada di Nintendo Switch Sports

Round Up: Ulasan ada di Nintendo Switch Sports

Minggu ini menandai rilis Nintendo Switch Olahraga – Ikuti Populer Kami Olahraga Permainan ini dirilis pada tahun 2006.

Entri terbaru menyatukan enam olahraga saat dirilis dan akan memungkinkan pemain untuk menikmatinya baik secara lokal maupun online. Jika Anda sudah menggunakan Nintendo Life hari ini, Anda mungkin sudah melihat proses peninjauan sedang berlangsung karena fungsi online belum berlaku.

Itu tidak menghentikan outlet lain untuk memberi nomor pada ulasan mereka, jadi dengan mengingat hal itu, berikut adalah laporan tentang beberapa ulasan sejauh ini. Perlu diingat bahwa salah satu ulasan ini juga masih dalam proses.


dimulai dari IGNmemberi game ini 7/10 bintang – mencatat bagaimana game ini mengembalikan kesenangan Wii Sports, tetapi pada akhirnya tidak memiliki kedalaman:

“Nintendo Switch Sports, seperti Wii Sports dan Wii Sports Resort sebelumnya, paling baik dimainkan sebagai permainan pesta, dipecah untuk pertemuan apa pun yang membutuhkan suntikan cepat dari kesenangan dan aksi yang menyenangkan. Sementara campuran yang jarang dari olahraga lama dan baru bervariasi dalam kualitas, Switch Sports berkomitmen untuk cukup banyak mendarat pada apa yang membuat pendahulunya begitu berkesan: Kontrol gerakan intuitif, kemampuan untuk membuat sekelompok orang berdiri dan bergerak dengan mudah, dan beberapa musik menu pembunuh yang mungkin menempel di Anda kepala sepanjang hari. Jangan. Saya tidak berharap untuk menghabiskan banyak waktu dengan itu. sebelum nenek pergi. “

NME Switch Sports memberinya empat dari lima bintang – menjelaskan betapa sulitnya berdebat dengan nilai permainan:

Nintendo Switch Olahraga Membawa sentuhan manis ke platform modern dengan percaya diri. Meskipun beberapa game yang lebih kecil sedikit lebih lemah dari yang lain, beberapa game premium yang hebat – yaitu Chambara dan sepak bola – membuat waktu yang sangat baik. terbaik sejauh ini, Nintendo Switch Olahraga“£31 lebih murah daripada kebanyakan game Nintendo, nilai seperti itu sulit untuk diperdebatkan.”

ketangkasan Itu diambil bersamanya, memberikannya 8,5 dari 10:

“Nintendo Switch Sports melakukan hal yang mustahil – ini dibangun di atas Wii Sports dengan cara yang cerdas, menciptakan remake untuk generasi baru sambil menghembuskan kehidupan ke dalam kompetisi idle selama satu dekade. Ini adalah mahakarya untuk Switch, dan dengan mudah menjadi salah satu game platform terbaik – jika… Kamu punya teman untuk bermain.”

wccftech Tidak cukup terkesan dengan memberi game 6,5 dari 10:

“Nintendo Switch Sports adalah gim seru dan nostalgia yang menawarkan visual yang ditingkatkan dengan baik dan kontrol gerak yang dijalankan dengan baik, tetapi jumlahnya tidak cukup. Dengan enam olahraga yang sedikit (hanya dua di antaranya yang menghadirkan sesuatu yang benar-benar baru) dan beberapa Dari ekstra, fitur ini mungkin tidak akan bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda dalam waktu lama.”

Dan Ulasan GameSpot untuk Ini masih dalam proses, tetapi saat ini turun 7 dari 10:

“Bermain sendiri untuk jangka waktu yang lama membosankan dan monoton, dan tidak adanya beberapa mode pemain tunggal adalah kesalahan besar. Tapi Nintendo Switch Sports adalah gim multipemain hebat yang mengundang, sebagian besar, siapa saja dan semua orang untuk bermain. konsol dan keluarkan anggota tubuhnya. Ini memiliki masalah, Tapi itu memudar ketika Anda memiliki orang lain untuk bermain dengan yang dengan gembira pergi kaki-ke-kaki dalam olahraga virtual. Seperti halnya Wii Sports asli, Nintendo Switch Sports menemukan keindahan dan kesenangan dalam kesederhanaan. Bowling itu hebat. Lebih baik daripada bowling sungguhan.”

Jadi, apakah Anda akan mendaftar untuk game Nintendo Switch Sports minggu ini? Tinggalkan komentar di bawah.