Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat untuk Parade Hari Thanksgiving Macy 2022

Peringkat untuk Parade Hari Thanksgiving Macy 2022

96 Messi Syukur Day Parade menarik 27,7 juta pemirsa pada hari Kamis ketika menghitung pemirsa linier di NBC dan disiarkan di platform saudara Peacock.

Tahun lalu, di semua platform, termasuk siaran perdananya di Peacock, acara ini menarik 27,4 juta penonton (25,4 juta penonton di NBC saja), yang berarti tahun 2022 memiliki keunggulan yang cukup dibandingkan tahun lalu untuk menjadi acara dengan penonton terbanyak dalam lima tahun.

Spesial tiga jam, yang mengudara dari jam 9 pagi hingga tengah hari di semua zona waktu dan berulang dari jam 14.00-17.00, plus digital plus ditayangkan di Peacock, telah meraih total 27,7 juta penonton dan rating 7,2 untuk dewasa 18- 49, menurut Warga negara Nielsen pemutaran perdana disajikan oleh NBC.

Melihat streaming langsungnya saja, acara tersebut memiliki 22,3 juta pemirsa dan peringkat 5,5, masih melampaui angka serupa tahun 2021 yaitu 21,7 juta pemirsa langsung dan menyamai peringkat 5,5 streaming langsung.

Berdasarkan NBC, “Parade itu adalah acara hiburan paling populer di Peacock, lebih dari dua kali lipat jangkauan parade tahun 2021.” Itu juga merupakan program hiburan NBC dengan rating tertinggi dan paling banyak ditonton tahun ini.

Pada tahun 2021, parade melihat kerumunan kembali ke acara tersebut setelah parade tahun 2020 dibatasi dan ditutup untuk umum di tengah pandemi COVID-19 – difilmkan sebagai acara khusus siaran di area Herald Square.

NBC melanjutkan pertunjukan dalam barisan Thanksgiving seperti biasa dengan “The National Dog Show Presented by Purina”. Program ini memiliki 11,2 juta penonton dan rating 2,8, termasuk streaming viewership.

Itu Parade Hari Thanksgiving Macy adalah salah satu tradisi tahunan tertua di televisi. Pertunjukan dimulai sebagai acara ballyhoo pengecer populer di Herald Square di Manhattan pada tahun 1924. NBC mulai meliput acara tersebut pada tahun 1953. Siaran tersebut adalah produksi langsung besar-besaran NBC. Pertunjukan tersebut, dengan perpaduan khas balon tiup raksasa, kendaraan hias, band, dan segmen pertunjukan, telah berubah menjadi promosi besar untuk tarif hiburan ramah keluarga.

READ  Ternyata, William dan Kate adalah penyebab sebenarnya di balik keluarnya Harry dan Meghan dari kehidupan kerajaan