November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Oh Yeong-su "Squid Game" dituduh melakukan pelecehan seksual

Aktor Oh Yeong-su “Squid Game” dituduh melakukan pelecehan seksual

Oh Young Sooaktor Korea yang baru saja memenangkan bola emas untuk penampilannya dalam serial sukses ‘Permainan cumi-cumi,” atas tuduhan pelecehan seksual. Dia dibebaskan tanpa penangkapan.

Jaksa di Suwon, dekat Seoul, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mendakwa Oh sehari sebelumnya. Oh, 78 tahun, diduga menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan 2017.

Korban yang diduga mengajukan pengaduan terhadap Oh pada bulan Desember tahun lalu. Pihak berwenang menutup kasus tersebut pada bulan April, Kantor Berita Yonhap melaporkan, tetapi membukanya kembali atas permintaan korban. Saat ditanya jaksa, Oh membantah tudingan tersebut.

Dalam pernyataan yang dibagikan Oh kepada penyiar Korea JTBC, aktor tersebut berkata, “Saya memegang tangannya untuk menunjukkan jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena [the person] Dia bilang dia tidak akan mempermasalahkannya, tapi itu tidak berarti aku mengakui tuduhan itu.”

“Semua yang dilaporkan oleh media lokal tidak benar secara faktual,” kata seorang pejabat pengadilan Suwon seperti dikutip kantor berita Prancis AFP.

KCNA menambahkan bahwa Kementerian Kebudayaan Korea menarik iklan televisi negara tentang inovasi organisasi yang menunjukkan “Oh off the air” menyusul dakwaan tersebut.

Lahir pada tahun 1944 di Kaesong, yang sekarang menjadi bagian dari Korea Utara, Oh pindah bersama keluarganya ke Selatan yang dikuasai AS setelah paralel ke-38 menjadi garis pemisah dan sebelum perang antara kedua Korea.

Dia mulai berakting secara profesional pada tahun 1967 dan menghabiskan sebagian besar karirnya di teater langsung. Pada 2013, ia mengklaim telah berakting di lebih dari 200 produksi teater termasuk adaptasi Korea dari “A Streetcar Named Desire” dan “Faust” karya Goethe.

READ  Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap

Sebelum “Squid Game”, film Oh yang paling terkenal adalah biksu tua dalam film Kim Ki-duk yang memenangkan banyak penghargaan “Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur, Musim Dingin… dan Musim Semi”.

Dalam “Squid Game” Netflix, Oh memainkan peserta terbesar dalam kompetisi bertahan hidup dan tampak seperti karakter yang frustrasi di tengah serangkaian kepentingan pribadi yang penuh kekerasan.

Peran tersebut membuatnya mendapatkan Penghargaan Golden Globe untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial, Miniseri, atau Film Televisi, serta nominasi Primetime Emmy untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama.

beragam Dia menghubungi Netflix untuk memberikan komentar tetapi tidak menerima tanggapan pada saat publikasi.