Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar Hallmark telah menyatakan bahwa Lacey Chabert telah menjadi "Ratu Natal" baru mengikuti postingan Instagram terbaru

Penggemar Hallmark telah menyatakan bahwa Lacey Chabert telah menjadi “Ratu Natal” baru mengikuti postingan Instagram terbaru

Majalah Hearst dan Yahoo dapat memperoleh komisi atau pendapatan untuk beberapa item melalui tautan di bawah ini.

Beri jalan untuk Ratu Natal yang baru!

Hanya beberapa bulan setelah dia membintangi Hallmark Movies & Mysteries lahan liarseorang aktris Lacey Chabert Itu menimbulkan peran lain untuk saluran Kali ini untuk merayakan Film Natal Hallmark. 40 tahun gadis-gadis yang kejam Alum mengungkapkan rincian film baru, Tarik Hollydalam postingan Instagram pada 5 November.

“Temui tetangga Evergreen Lane hanya dalam 3 minggu!” komentar Lacey Poster film dengan lawan mainnya Wes Brown. “Semoga ‘Haul Out The Holly’ memberi Anda keceriaan liburan! 🎄🎅🏻🎄 26/11 @hallmarkchannel.”

Tak perlu dikatakan, penggemar Hallmark menanggapi berita Lacey dengan gembira, membanjiri komentar dengan pesan dukungan untuk aktris tersebut. Seseorang menulis: “Kamu adalah pahlawan Hallmark favoritku! Aku tidak sabar untuk melihat ini!” “Saya selalu menantikan untuk menonton film Natal setiap tahun!” Lain ditambahkan. “Ratu Natal,” kata pengikut lainnya – komentar yang pasti disukai Lacy sendiri.

Tentu saja, hingga saat ini, ada aktris lain yang mengklaim gelar “Ratu Natal” di Hallmark Channel: Candace Cameron Bure, yang membintangi lebih dari 30 film Natal selama 10 tahun bersama jaringan tersebut. Awal musim semi ini, itu Rumah Lebih Penuh Aktris itu mengumumkan bahwa dia mengakhiri hubungan panjangnya Dengan Hallmark Channel untuk bergabung Media Amerika Hebat (GAC).

Meski Candace masih akan membintangi banyak film Film Natal di GACFans tampak bersemangat untuk menobatkan Lacey sebagai yang baru Tanda Ratu Natal. Tapi seperti yang mungkin diketahui orang, the Namanya juga dibagikan Dengan penyanyi seperti Cinta DarleneDan Dolly PartonDan Mariah Carey dan lain-lain.

READ  Coachella - pembaruan langsung dari festival musik California

Adapun Tarik HollyLacey Bintang seperti Emily, yang “tiba-tiba menghabiskan liburan sendirian di rumah orang tuanya” di mana “HOA bersikeras bahwa dia berpartisipasi dalam banyak perayaan Natal.” Bersama dengan Lacey dan Wes, film ini juga ditampilkan Oleh Stephen Tobolowsky dan Melissa Peterman Dan Ellen Travolta.

Kami pasti akan menonton film Natal Hallmark ini lagi dan lagi!

Anda mungkin juga suka