Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Peringkat Fantasy Football – Minggu 8: Sleepers, Starts, and Sits – Michael Carter, Paris Campbell, dan banyak lagi

Selamat minggu Halloween semuanya, dan semoga semuanya menjadi suguhan, dan tidak ada trik, untuk tim imajinatif Anda. Seperti biasa, Anda telah datang ke tempat yang tepat untuk peringkat dan prediksi sepak bola fantasi Minggu 8, tetapi kami sedang merapikan kesenangan yang jelas minggu ini. Ini adalah Permen Halloween dengan peringkat teratas! Benci saya karena tidak menyukai makanan favorit Anda, atau menyadari bahwa saya baru saja membuka dunia Anda untuk kemuliaan permen yang belum pernah Anda coba, atau… bergabunglah dengan saya bersama dengan pembenci sampah yang ada di mana-mana yaitu permen jagung.

# CheckTheLink- Age
konsesi | True SOS (Peringkat Pertandingan APA)
Fantasy Football 101 (mulai, duduk, berdagang, lebih banyak)
Semua dalam Sepak Bola (Kasus Video)


2022 Minggu 8 Sleepers Fantasy Football

kepala Mereka tidur. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar keuntungan dan sering membawa lebih banyak risiko.

perempatan belakang

Kemungkinan awal: Daniel Jones, NYG -Ini adalah harapan direktur Daniel Jones yang telah mereka draf selama dua tahun terakhir, karena Jones telah sering berjalan. Tidak hanya pertahanan Seahawks yang buruk secara keseluruhan, tetapi mereka termasuk yang terburuk dalam menghentikan laju, sebagaimana dibuktikan oleh keberhasilan berulang kali melawan mereka, dan… Kyler Murray bergegas 10 untuk 100 minggu lalu.

Marie Mulai Salam: Jared Gough, Diet – Ya, saya tahu saya memiliki Goff di sini minggu lalu sejak dia berada di dalam, bahkan dengan permainan yang sulit, tetapi minggu ini, Goff 1) di dalam ruangan, 2) di rumah, dan 3) melawan pertahanan Lumba-lumba yang memungkinkan lebih banyak pendaratan Dari 2 dari empat pertandingan, dengan Mac Jones, Kenny Pickett dan Zach Wilson satu-satunya yang melakukan lemparan tanpa gol atau hanya satu kali. Ikat dia untuk perjalanan yang berpotensi menyakitkan.


berlari kembali

Kemungkinan awal: Michael Carter, New York Ini mungkin terdengar jelas, tetapi saya melihat banyak orang khawatir tentang perdagangan James Robinson. Ya, kedatangan Robinson kemungkinan akan menghasilkan timeshare, agak mirip dengan Breece Hall dan Carter awal tahun ini, tapi itu lebih menjadi perhatian setelah minggu ini. Seperti yang kita lihat dengan Latavius ​​Murray dari Denver dan Christian McCaffrey minggu lalu, dibutuhkan permainan (atau terkadang dua) untuk melihat ke belakang untuk melihat peran sebenarnya dengan tim baru. Patriots bagus, tetapi tidak mengintimidasi, untuk tidak berlari, dan hari seperti Khalil Herbert akan mendaratkan Carter di 20 besar.

Marie Mulai Salam: Jamal Williams, Diet – Itu jika D’Andre Swift kembali, karena jika Swift keluar, sangat jelas bahwa Williams akan memulai. Bahkan jika Swift kembali, Williams memiliki top skorer top 20 timeshare yang diberikan pertandingan ini. Sejak minggu ketiga, lumba-lumba tidak berbuat banyak untuk menghentikan lawan, termasuk berlari mundur. Devin Singletary (19,6), Joe Mixon (15,4), Breece Hall (26,7), Michael Carter (16,3) dan Dalvin Cook (14,8) berada di 15 besar (dua pesawat dalam permainan yang sama). Bahkan Nagy Harris memiliki hari yang baik dengan 9,5 poin minggu lalu.

READ  Justin Lindsay, yang diyakini sebagai pemandu sorak wanita pertama NFL, siap mendobrak pintu itu dengan Carolina Panthers TopCats

masa depan yang luas

Kemungkinan awal: Branden Cox, siapa – Segalanya tidak berjalan sesuai rencana untuk para Koki tahun ini, karena dia tidak lagi kebal terhadap quarterback. Penurunan permainan Mills telah merusak permainan bergulir, tetapi ada sedikit harapan untuk minggu kedelapan … dengan asumsi para Koki tidak berdagang. Titans adalah salah satu pertemuan yang paling memaafkan, sebagaimana dibuktikan oleh pertandingan Paris Campbell minggu lalu. Trio terdepan melakukannya dengan sangat baik di minggu sebelumnya dan kami berharap para Koki melihat banyak gol dan mudah-mudahan salah satunya pecah untuk pertandingan besar dan tidak berhasil.

Kemungkinan mulai: DJ Moore, CAR -PJ Walker bukan peningkatan besar-besaran untuk Moore, tetapi itu membantu ketika Moore melihat volume gol yang luar biasa tinggi ketika Christian McCaffrey keluar, dan tidak ada Robbie Anderson untuk boot. Seperti yang kita lihat minggu lalu, Moore berhasil melihat 10 gol dan mengubahnya menjadi 7-69-1. Pertahanan operan Hawks cukup buruk, dan skor terendah untuk setiap penerima dengan lebih dari 10 gol adalah 12,1 poin, atau dengan kata lain, 25 teratas dalam minggu tertentu.

Mary Memulai Salam: Paris Campbell, India Berbicara tentang Campbell, beralihlah dari pickup yang menarik Dan Mulailah dengan permainan yang mencurigakan karena kami hanya tahu sedikit tentang bagaimana Sam Ehlinger dimainkan. Ehlinger memiliki beberapa kesamaan dengan Jacoby Brissett, karena ini adalah Laporan Eksplorasi NFL saya:

“Lengan yang layak dan akurasi yang tidak konsisten. Sebagian dari masalahnya adalah dia mencoba bermain terlalu agresif dan dia akan mengunci opsi ‘harap dan berdoa’, membiarkan pertahanan membaca pikirannya. Dia solid dalam permainan berjalan dan tidak malu-malu. tentang tekanan…tapi dia tidak selalu merasakannya. Dia bisa mengubah Ehlinger dari tampil sebagai bintang di satu seri menjadi cadangan yang penuh bug di seri berikutnya.”

Tapi seperti yang kita tahu, pertahanan para pemimpin sangat dieksploitasi, dan kami berharap Ellinger mempertahankan Campbell seperti yang dilakukan Matt Ryan. Ini situasi yang menakutkan. Saya tahu.


akhir yang ketat

Mary Mulai Salam: Irv Smith, MIN – Mulai ujung ketat Anda melawan Seahawks dan Cardinals. Viking keluar dari perpisahan untuk mendapatkan Kardinal, yang akhir terburuknya mencatat oposisi 4,9, dan itu adalah Tommy Trimble. Joan Johnson mencetak dua gol pekan lalu, sementara Noah Vant mencetak 7,5 poin di Minggu Enam.


Menyenangkan dengan pengaturan!

Minggu ini adalah tentang Halloween, dan inilah saatnya untuk memperbarui peringkat permen Halloween dengan daftar kecil terpisah dari permen berukuran tidak terlalu menyenangkan, dan tentu saja pilihan permen terburuk di luar sana! trik atau mengobati!

READ  Carlos Correa menunjukkan niat untuk menarik diri dari kesepakatan si kembar

Permen Halloween peringkat terbaik

  1. Nerds Gummy Clusters (Setelah Anda mencobanya … sama-sama)
  2. Selai Kacang Reese (Raja Permen Cokelat)
  3. M&M Selai Kacang (M&M Biasa Keluar dari 10 Besar)
  4. Irisan semangka asam
  5. Twizzler
  6. Snicker
  7. Starburst FaveREDs – Jika Anda beruntung, 2 bungkus stroberi!
  8. Laffy Taffy (Strawberry, Semangka) – Akan berperingkat lebih tinggi jika casingnya mudah dilepas
  9. Beruang Emas Haribo (Hanya beruang bergetah yang diizinkan…non-Disney)
  10. Cangkir Selai Kacang Reese
  11. ambil 5
  12. ikan mini Swedia
  13. Orang bebal (Strawberry, Melon, dan Misteri)
  14. Menit Junior (Sangat Segar)
  15. anak-anak tambalan asam
  16. dua kali
  17. 100 Grand – bagus, tapi saya merasa seperti mengambil 5… mengambil… selangkah lebih tinggi
  18. Tongkat mentega (harus segar/lunak – kehilangan beberapa titik di resep baru)
  19. York Peppermint (apa pun, semuanya enak)
  20. Skittles
  21. Nestlé Crunch
  22. tamale panas
  23. Kit Kat – Legit melupakannya pada awalnya karena mereka melebih-lebihkan mereka … bisa makan 20 dan tidak terlihat seperti … sangat enak, tapi tidak terlalu memuaskan
  24. Bima Sakti
  25. tekan pop

diatas rata-rata: The Phenomenal – Siapa yang ingin mematahkan gigi mereka pada bola jelai itu? Dan Tootsie Rolls – semua orang menyerahkan barang-barang ini, dan anak-anak mendapatkan setengah tasnya. cukup!

Permen terbaik yang Anda butuhkan untuk skala untuk Halloween

  1. Starburst FaveREDs Minis (Sangat berbahaya – dapat membunuh tas tanpa berpikir)
  2. irisan stroberi asam
  3. twizzler pelangi
  4. Sabuk asam (strawberry, semangka, blueberry)
  5. Hi-Chew Strawberry (putaran berbeda di Starbursts)

Permen Halloween terburuk
(diurutkan dari yang terburuk hingga yang paling tidak buruk)

  1. Necco Wafers – Saya bahkan tidak tahu di mana orang menemukan ini. Apakah kita yakin itu bukan kapur jalanan?
  2. Permen jagung – jelas sangat mudah
  3. Circus Peanuts – Maksud saya… Styrofoam berwarna oranye, siapa saja?
  4. Bagus & Banyak – Apa rasanya, bahkan?! Ini adalah neraka di dalam kotak
  5. Sedikit oh sayang
  6. Mary Jane
  7. Permen Bungkus Generik – Anda Tahu… Pembungkus Hitam/Oranye
  8. Smarties – Setidaknya Tootsie Rolls sedikit bagus. Ini hampir tidak lebih baik daripada Neccos dan semua orang! (Catatan untuk pembaca Kanada kami: Jake mengacu pada American Smarties, yang sangat berbeda dari yang Kanada)
  9. Dubble Bubble – Bahkan permen karet kartu baseball tidak terlalu sulit… dan umpannya hilang dalam 60 detik
  10. Jolly Rancher – Berbicara tentang gigi patah…hanya yang terbesar (kecil tidak masalah). Saya gigit, jadi mungkin hanya saya, tetapi berbicara tentang permen keras, ini akan membuat gigi Anda retak!


Membeli dan menjual

membeli

  • bajak laut – Dengan pertandingan Ravens, ini adalah minggu dimana Tom Brady, Mike Evans dan Chris Goodwin kembali ke jalur yang benar, terutama Brady dan Goodwin.
  • Alvin Camara, bek kanan, tidak -Seperti yang disebutkan dalam konsesi…Total 25 yard teratas, 20 Teratas dalam touchdown, 10 Teratas dalam resepsi dan 5 Teratas dalam mendapatkan yard untuk lari ke belakang…Meskipun kalah dalam dua game.
  • Cordaryl Patterson, RB, ATL – Dia mendekati comeback-nya, dan Falcons berada di jalan buntu tidak peduli apa skenario game ini.
  • Kenan Allen, WR, LAC – Allen belum 100% tapi dia sudah dekat dan masih memimpin 15…terutama dengan keluarnya Mike Williams.
  • Deontay Johnson, WR, lubang – Operator laporan keprihatinan lainnya. Johnson masih menjadi target nomor satu di Pittsburgh, dan jika dia mulai menangkap 65-70% dari targetnya, Johnson bisa kembali ke status WR2.
  • Dalton Schultz, TE, DAL – Dia mungkin tidak 100% atau kembali padanya, tetapi Dak Prescott sangat mencintainya, dan Schultz adalah 5 Besar tahun lalu bersamanya.
READ  Robekan playoff Brandon Ingram berlanjut dengan 30 poin di Game 4 untuk membantu New Orleans Pelicans mengikat tali dengan Phoenix Suns

menjual

  • Travis Etienne, RB, JAX -Ya, Etienne memiliki peningkatan dalam RB1 di sisa musim ini, tetapi ketika Anda melihat orang-orang mengklaim bahwa dia akan mengalahkan Austin Eckler di sisa musim, Anda memiliki potensi pengembalian maksimal…Sekarang!
  • Joss Edwards, RB, BAL – Sama seperti Etienne, sebutkan nama Edwards untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan 15 nilai terbaik. Jika demikian, Anda tidak dapat mengabaikan pengembalian ini.
  • Aaron Jones, RB, JB – Baru seminggu yang lalu para pelatih panik, dan sekarang setelah Jones menjalani pertandingan besar keduanya musim ini (dibandingkan empat dengan 9,1 atau kurang), nilai yang dirasakan naik lagi.
  • James Robinson dan Michael Carter, New York – Jika Anda bisa mendapatkan 15 balapan teratas untuk salah satu dari mereka (banyak pendapat berbeda), jual.
  • Debo Samuel, WR, SF – Beberapa mungkin tidak memperhatikan kekhawatirannya, tetapi Samuel hampir tidak terburu-buru, dan sekarang CMC merusak potensinya untuk WR1.

Prediksi sepak bola fantasi minggu 8

perhatian Ini dapat berbeda dari peringkat saya, peringkat saya Peringkat adalah urutan di mana saya akan memulai pemain Di luar konteks ekstra, seperti, “Anda membutuhkan keuntungan tertinggi, bahkan jika itu berisiko.” Juga, berdasarkan 4 TD untuk QB, 6 Poin Istirahat, dan Half-PPR

Tautan Unduh Proyeksi

***di sini mereka Bukan Pembaruan Minggu pagi FYI ***


Peringkat Minggu Sepak Bola Fantasi 8

perhatian

  • Hanya Setengah PPR Karena perhitungan peringkat otomatis FantasyPros adalah Non dan Full-PPR dapat dimatikan. Tapi, ada sedikit perbedaan dari Non to Half dan dari Full to Half sehingga Anda tidak perlu khawatir.
  • ECR = Peringkat Konsensus Ahli. Jangan terlalu fokus pada itu, karena tidak semua ahli terus-menerus memperbarui.
  • Mereka diperbarui secara teratur, jadi periksa apakah menu benar-benar terkunci.

(Foto oleh Justin Casterlin/Getty Images)