November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Heads For Giants WR Kadarius Tony

Heads For Giants WR Kadarius Tony

Raksasa sudah bergerak dari Kadarius Tony. Meskipun penerima lebar dipilih pada putaran pertama tahun 2021, Giants memperdagangkannya dengan kepala NFL, reporter NFL Jordan Schultz Tweet.

Kansas City mengirimkan opsi kompensasi putaran ketiga dan opsi keenam ke New York menggantikan Tony, yang sekali lagi berjuang dengan cedera musim ini. Sementara Tony telah menunjukkan janji ketika tersedia, cedera sebagian besar mencegahnya bermain sebagai seorang profesional. Raksasa akan mendapatkan putaran ketiga memilih bos yang mendapatkan beruang. Ryan Bulls Penunjukan GM, menurut Albert Breer dari SI.com (tanggal Twitter). Pilihan putaran ketiga dan keenam yang menuju 2023 Giants akan menjadi pilihan, Tom Pellisero dari NFL.com Tweet.

Desas-desus perdagangan Tony sempat muncul musim ini, tapi Raksasa menutup mereka. Pada saat itu, sistem baru Big Blue sangat menginginkan ini Melihat bagaimana Tony memandang pelanggaran itu yang juga termasuk Saya akan menjadi Barclay. Saat Barkley kembali ke puncak permainannya, Tony jatuh dari blok dasar. Cedera telah memukul kedua paha belakang Tony musim ini – yang hanya melibatkan 35 tembakan ofensif – dan Joe ShuenBrian Ganda Rezim yang tidak merekrutnya akan memotong umpannya.

Cedera paha depan dan miring membuat alumnus Florida itu tersingkir dalam tujuh pertandingan bersama musim lalu – salah satunya termasuk pertandingan Tony di Arrowhead Stadium – dan penyakit pergelangan kaki memaksanya keluar dari pertandingan lain. Tony melewatkan sebagian besar kamp pelatihan tahun lalu karena cedera hamstring dan Dia menjalani artroskopi lutut Ini di luar musim. The Chiefs bertaruh di sini, tetapi pertunjukan setinggi 6 kaki itu telah menunjukkan sportivitas yang canggih selama cameo singkatnya sebagai penerima yang sehat.

READ  IPL 2022 - RR vs GT - "Saya ingin menunjukkan kerja keras saya, dan hari ini adalah hari ini"

Tony memiliki 39 operan untuk 420 yard tahun lalu, yang menunjukkan kemampuan menembaknya yang cepat. Dia membuat dampak besar dalam kemenangan mengejutkan Giants atas para Orang Suci — penampilan enam-holding dan 89 yard — dan membuat Cowboys pusing selama 10 resepsi dan 189 yard pada minggu berikutnya. Untuk mengilustrasikan karir boom-or-bust Tony sejauh ini, game itu juga menampilkan Tony yang meninju keselamatan koboi saat itu. Damontay Kazi. Tony juga dikeluarkan dari pelatihan Giants karena melempar pukulan tahun lalu.

Di Florida, Tony memperbesar radar putaran pertama dengan touchdown besar musim 70 meter, 984 yard, 10 side-by-side. Kyle Bates. Sebelum musim itu, Giants 2021 hanya menginvestasikan 300 yard dalam kampanye perguruan tinggi. Chiefs tidak memiliki ukuran sampel yang besar untuk dilanjutkan di sini, tetapi mereka ternyata menjadi salah satu perintis Giants pertama di masa lalu. Raksasa memotong putaran pertama 2019 dari sudut belakang Dendry Baker, setelah penangkapan di luar musim, berakhir dengan atasan untuk menambahkannya. Chiefs jelas membidik lebih tinggi dengan Tony, karena Baker tidak memiliki banyak dampak selama waktunya di Missouri.

Toney, 23, dikontrak selama musim 2024 dan dapat dipertahankan dengan kontrak junior hingga 2025 melalui opsi tahun kelima, meskipun kami jelas masih jauh dari Toney sebagai opsi yang cocok. Raksasa akan menghemat $1,2 juta terhadap batas dengan membuat langkah ini, yang datang setelah Bos Ciptakan ruang kecil melalui restrukturisasi Travis KelseyUntuk kedua kalinya pada 2022. Kansas City masih memiliki pembalap ketiga dalam draft tahun depan, bersama dengan dua perempat. Namun, dalam jangka panjang, Giants akan menghindari $5 juta plus pembayaran gaji Tony.

READ  Poin LSU vs. Arkansas, Makanan Cepat Saji: Harold Perkins Jr. 7 harimau melarikan diri dari babi dalam pertempuran defensif

Tony, yang belum bermain sejak minggu kedua, akan memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengannya Andy Reedkejahatan. Presiden di minggu perpisahan mereka. Kansas City diperdagangkan Bukit Trek Ini off-musim, yang menyebabkan perombakan korps penerima. Pengaya Agensi Gratis jojo smith schuster Dan Marquis Valdes-Scantling Memimpin serangan Chiefs, mereka berdua keluar dari 100 Yard Games di San Francisco. Kepala juga daftar Mikol Hardmanyang dalam kontrak satu tahun, dan disusun Langit Lainnya Pada putaran kedua tahun ini. Moore berjuang di awal kampanye pemula, dan begitu pula para bos Keduanya Odell Beckham Jr. Dan Koki Branden sebelum batas waktu. Perdagangan Toney ini dapat menjatuhkan KC dari undian OBJ, karena berada di antara langkah iklan dan langkah besar-besaran karena kompensasi yang terlibat.

Raksasa, yang berharap untuk mendaftar Defonta Smith Alih-alih Toney pada 2021, ia memasuki musim dengan ruang resepsi yang ramai. Namun grup ini tidak banyak bermain bersama. Kekecewaan besar di agen bebas Kenny Goladay Dia masih keluar dengan MCL terkilir. Raksasa berharap untuk menukar mantan Lions Pro Bowler Mereka menghadapi rintangan kontraktual yang dapat diperkirakan sebelumnya. Tim juga kalah dalam pertandingan terlama dalam skala besar, gembala murniuntuk musim ini.

Ke depan, Big Blue telah Darius Slayton Dan Wandell Robinson Di tempat sebagai tujuan utamanya. Kenaikan Slayton ke posisi seperti itu menarik, mengingat tempat terakhirnya di blok perdagangan setelah periode tak terduga yang melihat sahamnya turun ke titik di mana ia menerima pemotongan gaji. Tetapi angka-angka perdagangan ini akan membuat kontrak selama satu dekade menjadi bagian yang lebih signifikan sambil membuat penerima lebar yang dibutuhkan oleh raksasa besar pada tahun 2023.

READ  Peringkat pemain Tottenham: Son of Samia, Lloris brilian, pertempuran Hogberg, Kane dan Kolosevsky menciptakan