Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kurt Warner melontarkan teori tentang drama Tom Brady

Kurt Warner melontarkan teori tentang drama Tom Brady

Beberapa bulan terakhir tidak terlalu mudah bagi Tom Brady.

Setelah sepasang kemenangan jelek untuk memulai musim NFL 2022, Buccaneers kehilangan empat dari lima pertandingan berikutnya termasuk dua kekalahan dari sepasang lawan yang lebih rendah: Pittsburgh Steelers dan Carolina Panthers. Tampa Bay sebagai sebuah tim Tidak bermain dengan baik Selama tujuh minggu, itu termasuk Brady. Kesalahan yang tidak biasa dari quarterback bintang ini sebagian bertanggung jawab atas pelanggaran Bucs yang tidak berhasil.

Untuk memperburuk keadaan bagi Brady, tampaknya itu adalah kehidupan pribadinya Telah melihat hari yang lebih baik seperti itu. Kurt Warner dari Hall of Fame tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa hal-hal sulit itu juga bisa terjadi di luar lapangan. Ini memiliki efek jangka panjang.

“…Saya pergi dan menonton rekaman dari hari Minggu dan saya tidak melihat Tom Brady yang kami kenal,” kata Warner Selasa di NFL Network. “Kesalahan yang dia buat, hal-hal yang tidak dia lihat. Saya bukan seseorang yang ingin mengatakan bahwa beberapa hal yang terjadi di luar permainan tampaknya mengalir ke dalam permainan dan ke dalam garis. Kami belum pernah melihat Tom. Brady melakukan itu sebelumnya. Dia sangat baik dalam fokus pada hal lain. “Dan kemampuan bermain sepak bola. Tapi sekarang, dia melakukan hal-hal yang bukan hak Tom Brady dan Anda harus bertanya-tanya apakah hal-hal lain itu terlibat.”

Terlepas dari sumber utama dari perjuangan Brady yang sedang berlangsung, Bucs tampaknya tidak akan mencari tahu dan lepas landas. Tampa Bay juga akan kesulitan untuk mencapai Minggu 8 ketika itu terjadi Tuan rumahnya adalah Baltimore Ravens Dalam seminggu yang singkat di prime time.

READ  Clayton Kershaw menggoda dengan pasangan yang sempurna melawan Malaikat

Jadi, meskipun masih terlalu dini untuk menyebutnya sebagai “musim yang hilang” bagi Brady dan Bucks, segalanya pasti menuju ke arah itu.

Gambar mini melalui Bob Donnan / USA TODAY Sports Images