Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat awal bola basket perguruan tinggi untuk 2024-25

Peringkat awal bola basket perguruan tinggi untuk 2024-25

Ia memainkan

Musim bola basket perguruan tinggi putra baru saja berakhir dengan Connecticut sekali lagi mencetak gol. Namun hanya ada sedikit waktu untuk menikmati keberhasilan memenangkan kejuaraan nasional karena ini sudah waktunya untuk melihat ke depan bagaimana musim 2024-25 akan berjalan dan siapa pesaing yang akan mencapai Final Four di San Antonio.

Harus diakui, musim depan sulit diprediksi di era portal transfer dan siklus kepelatihan masih berputar dengan terbukanya lapangan pekerjaan besar. Juga tidak jelas pemain mana yang akan memilih untuk kembali untuk musim kelima menggunakan pengecualian COVID-19 atau siapa yang akan masuk draft NBA.

Untuk keperluan latihan ini, kami berasumsi bahwa sebagian besar pemain akan kembali kecuali mereka diproyeksikan sebagai calon pilihan teratas dalam draft. Namun ada banyak bagian yang bergerak dan tidak satu pun dari klasifikasi ini yang ditetapkan secara pasti. Di sini tidak ada yang terjadi.

1. Adipati (27-9)

Kelas perekrutan beranggotakan enam orang yang dipimpin oleh Cooper Flagg, Khaman Malloach, Isaiah Evans dan Kwon Knoebel akan menjadikan Duke salah satu tim terdalam dan paling berbahaya di negara ini. Dia juga akan menjadi salah satu yang termuda. Pelatih John Scheer harus menekan semua tombol yang tepat dan menemukan rotasi terbaik untuk tim yang di atas kertas terlihat sangat mampu memenangkan gelar nasional. Setan Biru akan kehilangan beberapa pemain kuncinya di NBA, tetapi mereka bisa mengembalikan guard Tyrese Proctor dan penyerang Mark Mitchell.

2. Alabama (25-12)

Membawa kembali penjaga cadangan Mark Sears akan menjadikan Alabama sebagai favorit SEC dan pesaing untuk kembali ke Final Four. Pemain lain yang harus mengambil keputusan adalah penyerang Grant Nelson, yang telah menempatkan dirinya di peta selama turnamen. Nate Oats memiliki tiga rekrutan teratas yang bergabung dan telah menambahkan satu potensi transfer dampak pada mantan guard Pepperdine Houston Mallett, yang merupakan pemain yang diproyeksikan.

3. Negara Bagian Iowa (29-8)

Panah menunjuk ke program yang tiba di bawah asuhan pelatih TJ Otzelberger. Iowa State akan memiliki backcourt yang bagus yang dipimpin oleh Keshawn Gilbert, Tammin Lipsey, dan Curtis Jones. Namun Badai memiliki beberapa lubang untuk diisi di lapangan depan. ISU akan mengandalkan mahasiswa baru JT Rock dan Charlotte Dishon Jackson sambil mencari lebih banyak produksi dari mahasiswa baru Milan Momcilovic dan Demarion Watson.

4. Kansas (23-11)

Segalanya akan membaik setelah musim sepi yang tidak seperti biasanya untuk program Bill Self, meskipun peluang Jayhawks untuk naik kembali ke puncak 12 Besar sangat bergantung pada apakah center Hunter Dickinson memilih untuk kembali pada tahun terakhir kelayakannya dan Johnny Furphy bertahan untuk itu. tahun keduanya. Jika demikian, KU akan memiliki roster yang lebih berpengalaman yang didukung dengan penambahan transfer Riley Cowgill (Florida) dan Zeke Mayo (South Dakota State).

5. Connecticut (37-3)

Husky siap untuk membangun kembali. Ada kekalahan signifikan di backcourt (Cam Spencer, Tristen Newton, Hassan Diarra) seiring dengan potensi kepergian pemain baru Stephon Cassel dan center Donovan Clingan di draft NBA. Carilah UConn untuk aktif di portal dan membangun di sekitar orang-orang yang kembali, Alex Karaban dan Samson Johnson. Mengingat dua musim terakhir, mempercayai Dan Hurley untuk menyelesaikan masalah ini adalah sebuah harapan yang bijak.

READ  Juara dunia Tom Browning meninggal dunia pada usia 62 tahun

6. Carolina Utara (29-8)

Pertama, UNC sedang menunggu keputusan dari RJ Davis dan Harrison Ingram: Davis kemungkinan telah mencapai cukup prestasi untuk menuju ke NBA, meskipun Ingram dapat menggunakan satu tahun lagi sebagai titik fokus bagi Tar Heels untuk mengasah keterampilannya. Hubert Davis pasti akan membawa kembali guard Elliott Cado sambil berupaya menyiapkan cadangan seperti guard Seth Trimble untuk peran yang lebih besar. UNC memiliki beberapa rekrutan besar yang tiba di kampus tetapi mereka pasti akan aktif di portal.

7. Creighton (25-10)

Baylor Sherman telah meninggal dunia setelah dua tahun yang luar biasa bersama program ini. Creighton dapat mengembalikan dua siswa senior tahun kelima dalam diri Ryan Kalkbrenner dan Steven Ashworth, dengan kemungkinan besar Ashworth akan kembali dan Kalkbrenner masih mempertimbangkan pilihannya. Jika Kalkbrenner kembali, Blue Jays dapat membangun salah satu pemain besar terbaik di negeri ini. Greg McDermott juga sedang mempersiapkan 20 kelas perekrutan teratas. Jika penjaga gawang Trey Alexander dapat diyakinkan untuk kembali, Creighton akan menjadi penantang gelar.

8. Tennessee (27-9)

Tennessee kehilangan tiga pemain kunci dalam diri Dalton Knecht, Josiah-Jordan James dan Santiago Vescovi. Rick Barnes harus kembali ke portal transfer untuk mencari gol di sayap untuk menggantikan Kencht. (Semoga berhasil.) Namun Relawan akan menjadi tim veteran yang kemungkinan besar akan dipimpin oleh empat senior di Zakkai Ziegler, Jonas Edu, Jahmai Machak dan Jordan Gainey. Ini adalah titik awal yang kuat bagi tim yang cukup baik untuk memenangkan gelar musim reguler SEC lainnya.

9. Purdue (34-5)

Sulit membayangkan Boilermakers tanpa Zach Eddy di tengahnya. Namun, mereka yang kembali musim depan sudah tidak asing lagi. Fletcher Loyer dan Braden Smith akan kembali untuk tahun ketiga sebagai starter. Mason Gillis – pemain 3 poin teratas tim – bisa bertahan dan bergabung dengan Trey Kaufman-Renn, Myles Colvin dan Camden Heide yang kembali yang siap untuk peran yang lebih besar. Canon Catchings memimpin kategori rekrutmen besar dalam kualitas dan kuantitas.

10. Brigham Muda (23-11)

Cougars telah beradaptasi dengan nyaman di 12 Besar di musim pertama mereka dan tampak siap untuk menangani persaingan yang semakin ketat dengan kedatangan empat tim dari Pac-12. Seberapa bagusnya mereka bergantung pada kedudukan pencetak gol terbanyak Jackson Robinson (14,2 ppg). Kembalinya dia bersama Fousseyni Traore dan Trevin Knell serta para pemain kuncinya akan menjadikan tim asuhan Mark Pope salah satu tim terbaik dalam konferensi terberat di negara ini.

11. Baylor (24-11)

Jacoby Walter dan Yves Messi diperkirakan akan masuk NBA Draft, tetapi jika salah satu atau keduanya dibatalkan, peringkat ini akan terlalu rendah. Namun, Beruang sekali lagi akan menjadi berbakat dan termasuk yang terbaik di 12 Besar. Langston Love dan Jayden Nunn akan menjadi backcourt yang luar biasa. Jalen Bridges bisa menjadi bagian penting di frontcourt jika dia bertahan. Mahasiswa baru VJ Edgecombe dan Rob Wright akan memberikan pengaruh besar.

READ  Kembalinya Serena Williams ke Wimbledon berakhir dengan kekalahan dramatis dari Harmony Tan

12. Houston (32-5)

Bagaimana Cougars akan maju tanpa Jamaal Shedd sangatlah memprihatinkan. Memiliki LJ Cryer untuk satu musim lagi akan membuat transisi lebih lancar seperti halnya grup penjaga yang kuat dengan Emanuel Sharp. J'Wan Roberts adalah pemain lain yang bisa kembali menopang lini depan bersama Ja'Vier Francis.

13. Clemson (24-12)

Mengulangi perjalanan Macan ke Elite Eight akan menjadi sebuah tantangan, namun sejumlah pemain kunci dapat kembali jika mereka memilih untuk menggunakan tahun ekstra mereka. Kelompok ini termasuk tukang pos terkemuka P.J. Hall, serta penjaga Chase Hunter dan penyerang cadangan Jack Clark. Joseph Girard III sudah tiada, tetapi Ian Sheffelin, yang terpilih sebagai Pemain Terbaik ACC pada 2023-24, juga akan kembali.

14. Gonzaga (27-8)

Karier Antwon Watson di sekolah kampung halamannya telah berakhir, tetapi Bulldog tidak boleh tergelincir terlalu jauh. Penyerang Graham Icke harus kembali, bersama dengan tandem lapangan belakang Ryan Nembhard dan Nolan Hickman. Kepindahan Pepperdine yang akan datang untuk Michael Ajayi dapat memberikan opsi mencetak gol lain dari sayap. Dengan delapan penampilan berturut-turut di Sweet 16, tidak sulit untuk berasumsi bahwa Mark Few akan hadir tahun depan.

15. Kentucky (23-10)

Siapa yang akan dipekerjakan untuk menggantikan John Calipari? Akankah karyawan baru mampu mempertahankan kelas perekrutan hebat lainnya? Akankah orang-orang yang kembali seperti DJ Wagner mengikuti Calipari ke Arkansas atau berkeliaran? Dan dengan sebanyak empat pemain yang diperebutkan di NBA Draft, mungkinkah daftar ini akan sangat berbeda musim depan? Wildcats akan bertalenta tetapi ada banyak tanda tanya.

16. Gereja St. Mary (26-8)

Gaels mempertahankan sebagian besar grup inti yang menyapu bersih musim reguler WCC dan gelar turnamen dengan center Mitchell Sachsen memutuskan untuk kembali. Aidan Mahaney juga harus kembali bersama Augustus Marchioulinis dan Joshua Jefferson, memberikan St Mary's peluang bagus untuk menari selama empat tahun berturut-turut dan mungkin memenangkan liga lagi.

17.UCLA (16-17)

Bruins mengalami kemunduran dengan rekor kekalahan di tahun pembangunan kembali setelah kesuksesan kejuaraan. Mereka siap kembali musim depan. Mick Cronin telah mendaratkan guard Skye Clark (Louisville) dan Kobe Johnson (Southern Cal) di portal untuk pergi dengan empat pencetak gol ganda yang dipimpin oleh Dylan Andrews dan Adam Bona. UCLA harus menyesuaikan diri dengan jadwal Sepuluh Besar tetapi tampaknya sudah siap untuk menghadapi tantangan tersebut.

18. Marquette (27-10)

Golden Eagles dapat mengembalikan setiap kontributor utama karena tahun kelayakan virus corona, tetapi point guard All-America Tyler Kulek dan forward Owusu Igodaro kemungkinan akan membawanya ke level berikutnya. Shaka Smart akan memiliki inti yang bagus jika Cam Jones dan David Joplin kembali, tetapi menambah ukuran serangan akan menjadi prioritas.

19. Illinois (29-9)

Pemeringkatan ini didasarkan pada ekspektasi bahwa Brad Underwood akan menstabilkan portal transfer lagi dan mendatangkan pemain-pemain penting karena kehilangan Terrence Shannon dan mungkin Markus Domasek dan Coleman Hawkins merupakan kemunduran besar. Ty Rodgers dan Luke Goode telah menjadi kontributor utama musim ini dan mahasiswa baru Dra Gibbs Lawhorn dan Amani Hansberry harus mengambil lompatan besar ke depan. Underwood telah menambahkan Jake Davis dari Mercer dan sedang mengejar yang lain. Dorongan terbesar bisa datang dari tokoh besar Maurice Johnson, salah satu perekrut terbaik di negara ini.

READ  Aaron Rodgers: Packers membuat banyak kesalahan, orang-orang ini seharusnya tidak bermain

20.Arizona (27-9)

Setelah kekecewaan lain di turnamen ini, Wildcats seharusnya menjalani musim reguler yang kuat lagi. Seberapa bagusnya tergantung pada apa yang Caleb Love putuskan tentang masa depannya bersama Omar Ballou di portal. Jaden Bradley dan Kellan Boswell harus menjadi backcourt yang solid dan ada talenta baru yang masuk dengan rekrutan top Carter Bryant dan Jamari Phillips. Akan ada penyesuaian di 12 Besar yang mungkin memerlukan waktu.

21. Wisconsin (22-14)

Penyerang Tyler Wahl hilang dan pemain AJ Storr memasuki portal, jadi pelatih Greg Gard memiliki beberapa lubang yang harus diisi. Tapi Chucky Hepburn harus kembali sebagai starter dengan John Blackwell dan Max Klesmet bergabung dengannya di backcourt. Ada kembalinya ukuran di frontcourt – terutama rebounder terkemuka Steven Kroll – untuk membuat tim ini finis di paruh atas Sepuluh Besar.

22. Negara Bagian Indiana (32-7)

Sycamores dapat mengembalikan seluruh susunan pemain awal yang berhasil mencapai perebutan gelar NIT, tetapi semua pemain tersebut harus mengambil keputusan sekarang karena pelatih Josh Schertz telah berangkat ke St. Louis. Namun jika Robbie Avila, Ryan Conwell, dan pemain starter lainnya bertahan, Missouri Valley juga bisa mendukung Drake di bawah manajemen baru.

23. Pirang (27-8)

The Tigers akan membutuhkan beberapa perlengkapan ulang karena Johnny Brohm berpotensi memasuki draft NBA. Itu akan membuat guard Chad Baker-Mazzara (10,0 ppg) menjadi satu-satunya pencetak gol tersisa. Aden Holloway dan Trey Donaldson juga menjadi andalan di lini belakang, dan rekrutan teratas Tahad Pettiford membawa lebih banyak talenta ke grup. Kekhawatirannya adalah bagaimana Bruce Pearl menangani halaman depan. Gateway mungkin merupakan pilihan terbaik.

24. Negara Bagian Boise (22-11)

Boise adalah favorit untuk menduduki puncak Mountain West dan mungkin memenangkan pertandingan kejuaraan di bawah pelatih lama Leon Rice. Chibuzo Agbo dan Tyson Degenhart mungkin menguji draft dan gerbangnya tetapi diperkirakan akan kembali. Ada juga pemain penting di lini tengah, yaitu Omar Stanley. Boise State ingin mendapatkan lebih banyak peningkatan dari guard junior Rudy Anderson III, yang menyelesaikan musim keduanya dengan baik.

25. Rutger (15-17)

Musim transisi di bawah pelatih Steve Pikiell akan menghasilkan lompatan yang bagus dalam klasemen Sepuluh Besar. Untuk memulai, Rutgers akan mendatangkan dua mahasiswa baru yang berdampak tinggi dalam diri Dylan Harper dan Ace Bailey, yang akan bergabung dengan backcourt yang telah menambahkan pencetak gol veteran dalam transfer Michigan Timur Tyson Acuff. Harper dan Bailey adalah bintang dari kelas rekrutmen yang menempati peringkat lima besar secara nasional dan akan memberi Rutgers banyak sekali bakat dan atletis.