Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Catatan kamp pelatihan kepala dari 18 Agustus

Catatan kamp pelatihan kepala dari 18 Agustus

Hari Kamis pagi , Kepala Kota Kansas Pelatihan boot camp penuh ketujuh belas (dan terakhir) mereka tahun 2022 di bidang praktik mereka berlangsung di Western Missouri State University di St. Joseph, Missouri.

Penerima lebar JuJu Smith-Schuster (lutut) dan Mecole Hardman (paha), tekel bertahan Chris Jones (punggung), Blake Bell yang sempit (fleksi pinggul) dan tekel Lucas Niang (lutut) absen pada hari terakhir pemusatan latihan. Setelah absen latihan pada hari Rabu, pelari Jerrick McKinnon (hamstring) dan penembak jarak jauh James Winchester (pribadi) kembali ke lapangan.

Dengan kamp pelatihan di belakang mereka, Chiefs akan libur pada hari Jumat. Pada hari Sabtu, pertandingan pra-musim kedua tim sekarang akan tersedia. Ini akan melawan pemimpin Washington di Arrowhead Stadium. Kick-off diatur ke 15:00 (waktu panah). Latihan (kemudian di fasilitas pelatihan tim di Kompleks Olahraga Truman) akan dilanjutkan Senin.

Pemimpin redaksi Arrowhead Pride Pete Sweeney termasuk di antara pemimpin lain yang memukuli reporter dan kru TV, menonton semua yang terjadi pada hari terakhir. Catatan kecil Sudah diposting di Twitter.

Sekarang kita Bagikan disini:

Salah satu veteran baru di tim Itu adalah hari yang sangat kuat.

rumah Dia merinci hit (dan hit dekat) Di sekunder.

sepertinya hari sabtu, Dia akan menjadi gelandang pertama, ketiga dan keempat.

Dan Yang pertama memanggil bintang-bintang kampnya.