April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Baseman ketiga Yankees DJ LeMahieu mengalami patah tulang non-displaced di kaki kanan

Baseman ketiga Yankees DJ LeMahieu mengalami patah tulang non-displaced di kaki kanan

HOUSTON — Pemain base ketiga New York Yankees DJ LeMahieu mengalami patah tulang non-displaced di bagian atas kaki kanannya, kata manajer Aaron Boone kepada wartawan sebelum pertandingan hari Sabtu melawan Houston Astros. LeMahieu termasuk dalam daftar cedera 10 hari dan tetap berada di Tampa, Florida, di kompleks pelatihan musim semi tim selama rehabilitasi.

LeMahieu menjalani MRI kedua pada kakinya pada hari Jumat setelah pembengkakannya mereda. Boone mengatakan LeMahieu memerlukan MRI tambahan karena pembengkakan terkadang menutupi kemungkinan patah tulang atau patah tulang. LeMahieu akan menjalani pencitraan tambahan dalam dua minggu sehingga tim bisa mendapatkan gambaran lebih baik tentang perkembangan kakinya. Awalnya, LeMahieu didiagnosis menderita memar tulang yang “sangat besar”.

“Itu tidak banyak berubah,” kata Boone. “Ini semacam toleransi saat dia membangunnya. Dua hari terakhir berjalan bagus. Dia memukul di dalam ring (Jumat). Saya tahu dia merasa jauh lebih baik. Dia akan melakukan syuting ulang dalam beberapa minggu untuk melihat di mana dia berada.” di. Tapi itu seharusnya tidak menghentikan dia dari kemajuan.”

Boone mengatakan Yankees tidak akan memindahkan LeMahieu kembali sampai dia 100 persen bersih. Dua tahun lalu, LeMahieu bermain dengan patah tulang sesamoid di jempol kaki kanannya yang merusak ligamen di jari kaki keduanya. Produksinya gagal, dan LeMahieu tidak kembali ke ekspektasi hingga paruh kedua musim lalu.

Yankees tidak menawarkan jadwal potensial untuk LeMahieu, tetapi Boone tidak menutup kemungkinan untuk kembali pada bulan April. Sementara itu, Yankees akan terus menggunakan kombinasi Oswaldo Cabrera dan John Berti sebagai opsi base ketiga.

Melalui dua pertandingan, Cabrera bersama Juan Soto menjadi salah satu pemukul terbaik di tim. Cabrera mengubah gaya bermainnya di pertengahan musim semi, sebagian dengan menonton Soto bekerja di batting cage. Bertie, yang diakuisisi dari Miami Marlins pada hari Rabu, belum melakukan debutnya di Yankees.

(Foto oleh DJ LeMahieu: New York Yankees/Getty Images)