Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perdagangan Liar Fiala ke Kings for Gophers' Faber

Perdagangan Liar Fiala ke Kings for Gophers’ Faber

Salah satu pemain terbaik Wild tidak akan kembali, dan timlah yang mengusirnya.

Wilde yang kekurangan uang tidak dapat mengamankan kontrak baru untuk pemain sayap Kevin Viala dan menukar pencetak gol 30-gol ke Los Angeles pada hari Rabu dengan imbalan pick putaran pertama dan bek Gophers Brock Faber.

Viala dilaporkan akan mendapatkan kontrak tujuh tahun dari Kings senilai sekitar $55 juta.

“Kami tidak memiliki banyak ruang,” kata manajer umum Bill Guerin, yang tahu selama musim bahwa tim akan mencapai hasil itu dengan Villala. “Sejujurnya, untuk mempertahankannya, kami harus menukar tiga atau dua pemain dan menguras tim Anda lebih banyak. Kemudian tahun depan, kami lebih tertarik.

“Itu tidak cocok.”

Matematika ini telah langsung untuk beberapa waktu, Yang membuat kepergian Villa sepertinya mungkin, jika tidak bisa dihindari.

Krisis penutup yang parah telah terjadi sejak alam liar Zach Barris dan Ryan Sutter membelinya tahun laludengan biaya akuisisi meningkat dari sekitar $4,7 juta menjadi hampir $13 juta.

Tambahkan kontrak yang sudah ada di pembukuan, dan Wild memiliki daya beli terbatas—kurang dari $7 juta musim panas ini, tepatnya. Anggaran sebesar itu membuat Villa tidak realistis, terutama karena tim ingin merekrut kembali kiper Marc-Andre Fleuri dan bek Jake Middleton. Wild harus memohon untuk tetap dengan Fiala, keputusan yang ditunjukkan Guerin akan menghasilkan lubang yang berbeda dalam daftar.

Dari inti tim, Villala adalah satu-satunya pemain yang kontraknya sudah habis dan masih dianggap sebagai agen bebas terbatas setelah menyetujui kontrak satu tahun senilai $5,1 juta sebelum musim lalu.

Tapi Wild masih membayar harga yang mahal untuk menagih Fiala, dan itu kehilangan keunggulan dinamisnya di masa jayanya.

READ  Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

“Kevin benar-benar menjadi pemain yang menonjol dalam dua tahun terakhir bersama Minnesota,” kata Geren.

Setelah awal musim yang lambat, pemain sayap berusia 25 tahun itu mencapai rekor tertinggi dalam karirnya dalam hal gol (33), assist (52) dan poin (85) sambil mengisi rekor impresif bersama rookie Matt Boldy dan Frederic Goudreau.

12 poin beruntunnya telah diikat untuk jangka terpanjang dalam sejarah waralaba, dan Fiala membuat rekor tim dengan lima assist per game dan empat assist/poin dalam satu periode. Dia juga memiliki gol dan poin terbanyak kedua di NHL dari 8 April hingga akhir musim reguler sebelum mencetak tiga assist dalam enam pertandingan playoff melawan St. Louis.

Secara umum, dalam 215 pertandingan bersama Wild, Villala mencetak 79 gol dan 107 assist dengan 186 poin. Dia telah memimpin organisasi di ketiga kategori sejak bergabung dengan tim di Perdagangan Februari 2019 yang mengirim Mikael Granlund ke Nashville.

Ditanya bagaimana Wilderness akan menggantikan serangan Viala, Guerin berkata, “Kami tidak tahu. Kami harus memainkan permainan dan melihat bagaimana para pemain menghasilkan. Kami mungkin bisa. Kami tidak tahu.”

Los Angeles menunjukkan minat langsung pada Villala, kata Guerin, dan Kings serius mengejar mereka.

Guerin tidak merasa perlu menunggu dan berpikir dia mendapat nilai wajar dalam kesepakatan itu. Pembalap nomor satu dari Los Angeles adalah No. 19, dengan Guerin menyebutkan betapa sulitnya melepaskan pilihan tinggi untuk tim. Selain grup pertamanya di 24, Wild memiliki delapan pilihan total dalam draft, yang dimulai Kamis depan di Montreal.

Di Faber, Wild menambahkan alumni dari program pengembangan tim nasional AS yang memenangkan emas bersama tim AS di Kejuaraan Dunia Junior 2021 dan direkrut ke babak kedua (ke-45 secara keseluruhan) pada tahun 2020 oleh Kings.

READ  Lusinan tembakan dilepaskan di dekat lapangan bisbol remaja selama pertandingan di North Charleston, Carolina Selatan

Terpilih sebagai kapten untuk Gopher pada hari Rabu, penduduk asli Maple Grove selesai Dua gol dan 12 assist dalam 32 pertandingan musim lalu sebagai mahasiswa tahun kedua Saya bermain di Olimpiade.

“Dia bersemangat di beberapa titik karena dia bisa bermain untuk tim kampung halamannya,” kata Guerin, yang menganggap Faber sebagai “probabilitas tinggi” tidak jauh dari NHL.

Memilih orang terpilih untuk menjadi pro akan membantu Wild mengatasi batasan gaji mereka, yang akan menjadi lebih ketat.

Maju cepat satu tahun lagi dan pembelian Parise dan Suter akan menghabiskan hampir $15 juta ruang sampul Wild selama dua musim.

Waktu akan memberi tahu bagaimana tim menangani kesulitan ini, tetapi masa depannya tidak lagi mencakup Villa.

“Kami tahu kami tidak akan bisa melakukan itu,” kata Guerin. “Kami tahu itu. Mereka tahu itu. Tidak ada gunanya mencoba … untuk mencocokkan ini dan itu dan memberi mereka kesepakatan bola rendah. Itu tidak akan berhasil. Kami tahu kami harus memindahkannya.”

Selamat tinggal Fiala

Kevin Fiala menghabiskan lebih dari tiga musim dengan Wild, datang ke Minnesota selama musim 2018-19 dari Nashville Predators. Pemain sayap itu adalah pick keseluruhan ke-11 di NHL Draft 2014.

Poin Bantuan Tujuan Game Musiman +/-

2018-19 19 3 4 7-12

2019-20 64 23 31 54 -1

2020-21 50 20 20 40 -2

2021-22 82 33 52 8523

Profesi 41912415928317