September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Terbaru di Galen Bronson |  rumor hoop

Terbaru di Galen Bronson | rumor hoop

30 Juni, 10:04: Heat sekarang melaporkan bahwa mereka belum memiliki pertemuan yang dijadwalkan dengan Bronson dan tidak akan bertemu dengannya hari ini, menurut wartawan lokal. Ira WindermanDan Tim ReynoldsDan Anthony Chiang.


29 Juni, 19:47: titik penjagaan Galen Bronson dijadwalkan bertemu dengan torehanDan Mavericks Dan panasnya Ketika agen bebas dibuka pada hari Kamis, sumber mengatakan Chris Haynes dari Yahoo Sports.

Menurut Haynes, pertemuan akan berlangsung di New York, dengan Knicks Perkasa Pertama Untuk agen bebas tak terbatas kontrak empat tahun di sekitar $ 110 juta.

Pemilik Mavericks Mark KubaGM Nico Harrisonpelatih Jason Kiddo Pertemuan itu akan dihadiri, menurut Haynes, serta wakil presiden operasi bola basket Michael Finley Dan “mungkin satu atau dua pemain,” kata sumber kepada reporter veteran NBA Mark Stein (tautan Twitter). Laporan Stein (Melalui Twitter) bahwa Mavs sangat pesimis tentang kemampuan mereka untuk membujuk Bronson untuk menandatangani kembali, tetapi kubu berusia 25 tahun itu mencari pertemuan dengan tiga tim sebelum keputusan dibuat.

Sumber liga mengatakan Stephen Bundy dari New York Daily News Bahwa Mavericks tidak bersedia menawarkan lebih dari $ 106 juta pada saat ini, dengan Bronson dilaporkan mencari $ 125 juta. Haynes mengkonfirmasi laporan Bundy, mencatat bahwa Dallas telah menawarkan kontrak lima tahun senilai $106 juta kepada Bronson, jadi tampaknya dia mungkin terbuka untuk sedikit diskon tahunan ($125 juta selama lima tahun versus $110 juta selama empat tahun) jika Mavs Ready to pergi sejauh itu menggunakan hak burung.

Sebagai catatan Haynes, satu-satunya cara Miami untuk mendapatkan Bronson adalah dengan menandatangani dan berdagang, karena tim tidak akan memiliki ruang atap yang dibutuhkan untuk mengontraknya langsung. Akan sulit untuk menarik diri dari perjanjian semacam itu karena penandatanganan dan kesepakatan yang mengarah pada pembatasan ketat di halaman pajak, yang akan membatasi fleksibilitas keuangan Miami untuk sisa tahun 2022/23. Inilah salah satu alasan mengapa Hines menyebut Heat sebagai “kuda hitam”.

READ  Richie James menandatangani kontrak dengan Giants untuk memberikan dorongan untuk kembali ke pertandingan

Berikut adalah beberapa catatan tambahan tentang agen gratis Brunson:

  • “Setidaknya satu anggota Knicks yang terkenal” melihat Bronson sebagai pemain 10 teratas di NBA, menurut laporan Bundy. Mengingat pertunjukan besar yang dikatakan Knicks ingin diperpanjang, masuk akal jika Bronson memiliki penggemar di tempat tinggi dalam organisasi.
  • Dalam penampilan di NBA Today, Bobby Marks dari ESPN mengatakan (tautan video) merinci mengapa penandatanganan dan perdagangan antara Mavericks dan Knicks mungkin masuk akal bagi kedua tim, dengan asumsi Bronson akan berakhir di New York.